Fitur, Harga, dan Spesifikasi Vivo V19 Lengkap

CSG Teknologi – Vivo akhirnya resmi mengeluarkan seri smartphone terbarunya yaitu V19 baru-baru ini. Peluncuran ini resmi diperkenalkan pada Selasa (10/3/2020) yang bertempat di Jakarta.

Vivo hadir dengan mengusung layar Ultra O Screen

 

o img 81621 vivo v19 vivo indonesia

Adanya layar dengan tampilan Ultra O Screen pada Vivo V19 dapat memberikan kemudahan dalam memaksimalkan layar untuk bermain game, menonton film, dan juga video dengan tampilan layar yang lebih luas.

Tampilan layar dengan Ultra O Screen ini tentu saja berbeda dengan keluaran Vivo sebelumnya. Apabila dibandingkan, jelas ada banyak perbedaan yang sangat menonjol dengan tipe V19 yang baru-baru ini telah resmi dikeluarkan kemarin.

Tak hanya dari segi layar, seri V19 ini juga menambah keunggulannya dengan menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE dengan Octa core (2.2 GHz, Dual core, Kryo 470 + 1.8 GHz, Hexa Core, Kryo 470). Dilengkapi dengan Graphics Adreno sebesar 618 dengan RAM 6 GB.

Pada tipe V19 ini Vivo hadir dengan dua pilihan warna yang menarik yaitu, Crystal White dan Artic Blue yang dilengkapi dengan menggunakan Super AMOLED Ultra O Screen dengan ukuran diameter lubang kamera depan sebesar 2.98 mm. Ukuran ini jika dibandingkan dengan seri sebelumnya bisa dikatakan adalah ukuran yang paling terkecil di kelasnya.

Adanya penggunaan teknologi super AMOLED Ultra O Screen ini membuat V19 dilengkapi dengan Screen Touch ID. Teknologi ini didukung dengan lensa 3P yang mengusung penggunaan sidik jari dan juga algoritma yang lebih canggih. Berkat fitur yang disediakan ini dapat memungkinkan seluruh konsumen untuk bisa membuka smartphone dengan lebih mudah, cepat, aman, dan sangat akurat.

Baca juga >>
Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Murah Harga 1 Jutaan Pakai Snapdragon

Tak hanya itu, V19 ini juga menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu dengan kapasitas sebesar 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging yang bisa digunakan sepanjang hari. Varian sebesar yaitu 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB ini ternyata ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE.

Bisa selfie 5 kamera dengan Vivo V19

 

Vivo V19 4Kamera merupakan salah satu fitur utama yang sangat diunggulkan dalam tipe V19 ini. Para konsumen Vivo dapat menggunakan fitur Super Night Selfie dengan mode kamera depan sebesar 32 MP. Sehingga kualitas gambar yang diperoleh bisa tetap memuaskan meskipun hanya berada pada tempat yang minim cahaya.

Fitur ini sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang biasanya aktif di malam hari, baik saat melakukan hobi atau pun pekerjaan. Sehingga Vivo memberikan fitur ini untuk memungkinkaan para pengguna bisa menghasilkan kualitas photography dengan kualitas terbaik.

V19 didukung dengan sebanyak lima kamera yang terdiri atas satu kamera depan dan empat kamera belakang. Kamera utama sebesar 48 MP dan kamera sekunder sebesar 2 MP. Banyaknya kamera yang mendukung fitur V19 ini sangat memungkinkan para pengguna Vivo untuk menghasilkan berbagai foto dan juga video dengan kualitas yang sangat menarik.

Selain itu kamera juga dilengkapi dengan kamera Super Wide-Angle sebesar 8 MP, dan kamera Super Macro sebesar 2 MP. Pada kamera belakang, tipe V19 ini juga memberikan Quad Camera yang tentu saja bisa memungkinkan para pengguna untuk memperoleh pengalaman mobile photography yang berkualitas.

Adanya kualitas foto yang jernih juga menjadikan tipe V19 ini sangat menarik untuk segera dimiliki. Kamera yang terdiri dari 48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera ini ternyata juga didukung dengan algoritma AI untuk membantu mengabadikan momen dengan kualitas foto yang semakin jernih.

Baca juga >>
Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Kamera Super Wide-Angle ini dapat digunakan untuk memotret berbagai objek dengan area dan sudut pandang yang sangat luas. Sehingga kamera ini sangat pas digunakan untuk mengambil berbagai momen saat berada di tempat wisata dengan pemandangan alam yang mampu menangkap pemandangan secara luas.

Selain itu, kehadiran kamera Super Macro juga mendukung untuk memungkinkan menghasilkan gambar dengan kualitas fokus yang bagus meskipun dalam jarak yang sangat dekat. Padahal, kamera utama Vivo sangat tidak memungkinkan untuk bisa menghasilkan gambar seperti ini. Akan tetapi hadirnya Super Macro dapat membuat gambar menjadi lebih fokus meskipun hanya dalam jarak sekitar 4 cm.

Kamera utama dengan resolusi sebesar 48 MP secara umum bisa menghasilkan gambar dengan resolusi sebesar 12 MP. Hal ini karena adanya penggunaan teknologi dari 4-in-1 pixel sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar untuk meningkatkan performa dalam area warna dan juga detail dalam gambar.

Penggunaan kamera sekunder juga bisa diaplikasikan untuk menciptakan momen yang menghasilkan latar buram (bokeh) secara instan. Efek ini juga banyak digunakan untuk menentukan titik fokus dengan tingkat keburaman yang diinginkan dalam foto yang diambil.

Sementara pada kamera depan V19 ini dilengkapi dengan kamera selfie yang berkualitas. Kamera yang beresolusi sebesar 32 MP ini dapat menghasilkan kualitas foto selfie yang sangat baik berkat dukungan Al Beauty yang ada dalam kamera bawaannya pada kamera depan V19 ini.

Tak hanya itu, kamera depan juga memberikan hasil gambar yang bagus dalam keadaan minim cahaya dengan menggunakan Night Selfie Mode. Kualitas gambar yang dihasilkan pun tak perlu diragukan lagi dengan menggunakan kamera V19 yang dilengkapi Auto Mode.

Harga dan Pre-Order Vivo V19

 

Baca juga >>
Spesifikasi Realme 6 and 6 Pro Lengkap Beserta Harganya

 

Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V19Banyaknya berbagai keunggulan yang bisa didapatkan dengan mudah menggunakan Vivo V19 ini ternyata bisa dikantongi dengan harga sekitar 4 jutaan. Untuk harga Vivo V19 dengan penyimpanan internal 128 GB dibanderol dengan harga Rp 4.299.000. Sementara varian penyimpanan dengan kapasitas 256 GB dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.

Pre-order Vivo V19 ini juga sudah dibuka mulai 10 Maret 2020 hingga 25 Maret 2020. Proses pembelian bisa dilakukan melalui Shoppe untuk varian Vivo sebesar 128GB ROM + 8GB RAM. Sedangkan untuk varian 256GB ROM + 8GB RAM dapat dipesan melalui Tokopedia.

Banyak hal yang menarik dalam Pre-order Vivo kali ini. Pasalnya, Vivo telah banyak bekerjasama dengan berbagai pihak lain seperti halnya dengan e-commerce yaitu Shoppe dan juga Tokopedia. Tak hanya itu, Pihak Vivo juga bekerjasama dengan berbagai offline store lain.

Pada masa Pre-order ini, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para konsumen yaitu tersedia program cicilan sebesar 0% melalui home credit di mitra ritel resmi vivo.  Selain itu, adanya kerjasama dengan pihak telkomsel juga dapat menguntungkan para konsumen untuk bisa mendapatkan kartu perdana telkomsel dengan paket internet sebesar 70GB secara cuma-cuma yang bisa dinikmati hingga 12 bulan.

Vivo juga menyediakan satu program Trade-In lewat aplikasi Laku6 yang bisa diakses dengan mudah oleh seluruh konsumen. Sehingga dengan adanya banyak kemudahan yang diberikan tentu saja dapat membuat para konsumen tertarik untuk memiliki Vivo V19.

 

Order via Whatsapp !