Daftar Tempat Wisata Di Padang Terpopuler

Daftar Tempat Wisata Di Padang Terpopuler – Menjadi salah satu kota terbesar di Sumatera,Padang membuat menjadi destinasi populer. Karena selain menjadi ibukota,keindahan di Padang tak kalah menarik dibandingkan di kota lain. Beberapa tempat wisata di Padang populer berikut ini kami bagikan tempat referensi wisata di Padang terpopuler yang bisa anda jadikan bahan travelling saat ke kota Padang.

Daftar Tempat Wisata Padang

1. Wisata Pantai Nirwana
Menjadi destinasi yang wajib anda kunjungi. Wisata Pantai nirwana adalah salah satu tempat yang pas untuk anda datangi saat berlibur ke Padang. Pemandangan yang indah dan air yang bisa jadikan tempat untuk mandi,membuat banyak orang mengunjungi tempat ini. Dengan tiket masuk seharga Rp.5.000 saja kita sudah bisa masuk ke tempat ini.

2. Wisata Pantai Air Manis Batu Malin Kundang
Menjadi tempat wisata sakral. Sepertinya tempat ini banyak sekali yang mengunjungi,bagaimana tidak? cerita malin kundang yang dikutuk oleh ibunya ini cerita legenda yang benar benar nyata. Membuat banyak orang mengunjungi tempat ini. Spot foto keren dan mandi dapat anda lakukan di tempat ini.

3. Museum Adityawarman
Museum adityawarman menjadi salah satu tempat bersejarah orang-orang minangkabau. Karena nama museum sendiri diambil dari raja yang ada di Padang. Dan berisikan koleksi bersejarah membuat anda wajib mengunjungi tempat bersejarah populer ini.

4. Air Terjun Tiga Tingkat
Bagi anda yang menyukai alam anda wajib mengunjungi tempat ini. Air terjun yang masih indah dan pemandangan yang tak kalah dengan tempat lain. Membuat banyak orang mengunjungi tempat ini. Ada tiga tingkat air terjun yang membuat kita harus menyusurinya dan mencoba menaiki tangga.

Baca juga >>
Daftar Rekomendasi Wisata Di Jakarta Lengkap

5. Jam Gadang Bukit Tinggi
Menjadi tempat pusat di bukit tinggi jam gadang merupakan salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat berkunjung ke padang. Banyaknya tempat oleh-oleh serta spot foto dan kegiatan lainnya di area ini. Membuat jam gadang menjadi populer di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara.

Order via Whatsapp !