Di 2020, Gunakan Instagram Marketing untuk Bisnis, JANGAN YANG LAIN….!!!

 

Intagram adalah media sosial yang banyak digunakan. Lihat pengguna Instagram yang meningkat setiap tahun, sehingga Instagram sering digunakan oleh bisnis online untuk memasarkan produk. Bisnis online menggunakan Instagram Marketing dengan tujuan mendukung penjualan produk yang lebih tinggi. Instagram Marketing sangat membantu penjualan, karena dapat meningkatkan omset bisnis dengan cepat sehingga pendapatan lebih besar. Instagram Marketing sangat baik untuk diterapkan pada bisnis online, bahkan diperkirakan pada tahun 2020 intagram masih akan digunakan oleh bisnis online. Karena itu, sebagai pebisnis online, jangan takut menggunakan Instagram sebagai media pemasaran untuk produk bisnis. Selain menggunakan Instagram Marketing tidak memerlukan biaya mahal, Anda memiliki kontrol penuh dalam menentukan Instagram Marketing yang digerakkan.

Keuntungan Menggunakan Instagram Marketing

Bisnis online tidak boleh ketinggalan untuk memasarkan produk mereka di intagram. Aplikasi ini akan tetap populer, sehingga permintaan terus bertambah. Ini dibuktikan dengan peningkatan pengguna intagram, yang telah meningkat setiap tahun, hingga sekarang pengguna Instagram telah mencapai lebih dari 1 miliar. Untuk lebih meyakinkan Anda menggunakan Instagram Marketing, Anda dapat melihat manfaat menggunakan Instagram Marketing di bawah ini.

  1. Fitur IGTV membantu memasarkan produk melalui video

IGTV secara resmi meluncurkan Instagram pada Juni 2018. IGTV digunakan untuk mengunggah video berdurasi panjang. Fitur ini sangat berbeda dari video YouTube atau videostreaming, karena lebih banyak pemutaran video dilakukan secara vertikal. Karena itu IGTV sangat cocok untuk memasarkan produk. Pemutaran video IGTV yang diatur secara vertikal khusus oleh Instagram sehingga seseorang ingin melihat konten video. Ditambah durasi video yang lebih lama, sehingga memudahkan bisnis online untuk mengemas iklan produk secara detail. Instagram Marketing telah maju sejak fitur IGTV.

  1. Instagram Story meningkatkan penjualan
Baca juga >>
Cara Hapus Video Youtube Sendiri Lewat HP dan PC

Sejak aplikasi Instagram diluncurkan, kisah-kisah Instagram telah menjadi perhatian pengguna. Fitur storie Instagram dapat digunakan untuk mengunggah gambar atau video dengan durasi panjang atau pendek. Gambar yang dibagikan bukan hanya foto, tetapi Anda juga dapat berbagi spanduk digital sehingga produk terlihat lebih menarik. Apa pun yang diunggah di cerita Instagram hanya bisa bertahan hingga 24 jam. Cerita Instagram membantu bisnis online memasarkan produk mereka dengan mudah 24 jam tanpa henti. Mereka dapat mengunggah produk yang dipasarkan kapan saja dan di mana saja.

  1. Promosi melalui selebriti / endorse

Bintang di media sosial Instagram memiliki judul selebritas. Instagram Marketing juga menyertakan selebriti sebagai media pemasaran produk. Sayangnya, setiap program menawarkan biaya promosi berbayar yang berbeda, ada juga yang murah hingga mahal. Memanfaatkan program pemasaran dengan baik dapat meningkatkan keuntungan penjualan produk. Menurut survei, selebriti memiliki pengaruh besar pada bisnis. Jika Anda menggunakan selebgram untuk mempromosikan produk, Anda dapat menawarkan banyak produk kepada konsumen, prospek kualitas konsumen sangat baik dan untungnya lagi yang dapat meningkatkan ROI. Jika Anda tertarik menggunakan selebritas, Anda harus memilih selebritas yang memiliki banyak pengikut untuk mencapai pemasaran besar.

  1. Iklan di Instagram

Saat mencari di beranda Instagram, Anda menemukan beberapa akun yang terdapat kata “disponsori”. Itu pertanda bahwa akun sudah terdaftar di iklan Instagram. Iklan termasuk Instagram Marketing dengan permintaan tinggi. Seseorang yang ingin mendaftar untuk beriklan, dapat langsung membuat pengaturan sendiri. Caranya langsung ke menu pengaturan, lalu pasang iklan. Nantinya setiap pengiklan akan dikenakan biaya yang dapat ditentukan sendiri.

  1. Semua bisnis online mendapat peluang sukses jika Anda menggunakan Instagram Marketing
Baca juga >>
Cara Menambah Viewers Youtube dengan Cepat dan Mudah

Siapa pun dapat menerapkan Instagram Marketing untuk mengembangkan bisnis online mereka. Sebagai pengguna Instagram, Anda dapat mengamati bahwa Instagram memungkinkan siapa saja untuk memasarkan penjualan mereka. Baik dari bisnis online kecil atau besar. Bisnis yang baru dibangun juga memiliki peluang sukses hingga menjadi bisnis besar. Instagram Marketing sepenuhnya mendukung sehingga semua pelaku bisnis dapat mencapai kesuksesan. Salah satu contoh bisnis kecil yang bisa menjadi terkenal berkat Instagram semalam adalah MVMT (desainer jam crowdfunded).

  1. Akun pribadi dapat diubah menjadi bisnis Instagram

Pengusaha online bisa memanfaatkan akun pribadinya. Mereka dapat mengubah akun pribadi menjadi akun bisnis. Menggunakan akun bisnis memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur bisnis, fitur ini dapat memperluas jangkauan pasar dan dapat mengoptimalkan akun Instagram dalam menjangkau target konsumen.

 

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !