Deretan HP Android dengan Kamera Dual Punch Hole

Postingan ini akan mengulas secara khusus mengenai HP Android Dual Punch Hole.  layar yang disertai dengan punch hole memang sedang trend saat ini ini.  ini memang lebih disukai oleh para pengguna Android dibandingkan dengan layar yang disertai dengan notch yang rasanya cukup mengganggu karena terkesan menutupi bagian layar sehingga tampilan layar seakan tertutupi.  berbeda halnya dengan punch hole yang hanya mengambil ruang kecil pada bagian layar.

Saat ini bukan hanya single punch hole Menjadi trader smartphone masa kini,  akan tetapi tren dual punch hole juga tidak kalah menarik. Dengan kehadiran dual punch hole berarti tersedia pula dua kamera depan. Pada bagian kamera depan dual, biasanya setiap vendor menghadirkan tambahan lensa ultrawide, depth sensor, maupun ToF untuk membantu kinerja kamera utama.

Bagi kamu yang ingin memiliki salah satu dari smartphone yang sudah menggunakan dual punch hole, berikut kami hadirkan deretan HP Android dengan kamera dual punch hole.

Deretan HP Android dengan Kamera Dual Punch Hole

1. Samsung Galaxy S10+

Deretan  Hp Android Dengan Kamera Dual Punch Hole

HP Android pertama yang kami rekomendasikan adalah Galaxy S10+ yang keseluruhan bodinya telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. HP ini juga sudah mendapatkan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air. Layar yang digunakan HP ini memiliki ukuran 6,4 inci dengan teknologi Dynamic AMOLED. Resolusi layar yang digunakannya adalah 1440 x 3040 piksel dengan kerapatan 522 ppi. Layar yang digunakannya ini menghasilkan tampilan yang sangat jernih sehingga membuat penggunanya betah.

Baca juga >>
Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Ada Watermark

Beralih ke bagian perangkat kerasnya, chipset yang digunakan HP ini adalah Exynos 9820 disertai dengan prosesor Octa-core (2×2.73 GHz Mongoose M4 & 2×2.31 GHz Cortex-A75 & 4×1.95 GHz Cortex-A55). Disematkan pula pengolah grafis Mali-G76 MP12 agar tampilannya lebih memukau. Untuk memori RAM yang dimilikinya menggunakan kapasitas 8GB disertai penyimpanan data yang sangat besar yakni 512 GB atau 1 TB.

Bagi yang suka dengan dunia fotografi, Samsung Galaxy S10+ menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. HP ini sudah dilengkapi kamera belakang dengan tiga lensa beresolusi 12 + 12 + 16 MP. Kamera belakangnya ini dapat merekam video dengan kualitas hingga 2160p@60fps. Sama halnya dengan kamera belakangnya kamera depan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10+ ini juga sudah sangat baik kualitasnya. Kamera depannya terdiri dari dua lensa yang terletak pada dual punch hole yang terletak di bagian layarnya dengan resolusi masing-masing 10 + 8 MP.

Dalam hal ketahanan daya HP Android Samsung ini didukung dengan baterai yang kapasitasnya 4100 mAh.  Selain itu, ada pula dukungan pengisian daya cepat 15 watt. Untuk bisa memiliki Galaxy S10+ kamu harus merogoh kocek sebesar Rp11,5 jutaan.

2. Huawei P40 Pro

Deretan  Hp Android Dengan Kamera Dual Punch Hole

Selanjutnya ada Huawei P40 Pro yang merupakan salah satu HP Android flagship yang diproduksi oleh Huawei. HP ini dihadirkan dengan spesifikasi yang sangat gahar utamanya pada bagian sektor kameranya. Layar yang digunakan berteknologi OLED dengan ukuran 6,58 inci. Resolusi layarnya 1200 x 2460 piksel dengan kerapatan 441 ppi.

Paduan dapur pacu yang digunakannya menghasilkan performa yang gahar. HP ini mendapatkan bekal chipset HiSilicon Kirin 990 5G disertai dengan penggunaan prosesor Octa-core (2×2.86 GHz Cortex-A76 & 2×2.36 GHz Cortex-A76 & 4×1.95 GHz Cortex-A55). Perangkat keras lain yang mendukungnya adalah Mali-G76 MP16 dan RAM dengan kapasitas 8 GB. Untuk menyimpan berbagai macam data pengguna, disediakan memori internal yang kapasitasnya ada tiga macam yakni 128/256/512 GB.

Baca juga >>
Cara Setting Anonytun Videomax Terbaru Beserta BUG Telkomsel 2019

Berlanjut ke bagian dukungan fotografi, Huawei P40 Pro sudah dibekali dengan kamera yang berkualitas. Kamera belakang yang digunakan HP ini menggunakan empat lensa yang resolusinya 50 + 12 + 40 MP + Kamera 3D. Sementara untuk kamera depannya menggunakan lensa yang resolusinya 32 MP. Melihat kualitas kamera yang digunakannya, Huawei P40 Pro ini bisa dibilang sebagai salah satu HP Android dengan kamera tercanggih.

Baterai yang mendukung ketahanan performanya memiliki kapasitas 4200 mAh yang sudah disertai dengan dukungan pengisian daya cepat 40 Watt. Bagi kamu yang berminat memiliki HP ini sediakan dana sekitar Rp14,5 juta.

3. Redmi K30

Deretan  Hp Android Dengan Kamera Dual Punch Hole

Selanjutnya ada Redmi K30 yang juga menjadi salah satu HP Android dengan kamera dual punch hole terbaik. HP yang satu ini berada pada segmen mid-end yang hadir dengan keunggulan pada bagian kamera. Bodinya juga dibalut dengan kaca pada bagian depan dan belakang. Layar yang digunakan Redmi K30 berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layarnya juga sudah didukung dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Tak hanya itu, layar bertipe IPS LCD yang digunakannya sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Performa yang dihasilkan dari dukungan perangkat kerasnya memang cukup gesit. Hal tersebut dihasilkan dari adanya dukungan chipset Snapdragon 730G dari Qualcomm yang disertai penggunaan prosesor Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver). Selain itu, ada juga perangkat pengolah grafis yakni Adreno 618 dan RAM dengan varian kapasitas 6/8 GB yang turut menopang performanya. Dukungan memori internalnya juga sudah cukup lega menyimpan berbagai macam file karena kapasitasnya yang besar yakni 64/128/256 GB. Meskipun Redmi K30 hadir pada segmen mid-end, kamu tetap bisa memainkan berbagai macam game mobile dengan grafis tinggi secara lancar.

Baca juga >>
Aplikasi Chat Terbaru Bakal Saingi WhatsApp Besutan Yahoo

Untuk sektor kamera, Redmi K30 mengandalkan kamera belakang dengan empat lensa beresolusi 64 + 8 + 2 + 2 MP untuk menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Selain itu, adapula kamera depannya dengan dua lensa yang disematkan pada bagian punch hole beresolusi 20 + 2 MP. Agar daya tahan dari Redmi K30 ini lama digunakan, dihadirkan baterai yang kapasitasnya 4500 mAh yang sudah disertai dengan pengisian daya cepat 27 Watt. Dengan budget sebesar Rp3,3 juta, kamu sudah bisa memiliki Redmi K30.

4. Realme X50 5G

Deretan  Hp Android Dengan Kamera Dual Punch Hole

HP Android dengan kamera dual punch hole lainnya adalah Realme X50 5G. Selain mendapatkan dukungan dual punch hole, HP ini juga disertai dengan chipset yang tangguh. Layarnya berteknologi IPS LCD dengan ukuran 6,57 inci. Resolusi layarnya ini 1080 x 2400 piksel dengan dukungan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5. Layar dari Realme X50 5G ini juga sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Spesifikasi yang dibawakan HP ini juga sangat baik, diantaranya dengan hadirnya dukungan chipset Qualcomm yakni Snapdragon 765G. Chipset ini disertai pula dengan hadirnya dukungan prosesor Octa-core (1×2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1×2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 475. Perangkat keras lainnya yang membantu performanya agar bertenaga adalah RAM dengan kapasitas 6/8/12 GB dan disertai pula dengan penyimpanan data sebesar 128/256GB.

Berlanjut ke bagian kameranya, HP ini memiliki kamera belakang dengan empat lensa beresolusi 64 + 12 + 8 + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan dua lensa dengan resolusi 16 + 8 MP, keduanya diletakkan pada bagian punch hole.

Dalam hal ketahanan daya ketika digunakan multitasking ataupun gaming, disediakan baterai yang kapasitasnya 4200 mAh. Selain itu, Realme X50 5G ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 30 Watt. Kamu sudah bisa memiliki HP ini dengan merogoh kocek sebesar Rp7,5 juta.

Baca juga >>
Cara Melaksanakan Live Streaming Di Youtube Memakai Obs Studio Di Pc Atau Laptop

5. Realme 6 Pro

Deretan  Hp Android Dengan Kamera Dual Punch Hole

Terakhir ada Realme 6 Pro yang juga merupakan salah satu HP Android yang disertai dengan dual punch hole. Pada bagian punch hole ini terdapat kamera yang resolusinya 16 + 8 MP, sehingga kebutuhan selfie penggunanya akan terpenuhi dengan baik.

Adapun untuk layar yang digunakannya berukuran 6,6 inci berteknologi IPS LCD. Selain dukungan kamera depan yang berkualitas, kamera belakangnya juga jauh lebih baik karena menggunakan konfigurasi empat lensa dengan resolusi masing-masing 64 + 12 + 8 + 2 MP. Untuk dapur pacunya, Realme 6 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 720G dari Qualcomm disertai baterai yang kapasitasnya 4300 mAh. Jika berminat untuk meminang HP ini sediakan dana sekitar Rp4,5 juta.

Nah, itulah beberapa HP Android dengan kamera dual punch hole yang kami rekomendasikan untuk dimiliki. Apakah ada salah satu yang menarik perhatianmu?

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !