Transaksi bisnis bagi perusahaan memang menjadi salah satu tujuan positif yang selalu di harapkan oleh perusahaan. Dimana tujuan dari transaksi ini di harapkan bisa meningkatkan omzet  perusahaan secara berkelanjutan. Itulah yang menjadi dasar kenapa pada akhirnya Barantum dengan produk CRM-nya menghadirkan satu fitur yang bernama Manajemen Kesepakatan.  Fitur ini mengandung 3 hal yang menjadi kunci kesuksesan perusahaan dalam mencapai optimalisasi penjualan yaitu : (1) Tampilan Pipeline Penjualan (2) Kegiatan dan otomatisasi (3) Mudah di gunakan.

 

Lantas yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana ke-3 fitur itu mampu menjadi solusi bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualan : (1) Dengan ke-3 fitur tersebut, perusahaan akan terbantu dalam memaksimalkan potensi penjualan yang di hasilkan dari transaksi. Karena tampilan yang disajikan dalam CRM ( www.barantum.com )  ini mampu membuat user sukses dalam  memfollowup transaksi yang terjadi. (2) Dengan adanya ke-3 fitur tersebut, perusahaan mampu mengontrol, menganalisa dan membuat satu kebijakan  yang pada akhirnya menghasilkan satu kesepakatan bisnis yang menguntungkan. Semua itu karena fitur tersebut mampu menampilkan prioritas transaksi sesuai dengan yang diharapkan perusahaan. (3) Perusahaan  akan terbantu dalam mengoptimalkan SDM yang menjadi super admin dari aplikasi tersebut. Kenapa, karena aplikasinya yang bersifat user friendly membuat semua hal menjadi lebih mudah.