Gangguan Kaki – Natural Natural Remedies Terungkap

Diperkirakan sekitar tujuh puluh persen dari semua bangsawan kita menderita kelainan kaki, termasuk clubfeet, lengkungan yang jatuh, kuku kaki, jagung, kaki atlet, lepuhan, pembengkakan, dll.

Hampir semua penyakit kaki saat ini dapat langsung dilacak pada usaha manusia untuk memaksa dua puluh enam tulang dan sekitar tiga puluh inci kubik darah dan jaringan ke dalam tali pita, baja, dan kulit yang menyiksa yang menyiksa. Jagung, kapalan dan lecet menjadi peraturan karena pria dan wanita sempit kaki sehat ke dalam penjara kulit ini. Kaki yang tumpang tindih, kaki atletis dan kuku kaki yang menyerap adalah akibat langsung meremas kaki ke tempat pengurungan dan menyangkal udara dan matahari yang akan melindungi mereka.

Dua musuh publik terburuk yang diproduksi di pabrik sepatu adalah sepatu hak tinggi dan pakaian karet dan kanvas yang dikenakan oleh atlet. Bukan kebetulan kalau “kaki atlet” mengambil namanya oleh orang-orang yang menghabiskan waktu berjam-jam dengan sepatu kets. Alas kaki yang tidak memungkinkan ventilasi menahan pembuangan racun jaringan kaki dan menciptakan atmosfer yang diperlukan untuk pertumbuhan jamur. Selain keadaan tidak sehat ini, sepatu karet atau sepatu sneaker bertindak untuk melindungi pemakainya dari manfaat kontak bumi. Dengan demikian, sementara sepatu ini menciptakan kondisi yang berkontribusi terhadap pembusukan, mereka juga mengisolasi kaki dari salah satu agen alami yang biasanya berfungsi untuk memperkuat kaki terhadap kerusakan tersebut.

Sepatu bertumit tinggi, seperti yang telah kami sebutkan, secara langsung bertanggung jawab atas banyak rasa sakit dan nyeri tubuh yang menemani wanita modern. Tindakan memutar dan terayun dari tubuh yang dipaksa berjalan di atas lapisan kayu dan kulit ini menciptakan kerusakan otot, tulang, dan saraf yang tak terukur dari kepala sampai kaki. Tapi yang paling buruk adalah efek dari alat mengerikan ini di kaki wanita. Dengan menekuk kaki menjadi posisi semi-permanen distorsi yang tidak alami, sepatu berhak tinggi berhasil menghancurkan bentuk alami dan kekuatan otot kaki. Tidak ada kebanggaan palsu atau fetish mode yang bisa memaafkan sabotase kesehatan fisik yang disengaja ini.

Baca juga >>
Wah, Ternyata Menggunakan Sandal Jepit Juga Ada Efek Sampingnya!

Sangat mungkin, bahkan di masyarakat kita saat ini, bagi rata-rata orang menghabiskan beberapa jam setiap hari tanpa alas kaki berjalan kaki, bekerja dan berolahraga. Ini juga merupakan masalah sederhana bagi kita semua, bahkan selama hari kerja, untuk sepatu kaki kita – dalam pakaian yang tidak terkunci yang akan memungkinkan kulit untuk menerima manfaat udara. Sandal, sebaiknya kayu atau kulit bersolat, dan sepatu jenis Meksiko yang berlubang dan anyaman memungkinkan manfaat konstan seperti itu. Saat berada di rumah, di kebun atau halaman, pastikan kaki Anda menerima stimulus penguatan dan relaksasi latihan tanpa alas kaki dan kontak dengan bumi. Bila mungkin, hindari penggunaan alas kaki yang membatasi.

Terapi alami untuk bunions, blister dan kapalan sama dengan yang untuk jagung. Tetapi penting untuk disadari bahwa tidak satu pun dari kondisi ini dapat diatasi secara permanen tanpa menghilangkan sumber iritasi. Kecuali Anda bersedia melakukan kampanye tanpa henti melawan kondisi yang menyakitkan tersebut, Anda sebaiknya menghilangkan sumbernya, alas kaki yang tidak tepat yang telah Anda paksakan ke kaki Anda yang tidak berdosa.

Selain menyimpang dari bentuk alami kaki, kebanyakan sepatu cenderung melumpuhkan banyak otot kaki yang disediakan oleh alam. Kondisi ini mengurangi mekanisme sempurna yang diberikan kepada kita saat lahir dengan kondisi degenerasi karena tidak digunakan. Tanpa olahraga yang tepat otot yang menopang kaki sehat jatuh ke dalam penurunan yang membawa serta keletihan kaki, rasa sakit dan kehilangan kestabilan. Menyadari hal ini, saya telah menciptakan sebuah program yang efektif untuk mengembalikan sakit dan kaki yang lemah ke kondisi kesehatan alami. Ini terdiri dari pemandian air panas, gosok air dingin, pijat dan yang terpenting, olahraga. Ini dikembangkan tidak hanya untuk memperkuat otot-otot kaki tapi juga kaki dan punggung yang mendukung pekerjaan kaki kita setiap hari, sehingga membantu menghilangkan kaki dan nyeri punggung yang sering timbul di kaki. Penting untuk diingat dalam hal ini, seperti dalam semua latihan, bahwa kapasitas pasien untuk stimulasi semacam itu selalu dipastikan sebelum program latihan yang tepat diberikan. Jangan pernah membimbing diri Anda sesuai dengan kemampuan atau konstitusi orang lain, namun sediakan untuk diri sendiri apa yang paling Anda mampu dan dengan mana Anda akan paling diuntungkan. Untuk masing-masing miliknya sendiri.

Baca juga >>
Cara Terbaik Perawatan Kulit dari dalam Tubuh

Latihan pertama dilakukan dari posisi berbaring wajah. Lengannya terulur dan dengan telapak tangan dan jari kaki tubuh diangkat. Dari posisi ini, tubuh bergerak perlahan ke depan dan mundur dari posisi ujung-ujung ke titik di mana tumit hampir menyentuh tanah. Ini berulang sekitar sepuluh atau lima belas kali.

Jari-jarinya menyentuh tanah dan satu kaki melebar jauh di belakang yang lain dalam posisi pelacak, keseimbangan tubuh dipindahkan pertama dari jari kaki satu kaki ke jari-jari kaki yang lain. Pergeseran ini diulang sepuluh sampai lima belas kali lagi. Kedua latihan pertama ini sangat bermanfaat bagi kaki dan kaki, dan otot punggung.

Mengambil buku atau kotak kuat tidak lebih dari tiga inci tebal, pasien berdiri di atasnya sehingga bagian depan kaki terbentang di tepian. Sekarang, bergerak perlahan ke depan dan kemudian ke belakang, jari-jari kaki dibuat untuk menyentuh tanah dan kemudian kembali.
Sekarang posisi terbalik, dengan tumit membentang di atas tepi dan bergoyang diulang. Kali ini tumit dibuat untuk menyentuh tanah dan kembali. Kedua latihan ini akan membantu memperkuat lengkungan dan otot betis.

Gangguan Kaki – Natural Natural Remedies Terungkap
Memegang kursi atau meja untuk keseimbangan, tubuh didukung pada jari kaki satu kaki. Dengan gaya penari balet, kaki yang terangkat bergerak maju ke depan dan kemudian mundur ke tingkat tertinggi yang didapat. Perasaan sejati anugerah balet bisa dicapai jika kaki bebas diayunkan di belakang busur yang lambat dan lebar ke belakang. Kaki harus berganti selama latihan.
Berdiri di atas jari kaki kedua, tubuh berputar perlahan.
Berbaring telentang, kaki diangkat satu per satu dan jari kaki terentang sejauh mungkin. Jika pasien sangat bersemangat dan cukup kencang, dia mungkin berusaha mengangkat kedua kakinya secara bersamaan tanpa menekuk lutut dan kemudian melakukan latihan. Ini bukan prestasi kecil, tapi sepadan dengan usaha.
Berdiri di tepi luar kaki, pasien berjalan dengan cepat. Setelah ini, posisi digeser ke tepi bagian dalam kaki dan jalan cepat diulang.

Baca juga >>
12 Manfaat Masker Belimbing Wuluh Untuk Wajah

Ini semua adalah latihan yang diberikan dalam program Foot Health. Anda akan melihat bahwa tidak ada penggilingan pensil atau pengguliran marmer atau sejenisnya. Anehnya, banyak ahli yang disebut telah mengarang latihan yang biasanya sehat kaki akan sulit dilakukan, dan kemudian menuntut agar kaki yang sakit dan menderita melewatinya tanpa goyah. Apa yang orang-orang ini gagal sadari adalah bahwa pasien tidak akan berpaling kepada mereka untuk mendapatkan bantuan jika dia dapat melakukan hal-hal aneh seperti itu dalam panggilan telepon. Latihan yang berada di luar kemampuan langsung pasien selalu cenderung membuat dia enggan dan pada akhirnya mengalahkan tujuan semula. Keberhasilan atau kegagalan program latihan diputuskan oleh keteraturan yang mempraktikkan program ini. Apa pun yang cenderung mencegah praktik reguler tidak diinginkan, betapa pun baiknya dampak terakhirnya.