Cara Download IDM Gratis Tanpa Registrasi

Apa itu IDM

Internet download manager adalah sebuah software yang tugasnya mendownload atau mengambil data dari server download ke tempat komputer download berada, ada yang mengatakan bahwa menggunakan software IDM akan mempercepat download data kita atau mempersingkat proses download, misalnya mendownload lagu, video, gambar, dan beberapa file lainnya, nah ternyata ada juga yang benar, saya juga sudah mencobanya sendiri.

Awalnya mendownload file berukuran 5 GB, jika saya menggunakan browser biasanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam lebih, sedangkan jika saya menggunakan software IDM kecepatan download saya akan meningkat lebih cepat dan proses download kurang dari setengah jam, IDM bisa dibilang salah satu software paling berguna untuk kegiatan download tapi itu semua juga tergantung dari jaringan dan kecepatan masing-masing komputer, tapi menurut saya untuk kegiatan mendownload juga bermanfaat karena dengan IDM juga memudahkan dengan cara langsung menuju tempat download yang biasanya bertanda dengan tombol unduh di setiap tempat dan biasanya juga harus menambahkan tombol ekstensi di setiap browser.

Dengan kata lain, IDM (Internet Download Manager) adalah program untuk memudahkan kita dalam “Download” data dari internet. Download tidak sama dengan Upload. Upload adalah upload dari komputer atau laptop kita ke internet. Misalnya suka mengupload foto di Facebook atau orang lain. Beberapa kegunaan yang terdapat dalam IDM adalah dapat mengunduh data dari internet dalam bentuk file seperti video, musik dan lain-lain. Dengan menggunakan IDM, kita dapat mengambil data seperti file sebelumnya dengan mudah dan cepat. Jika kita mendownload video di www.youtube.com pasti akan memakan waktu yang sangat lama.

Apa Itu Idm

Dengan IDM ini, jika kapasitas datanya sekitar 1 GB, kita hanya menunggu sekitar 10 hingga 15 menit saja. Mungkin juga tidak untuk mencapai waktu itu, bisa jadi hanya di bawah 10 menit. Ini tidak akan lama, bukan? Tentu saja tidak. Usahakan untuk menggunakan IDM, karena Anda juga bisa mendownload file dalam format PDF dengan cepat dan tentunya akan memudahkan tugas kerja atau kuliah Anda. Sebenarnya masih banyak program download seperti IDM ini. Tetapi perbedaannya pasti sangat berbeda dan yang benar-benar disukai dan digunakan orang adalah Internet Download Manager.

Baca juga >>
Rekomendasi Drone Harga Murah di Dalam Ruangan 2020

Jika ada keraguan tentang penggunaannya, tanyakan saja ke www.google.com. Di google, semua pencarian yang ingin kita cari pasti ada. Tentunya hanya dengan hal-hal yang positif. Tolong ingat! Jangan gunakan IDM ini untuk mendownload video yang berhubungan dengan seks. Karena memang hanya khusus untuk orang yang berusia di atas 18 tahun atau sudah dewasa. Jadi, jika Anda menyadari bahwa Anda berusia di bawah -18 tahun, jangan coba-coba.

FITUR-FITUR YANG ADA PADA IDM

Download Speed Acceleration

Dengan adanya fitur ini akan mempercepat proses download karena IDM dapat mempercepat proses download hingga 5 kali lipat dengan teknologi intelligent dynamic file segmentation sehingga IDM dapat mengoptimalkan proses download menjadi lebih cepat.

Easy download

Idm memiliki fitur Easy download, yang akan memudahkan dalam menjalankan proses download karena hanya perlu satu kali klik untuk mendownload file atau cukup copy link download dan paste di add url di software IDM.

Resume

Idm mempunyai fitur resume yaitu fitur yang akan menghentikan proses download untuk sementara dan dapat dilanjutkan di lain waktu dan tidak perlu restart dari awal dan tidak perlu takut jika misalnya paket habis di tengah download tinggal pause dan resume lagi jika sudah ada paketnya, tapi jangan terlalu lama biarkan karena takut error.

Scheduler download

yaitu proses pengunduhan secara otomatis atau terjadwal ketika terhubung ke jaringan batas kecepatan. IDM juga memiliki fitur untuk membatasi kecepatan jaringan agar proses download stabil baik dari jaringan yang lemah maupun yang kuat

Kelebihan dan kekurangan IDM

Internet Download Manager (IDM) adalah sebuah software yang dapat mempercepat kecepatan download di internet. Cara kerjanya cukup sederhana yaitu dengan membagi file yang akan diunduh menjadi beberapa bagian (secara default dibagi 8), dan setiap bagian akan diunduh secara terpisah. Setelah semua bagian diunduh, Internet Download Manager (IDM) akan menggabungkan file-file itu lagi menjadi satu. Berikut adalah keuntungan dan kerugian dari Internet Download Manager.

Baca juga >>
Promo Telkomsel Terbaru Lucky Change

Kelebihan Internet Download Manager

  1. Kecepatan unduh dapat dimaksimalkan.
  2. Terintegrasi dengan browser
  3. Dapat mengunduh file video streaming dari YouTube atau lainnya (mirip dengan perekam browser pemain nyata)
  4. Dapat mendownload file objek yang tertanam di halaman web (flv, fla, swf, mp3, wav) seperti halaman backsound.
  5. Multibahasa (multi bahasa).
  6. Bisa melanjutkan download yang sempat dihentikan sementara atau karena koneksi terputus tiba-tiba.

Kekurangan dari Internet Download Manager

  1. Tidak Gratis (USD $ 29,95)
  2. Menggunakan memory sekitar 9 MB waktu idle dan 20 MB selama proses download.
  3. Browsing menjadi lebih sering time out karena semua bandwidth digunakan oleh Internet Download Manager.
  4. Indikator kemampuan resume terkadang tidak akurat.

Cara Download IDM Gratis

Setiap kita menggunakan IDM atau Internet Download Manager pasti ada yang sangat mengganggu bagi pengguna, yaitu setiap muncul pop-up “Fake Serial Number” adalah sesuatu yang sangat mengganggu kita sepanjang waktu. Mendownload Sudah menjadi kebutuhan setiap orang, IDM Software atau Internet Download Manager mampu mendownload file dengan baik dan fiturnya yang banyak memudahkan pengguna untuk mendownload file.

Pernahkah Anda mendownloadnya sangat lambat? Meskipun bukan masalah dengan internet Anda, tetapi di sini, berkat program ini, Anda mungkin dapat memaksimalkan kinerja pengunduhan menjadi beberapa kali lebih cepat dari biasanya, Internet Download Manager sebenarnya adalah aplikasi berbayar. Seharusnya anda membayar lisensi aplikasinya di website resminya, namun saat ini banyak sekali program berbayar yang menjadi program gratis, tidak hanya IDM saja, ternyata banyak juga yang telah melakukan crack dan menanam lisensi program tersebut.

Dan kali ini saya akan membahas disini bagaimana cara registrasi atau aktivasi IDM kita agar pop up tidak muncul setiap saat, software berbayar ini bisa kita jadikan gratis selamanya sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan lisensi atau serial number lagi. Trik-trik yang saya bahas disini kebanyakan sudah banyak dialami oleh banyak orang dalam meng-crack software IDM ini namun tidak berjalan sepenuhnya dengan lancar, biasanya masa tenggang 2 hari bahkan sudah muncul kembali seperti pop up seperti yang saya sebutkan diatas. memang sangat merepotkan kami hehe ..

Baca juga >>
Spesifikasi dan Harga LG V50S ThinQ 5G Terbaru

Bagi kalian yang sering mendownload pasti sudah tidak asing lagi dengan software ini, bagi kalian yang hobinya sering download film, anime, game dan lain sebagainya pasti mempunyai ukuran file yang begitu besar sehingga kita mungkin takut rusak file di dalamnya atau gagal diunduh di browser biasa. tapi idm ini punya fitur resume. jadi anda bisa melanjutkan download keesokan harinya atau bisa kapan saja jika anda mau, oleh karena itu IDM ini di rekomendasikan oleh admin jika untuk mendownload sesuatu dan kita dipermudah oleh software ini.

Cara Download Idm Gratis Terbaru

Cara Mengaktifkan IDM Gratis Tanpa Serial Number

Seperti judul diatas, kali ini saya akan membagikan trik tidak menggunakan serial number melainkan menggunakan crack, kali ini crack di jamin tidak ada lagi pop up notifikasi yang sering kalian alami saat ini, di versi sekarang IDM terus bikin terus menerus. pembaruan untuk menyempurnakan program mereka. , nah disini kita akan menggunakan Internet.Download.Manager.v6.30.8. Ini Termasuk Baru, Menurut saya, di versi baru ini juga terdapat fitur-fitur yang membuat download anda berkali-kali lipat lebih cepat dari biasanya

Nah kita masuk pada tahap ini, kita akan mulai mempraktekannya sama saja, mohon diperhatikan jika sudah menginstall IDM lama atau pop-up serial palsu yang sering muncul silahkan uninstall programnya terlebih dahulu, karena akan kita ganti di Internet Versi: kapan. Manajer unduhan. v6.30.8. Jika belum tau cara uninstall aplikasi Idm anda ikuti langkah-langkah yang saya berikan, ikuti dengan baik, yuk langsung simak.

Pertama, Uninstall IDM yang telah terinstal di laptop Anda

Jika sebelumnya Anda telah menginstal aplikasi ini tetapi tidak berhasil di crack, maka hapus instalannya terlebih dahulu. Bagaimana caranya?. Ikuti Langkah-Langkah Di Bawah Ini:

  1. Buka Panel Control Panel >> Programs >> Uninstall a program
  2. Pilih Internet Download Manager >> Kemudian Pilih Uninstall >> Dan Ikuti Prosesnya Sampai Selesai
  3. Baiklah sampai tahap ini pastikan IDM anda bersih dari laptop anda, pastikan software IDM ini belum terinstal di laptop anda, setelah semua proses uninstall selesai, selanjutnya kita lanjutkan Instal dan Aktivasi IDM Gratis Selamanya Tanpa Nomor Seri pada saat bersamaan

Kedua, Cara Install IDM Terbaru

  1. Download IDM terlebih dahulu
  2. Setelah Anda Download, Silahkan Ekstrak File Rar Ke Dalam Folder Dan Buka File
  3. Klik dua kali dan sebuah tampilan akan muncul
  4. Sampai Disini Dari Langkah Satu Sampai Habis Mungkin Anda Harus Bisa Menginstal IDM Ini. Dengan begitu Internet Download Manager hanya tinggal menyisakan tahapan terakhir yaitu cara mengaktifkannya agar bisa aktif selamanya dan bisa digunakan kapan saja jika ingin menggunakannya, sampai disini langkah install IDM selesai
Baca juga >>
Jenis dan Tipe Mobil Listrik Terbaru

Ketiga, Cara Mengaktifkan IDM Forever Gratis Tanpa Serial Number

Masuk pada tahap ini, yaitu cara mengaktifkannya sebagai Nomor Seri Palsu anti-muncul permanen untuk Internet Download Manager ini. Untuk Cara Aktivasi Permanen, Sekarang Saya Juga Akan Berbagi Cara Membuat IDM Permanen Dengan Tutorial Lengkap. Baiklah, mari lanjutkan setelah anda install IDM

  1. Buka file yang kamu download tadi (di folder tersebut ada file (install eng))
  2. Klik dua kali hingga muncul tampilan
  3. Biarkan Proses Aktivasi Selesai. Tunggu dan lepaskan, karena secara otomatis akan mengaktifkan IDM Anda secara permanen dan jika sudah selesai akan ditandai dengan ditutupnya pop-up.

Cara Download IDM Full Crack

Internet Download Manager adalah aplikasi berbayar dengan sistem lisensi. Dan dihadirkan dengan harga yang juga tidak terlalu mahal, namun tidak jarang mendapatkan lisensi atau program serial key secara manual yang membutuhkan waktu lama. Hal ini menyebabkan banyak pengguna yang mencari Internet Download Manager Full Crack gratis. Dimana software ini juga sebenarnya memiliki fitur yang sama dengan versi aslinya, yaitu mendukung firewall, redirect, proxy server, cookies, otorisasi, video MPEG, dan audio MP3. Dan juga terintegrasi ke dalam browser seperti Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Internet Explorer dan Opera. Software ini kompatibel untuk Windows 10, Windows 8.1 dan Windows 7 Ultimate dan dapat dijalankan di Windows 32 bit dan 64 bit. Berikut cara Download IDM Full Crack Terbaru:

  • Matikan antivirus dan windows defender di pc
  • Download file IDM Full Crack melalui link berikut: https://appnesia.id/windows/internet-download-manager-idm/
  • Setelah proses download selesai, selanjutnya ekstrak file yang didownload (menggunakan aplikasi arsip, seperti: winrar, 7zip, b1).
  • Jika Anda diminta untuk memasukkan kata sandi, harap masukkan nomor berikut ini: 010500553543
  • Kemudian jalankan administrator “idman623build20”, kemudian ikuti semua proses instalasi (Catatan: Pastikan komputer Anda tidak terhubung ke internet)
  • Setelah aplikasi terinstal, tutup aplikasi (lihat “tampilkan ikon tersembunyi” dan pastikan IDM ditutup)
  • Buka folder crack, lalu copy file “Key” dan “IDMan”;
  • Buka sistem C> Program Files> Internet Download Manager, lalu tempel kunci file dan IDMan, lalu klik Salin dan Ganti
  • Jika IDM belum penuh, jalankan key tadi, atau klik dua kali
  • Anda sudah memiliki aplikasi IDM Full Version secara gratis.
Baca juga >>
Cara Mengubah Efek Suara Tembakan, Step, Scope, Dll Seperti iPhone Untuk Android

Untuk memeriksa file IDM, silakan klik Help & gt; Tentang IDM, harus ada teks lengkap yang menandakan file IDM yang Anda instal adalah file IDM Full version. Karena Anda menggunakan file IDM tanpa lisensi, jangan pernah memperbaruinya.

Cara Download tanpa IDM

Cara download video dan youtube tanpa IDM memang sangat sepele, namun kita sering kewalahan saat mendownload video tanpa harus menggunakan IDM. Karena tidak semua perangkat komputer memiliki aplikasi Internet Download Manager atau disebut IDM. Nah, kali ini saya uraikan cara download video dan youtube tanpa IDM, mohon diperhatikan baik-baik!

Cara 1

Pertama, jika video yang akan Anda unduh ada di Facebook, maka harap perhatikan tautan videonya. Misalnya link seperti ini:

https://www.facebook.com/Blog.Andestan/videos/752824278160335/

Bagaimana caranya?

  • Salin tautan.
  • Tempel di Tab Baru
  • Kemudian, ubah kata ‘www’ menjadi ‘m’

Sehingga linknya terlihat seperti ini:

https://m.facebook.com/Blog.Andestan/videos/752824278160335/

  • Kemudian Buka linknya
  • Jika terbuka, maka Klik Kanan
  • Pilih Simpan / Simpan.

Cara ini tidak hanya berlaku untuk Download Video, tapi cara ini juga bisa mendownload MP3 dan Rekaman.

Cara 2

Kedua, jika video yang akan anda download ada di Youtube, maka caranya seperti ini:

  • Pastikan Anda sudah membuka Tab Browser yang berisi URL video yang akan kamu download.
  • Copy linknya, misal linknya terlihat seperti ini: youtube.com/watch?v=r5yaoMjaAmE
  • Tempel tautan di Tab Baru.
  • Kemudian tambahkan huruf ss di depan www. Sehingga jika ss sudah ditambahkan pada link tersebut, maka link tersebut akan terlihat seperti ini contoh: ssyoutube.com/watch?v=r5yaoMjaAmE
  • Pilih Unduh / Simpan
  • Selesai

Selesai, kini Anda sudah bisa mendownload video dari facebook dan youtube tanpa harus repot install software idm. Mudah bukan ?????? Semoga pembahasan mengenai Internet Download Manager diatas bisa memberikan manfaat ya. Jangan lupa untuk menggunakannya dengan bijak dan jangan sampai disalahkan gunakan karena tanggung jawab Anda sendiri dengan Tuhan jika Anda menyalahgunakan.

Order via Whatsapp !