Daftar Tempat Wisata Angker Horor Di Bogor

Memiliki sejumlah pemandangan yang indah dan menarik yang sering kita temui,ternyata kota hujan Bogor ini menyimpan beberapa tempat wisata angker yang perlu anda coba kunjungi jika berkunjung ke Bogor. Tak kalah dengan lawang sewu,Bogor memiliki tempat seram dan horor juga yang bisa memicu adrenalin dan bulu kuduk anda.

Pastinya anda penasaran tentang Tempat Wisata Angker Di Bogor bukan? Jika anda tahu kebun Raya Bogor dan gunung salak pastinya anda sudah tahu tentang beberapa misteri dan mitos. Ya,dibanding ikut acara uji nyali. Anda bisa langsung mendatangi beberapa tempat seram berikut.

Daftar Tempat Wisata Angker Horor Di Bogor

1. Gunung Salak

Menjadi icon di Bogor,selain memiliki keindahan pemandangan. Gunung Salak menyimpan beberapa cerita misteri. Mulai dari jatuhnya pesawat sukhoi,tersembunyi nya harta bung Karno dan beberapa cerita lainnya. Walaupun belum aktif,sudah dipastikan gunung ini jika meletus akan membuat Bogor menjadi kena abu nya.
Gunung Salak Bogor

2. Kebun Raya Bogor

Menyimpan beberapa cerita mitos,membuat Kebun Raya Bogor masuk menjadi salah satu tempat wisata angker. Tempat yang dipenuhi flora ini merupakan destinasi terkenal seantero dunia. Bagaimana tidak,para turis asing juga sangat senang mengunjungi tempat ini.

Kebun Raya Bogor

3. Hutan Cifor Bogor

Terletak di Cifor dekat Danau Situ Gede,hutan ini terkenal dengan keangkerannya. Hutan yang merupakan buatan Universitas IPB ini memiliki beberapa cerita seram,salah satunya sering adanya penampakan. Jika sore atau malam hari,hutan ini memang sangat sepi. Jika jalan sendiri anda akan merasa ketakutan. Namun,di pagi dan siang hari hutan ini sering dilewati banyak orang dan tempat untuk nongkrong.
Hutan Cifor Bogor

4. Mitos Gua Gunung Putri

Salah satu tempat alami yang jarang dikunjungi di Bogor yaitu daerah Gunung Putri. Di daerah ini terdapat gua yang konon bekas masa penjajahan Belanda. Memiliki cerita tentang dapat menyehatkan kesehatan jika meminum air di gua tersebut,membuat banyak orang penasaran dengan cerita ini. Selain itu gua ini terkadang dijadikan untuk tempat uji nyali,karena jika gelap akan terasa pengap dan buat bulu kuduk merinding. Serta ada beberapa suara-suara aneh di gua ini.
Gua Gunung Putri

5. Terowongan Kereta Paledang

Cerita tragis pada tahun 2000 an tentang banyaknya korban di terowongan ini membuat orang takut dengan daerah ini. Berawal dari ramainya orang-orang yang menaiki kereta hingga naik di atap kereta,ternyata mereka tak sadar jika akan melewati terowongan. 12 orang tewas di tempat akibat melewati terowongan ini. Ada beberapa penampakan tanpa kepala ada juga suara rintihan di tempat ini.
Terowongan Kereta Paledang

6. Air Terjun Curug Cilember

Curug Cilember salah satu dari Air Terjun Di Bogor Terindah,ternyata menyimpan beberapa cerita. Ya,air terjun yang terdapat di daerah puncak ini merupakan salah satu dengan mitos pemandian Prabu Siliwangi. Ya,curug ini dikabarkan sering dijadikan tempat pemandian para putri Prabu Siliwangi yang membuat awet muda.
Selain itu setiap malam Jum’at Kliwon banyak sekali orang yang mendatangi tempat ini. Selain mandi,biasanya mereka ingin mencari ilmu hitam.
Air Terjun Curug Cilember

7. Telaga Warna

Masuk dalam salah satu tempat wisata angker dan terdapat mitos. Telaga Warna yang terletak di Cisarua ini menyimpan sebuah cerita. Terdapat cerita ikan purba yang berwarna hitam dan kuning,banyak warga mengatakan. Jika bisa melihat ikan tersebut,maka keinginan akan tercapai.
Telaga Warna Bogor
Beberapa Daftar Tempat Wisata Angker Horor Di Bogor tadi merupakan beberapa tempat yang bisa anda kunjungi dan anda amati. Dibalik keindahannya,ternyata beberapa tempat wisata selalu saja ada cerita mitos atau cerita misteri. Tak seharusnya dipercayai,tetapi bisa langsung datang ke tempat-tempat tersebut. Semoga dapat menambah wawasan anda,terima kasih telah berkunjung.
Order via Whatsapp !