Daftar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia Apa Saja? Cek Disini!

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mempersiapkan perencanaan keuangan di masa depan adalah dengan memiliki asuransi jiwa. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki asuransi jiwa sebagai salah satu aspek perencanaan keuangan di masa depan, ada banyak perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang recommended Anda pilih.

Dengan memilih perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, Anda tentu akan mendapatkan jaminan masa depan yang baik dan bisa mendapatkan payung perlindungan terbaik untuk diri Anda sendiri sekaligus keluarga Anda.

Mengenai apa sajakah perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang direkomendasikan untuk menjadi pilihan, disini kami berikan ulasan selengkapnya untuk Anda. Lets check these out!

Daftar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Allianz

Perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang pertama direkomendasikan untuk Anda adalah Allianz. Perusahaan jasa keuangan multinasional Allianz berkantor pusat di Munich, Jerman. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1890 dengan bisnis utamanya bergerak di bidang asuransi.

Pada tahun 2013, Allianz dinobatkan menjadi perusahaan terbesar ke-25 di dunia versi Forbes. Bisnis Allianz di Indonesia dimulai sejak tahun 1981 dengan membuka kantor perwakilannya di Indonesia. Kemudian pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia sebagai perusahaan asuransi umum.

Selanjutnya di tahun 1996, Allianz mulai merambah bisnis asuransi kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia. Kemudian bisnis asuransi syariah pun berdiri di tahun selanjutnya tepatnya di tahun 2006.

Allianz menawarkan berbagai macam produk asuransi dengan kualitas terbaik yang didukung lebih dari 1400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan yang ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lain yang melayani lebih dari 7 juta tertanggung di seluruh Indonesia.

Baca juga >>
Manfaat Asuransi Pendidikan yang Perlu Jadi Pertimbangan

AIA Financial

Selanjutnya ada AIA Financial yang merupakan anak perusahaan dari AIA Group. Perusahaan asuransi yang satu ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. AIA Financial sendiri hadir dengan begitu banyak produk asuransi.

Didalamnya juga termasuk produk asuransi yang berbasis syariah. Beberapa produk asuransi yang berbasis syariah tersebut juga meliputi asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan, asuransi program investasi, dana pensiun dan sebagainya.

Lebih dari sepuluh ribu tenaga penjual memasarkan semua produk AIA Financial. Mereka yang bergabung sebagai tenaga penjual AIA Financial tak perlu diragukan lagi kapasitasnya. Mereka adalah orang – orang yang berpengalaman dan professional melalui berbagai macam jalur distribusi seperti agen asuransi, bancassurance dan juga corporate solution.

AXA Mandiri

AXA Mandiri juga menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang wajib jadi pilihan. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1991. Perusahaan yang satu ini memulai bisnis asuransi jiwa di tahun 2004 melalui PT Axa Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum di tahun 2011 melalui PT Mandiri AXA General Insurance.

Keduanya merupakan suatu perusahaan gabungan atau join venture yang melibatkan dua korporasi perusahaan besar yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan Axa Group.

BCA Life

BCA tidak hanya menjadi salah satu perusahaan perbankan terbaik di Indonesia. BCA juga bergerak di bidang asuransi dengan mendirikan lini bisnis BCA Life. Melalui BCA Life, Anda juga bisa memanfaatkan produk asuransi yang ditawarkan rekening tabungan seperti Asuransi Jiwa Tabungan Berjangka misalnya.

Asuransi Jiwa Tabungan Berjangka sendiri merupakan suatu produk asuransi jiwa milik BCA Life yang memberikan segudang manfaat perlindungan terhadap kecelakaan, sakit bahkan ketika pihak tertanggung meninggal dunia.

Baca juga >>
Bedanya Investasi Syariah Bebas Riba dan Investasi Konvensional, Cek Disini!

Ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dari Asuransi Jiwa Tahapan Berjangka, diantaranya :

  • Manfaat meninggal dunia karena kecelakaan dengan nilai pertanggungan maksimal yang diberikan mencapai 1,5 miliar rupiah
  • Manfaat meninggal dunia karena sakit dengan nilai pertanggungan maksimal yang diberikan senilai 750 juta rupiah
  • Santunan kematian mencapai angka 5 juta rupiah sebagai tambahan dari uang pertanggungan yang diberikan oleh BCA Life

Prudential

Perusahaan asuransi Prudential merupakan sebuah perusahaan asuransi yang berdiri di tahun 1995 dan merupakan bagian dari Prudential plc yaitu suatu grup perusahaan jasa keuangan terkemuka yang ada di Inggris.

Prudential tak hanya bergerak di bidang asuransi yang menghadirkan produk – produk asuransi konvensional saja. Melainkan Prudential juga sudah mendirikan unit bisnis Syariah terhitung sejak tahun 2007 silam.

Manulife

Manulife berdiri di Indonesia pertama kali di tahun 1985 dan menjadi bagian dari grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di berbagai negara. Manulife beroperasi diantaranya di Kanada, Asia dan juga di Amerika Serikat.

Berbagai macam layanan Manulife bisa Anda manfaatkan. Layanan keuangan dari Manulife yang bisa dimanfaatkan diantaranya meliputi produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, layanan dana pensiun dan investasi dan masih banyak lagi.

Manulife memiliki jaringan lebih dari 9000 karyawan serta agen professional yang sudah tersebar di sebanyak 24 kantor pemasaran, dan telah melayani lebih dari 2,4 juta nasabah di seluruh Indonesia dimana tata laksananya sudah diawasi oleh OJK.

Itulah berbagai perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan Anda. Semoga ulasan yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !