Download Antivirus Avast Gratis Full Version

Download Antivirus Avast Gratis Full Version – Apakah Anda pernah merasa kebingungan memilih jenis antivirus terbaik untuk melindungi PC atau Laptop ? karena saat ini banyak sekali jenis Antivirus yang beredar dengan beragam kelebihannya. Bagi Anda yang sedang mencari Antivirus Full Version, gratis, ringan juga memiliki banyak kelebihan, Avast Free Antivirus bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Apa itu Avast Antivirus

Avast adalah salah satu software antivirus gratis yang paling populer untuk Windows dan sekarang mereka telah merilis versi baru yang datang dengan banyak fitur yang menawarkan perlindungan yang lengkap dan komprehensif untuk PC anda meliputi antivirus, firewall, perlindungan browsing, dan juga alat pembersih. Antivirus yang satu ini dibekali dengan sejumlah fitur canggih yang dapat mengamankan komputer Anda dari virus, malware atau program berbahaya yang lainnya.

Anda yang menginginkan sebuah perlindungan yang maksimum dari antivirus premium sudah seharusnya segera download dan instal Avast ini ke komputer atau PC anda sekarang juga. Avast dikenal sebagai salah satu antivirus yang handal dalam menangani virus maupun malware dan trojan yang bandel sekalipun.

Aplikasi ini sebetulnya menyediakan versi berbayar, namun untuk pengguna rumahan versi gratis tentunya sudah lebih dari cukup. Meskipun gratis, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur-fitur penting untuk melindungi komputer pengguna. Avast juga dikemas dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan sehingga Anda tak perlu khawatir kesulitan ketika pertama kali menggunakannya.

Baca juga >>
Spesifikasi HP Realme 6 Pro Lengkap dengan Harganya di Indonesia

Download Antivirus Avast Gratis Full Version

Keunggulan Avast Free Antivirus

Berikut beberapa keunggulan Avast Free Antivirus yang perlu Anda ketahui:

1. Paket instalasi dapat disesuaikan.

Saat melakukan instalasi, Anda dapat memilih untuk instal beberapa komponen yang diperlukan saja. Ada banyak alat keamanan yang bisa Anda pasang, mulai dari software updater, SecureLine, Password Protection dan lainnya.

2. Tersedia berbagai mode scan virus.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat melakukan pemindaian cepat di mana malware bersembunyi termasuk memindai flashdisk atau penyimpanan USB lainnya.

3. Software Updater.

Aplikasi yang jarang diperbarui terkadang bisa menjadi sasaran empuk bagi virus atau malware untuk bersarang, untungnya antivirus yang satu ini dibekali dengan fitur bernama Software Updater yang dapat memperbarui aplikasi secara otomatis.

4. Wi-Fi Inspector.

Jika Anda sering menggunakan Wi-Fi umum seperti yang ada di kafe atau tempat nongkrong yang lainnya, terkadang orang jahat bisa memata-matai Anda melalui jaringan tersebut. Avast dibekali dengan fitur Wi-Fi Inspector yang dapat mendeteksi kelemahan koneksi Wi-Fi yang Anda gunakan.

5. Core Shield.

Avast dibekali dengan fitur bernama Core Shield yang mencakup File Shield untuk memindai program dan file, Behavior Shield untuk memantau perilaku yang mencurigakan, Web Shield untuk memindai data yang ditransfer saat berselancar di internet, dan Mail Shield untuk memastikan keamanan email masuk dan keluar.

6. Virus Chest.

Virus Chest merupakan ruangan isolasi dimana pengguna dapat menyimpan file yang berpotensi membahayakan, file yang disimpan ke dalam ruangan ini tidak akan bisa menjalankan atau mengakses sistem dan data komputer.

Download Avast Full Version

Fitur Avast Full version

1. HTTPS scanning

Kemampuan untuk mendeteksi dan mendekripsi lalu lintas yang dilindungi TLS / SSL di komponen pemfilteran konten web. Fitur ini akan melindungi Anda dari virus yang datang melalui lalu lintas HTTPs serta menambah kompatibilitas untuk lalu lintas SPDY + HTTPS / HTTP 2.0. Anda dapat menyetel / menonaktifkan fitur ini di bagian pengaturan.

Baca juga >>
Berbagai Cara Bayar Listrik PLN Online

2. AVAST NG

Solusi virtualisasi berbasis perangkat keras yang mampu menjalankan setiap proses Windows di lingkungan virtualisasi aman mandiri (VM) dan terintegrasi penuh ke desktop Anda. Setiap proses dijalankan dalam instance VM-nya sendiri, yang berarti benar-benar terisolasi dari aplikasi Anda yang lain. Fitur ini sekarang menjalankan Avast DeepScreen, menghasilkan deteksi yang lebih baik. Avast NG memerlukan virtualisasi HW diaktifkan.

3. SecureDNS

Penyedia baru yang melindungi dari pembajakan DNS / DNS yang tidak dilindungi pada router / klien (termasuk jaringan tidak aman, jaringan publik, dll.).

4. Home Network Security

Pindai jaringan rumah Anda untuk mencari kerentanan (status wifi, perangkat yang terhubung, pengaturan router, kata sandi pabrik, dll.). Ini membantu untuk menemukan potensi masalah tidak hanya di perangkat tertentu, tetapi di seluruh jaringan perangkat yang Anda gunakan atau sambungkan ke Internet.

5. Smart Scan

Terintegrasi semua scan on demand menjadi satu (Antivirus, Pembaruan perangkat lunak, Jaringan Rumah, GrimeFighter). Satu pemindaian, hasil dan rekomendasi berbeda.

6. New Support System

Kontak yang mudah bagi pengguna berbayar untuk mengirimkan tiket dengan semua info disertakan secara otomatis. Peningkatan basis pengetahuan untuk pengguna gratis. Bantuan sepenuhnya online dan lebih mutakhir.

7. General bugfixing

Ini mencakup banyak perubahan stabilitas & kinerja di semua komponen (tetapi fokus utama secara tradisional pada jaringan & komponen mesin).

Download Antivirus Avast Gratis Full Version

Avast Free Antivirus sudah tidak diragukan lagi karena penggunanya juga sangat banyak diseluruh dunia. Antivirus ini sudah mendapatkan predikat sebagai Antivirus terbaik didunia, maka dari itu Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya. Dengan Download Antivirus Avast Gratis Full Version Anda sudah bisa menggunakan fitur keamanan yang terbaik untuk Pc atau laptop, jika Anda ingin mendapatkan fitur yang lebih baik lagi, diharapkan kalian membeli Avast Full Version di toko resminya.

Fitur Avast Free Antivirus Terbaik

  • Pembaharuan Database
  • Realtime Scaning
  • Mengkarantina file yang berbahaya
  • Penjadwalan
Baca juga >>
Cara Gampang Memotong Dan Edit Video Di Handphone Android

Download Avast Gratis Full Version

Tidak terlalu berat untuk dapat menjalankan antivirus gratis Avast. Untuk dapat menjalankan antivirus gratis Avast, PC Anda hanya harus memenuhi kriteria sebagai berikut:

Sistem operasi yang di dukung:

  • Windows 7
  • Windows Vista
  • Windows XP (Service Pack 2 atau yang lebih tinggi)

Hardware minimum:

  • Processor Pentium 3
  • 128 MB RAM
  • 300 MB of free hard disk space

Harap dicatat bahwa antivirus gratis Avast! hanya dapat berjalan pada PC dengan sistim operasi Windows XP dan yang lebih baru. Sistem operasi Windows lama (Windows 95/98/ME/NT/2000) tidak didukung.

Order via Whatsapp !