Daftar Game Mobile yang Pernah Viral Tapi Sekarang Hilang Tanpa Kabar

Sesuatu yang viral memang kebanyakan tidak bertahan lama alias musiman. Walaupun tidak semuanya yang viral tidak bisa bertahan lama, namun sebagian besar memang seperti itu. Sebagai contoh adalah game mobile yang pernah viral.

Ada beberapa game mobile yang pernah viral dulunya namun sekarang hilang tanpa ada kabar apapun. Apa sajakah game mobile yang pernah viral tapi sekarang hilang tanpa kabar tersebut? Disini kami akan berikan ulasan selengkapnya untuk Anda. Cek dulu yuk informasinya!

Daftar Game Mobile yang Pernah Viral Tapi Sekarang Hilang Tanpa Kabar

Game Pokemon Go

Nama game Pokemon Go sempat booming banget di berbagai negara. Bahkan hampir seluruh dunia berkontribusi memainkan game virtual ini, termasuk Indonesia. Game ini booming dan sangat trending sejak pertengahan tahun 2016.

Setiap orang berburu Pokemon di jalan hingga di Indonesia pernah terjadi tragedi kemacetan karena berburu pokemon dalam penggunaan aplikasi Pokemon Go.

Game ini menjadi sangat menarik di awal kemunculannya karena menjadi game pertama yang mengusung teknologi AR (Augmented Reality) sehingga interaksi dalam permainan dengan lingkungan semakin kental.

Namun seviral – viralnya game ini dulu, sekarang game ini menjadi salah satu game yang tak banyak dimainkan. Bahkan kabarnya pun hilang begitu saja.

Game Rules of Survival

Game Rules of Survival sempat menjadi saingan berat dari game FreeFire dan dinobatkan sebagai game Battle Royale paling populer untuk platform mobile. Game ini memiliki kelebihan di sektor grafis.

Baca juga >>
Membuat Laporan Mingguan Crystal Report Pada VB .Net 2010

Yang menarik juga dari game Rules of Survival adalah terdapatnya pemain didalam area yang mencapai kapasitas 120 pemain. Karena berbagai kelebihan dan fitur menarik tersebut, ada banyak pemain yang memiliki gadget high end dan memilih memainkan game ini.

Hanya saja kejayaan Rules of Survival tidak bertahan lama. Semenjak game PUBG dirilis, game Rules of Survival menjadi tidak lagi menarik. Pada akhirnya game Rules of Survival menjadi dikesampingkan, ditinggalkan dan tidak lagi tampak. Bahkan kini namanya sudah benar – benar terbenam.

Game LINE Get Rich’s

Game LINE Get Rich’s sempat booming di Indonesia pada tahun 2014 – 2015 silam. Game ini juga menjadi salah satu game yang cukup lama bertahan dan merajai platform game mobile.

LINE Get Rich’s sejatinya merupakan sebuah game arcade online dimana para pemain akan memainkan permainan yang sudah tidak asing lagi dengan kita yaitu Monopoli.

Melalui game LINE Get Rich’s, Anda juga bisa bermain seru dengan teman sampai jumlah 4 orang. Semua teman di LINE yang sudah punya game ini juga akan langsung tersinkronisasi dengan Anda. Namun memang syaratnya untuk bisa bermain game ini bersama – sama, semua teman harus memiliki akun LINE. Jika tidak punya akun LINE maka tidak akan ada akun yang tersinkronisasi pada akhirnya.

Hanya saja walau sangat populer dulunya, sekarang game ini sudah kehilangan popularitas. Hal tersebut dipicu kemunculan Clash of Clans yang menurut banyak orang lebih seru.

Game Order & Chaos Online 2

Game Order & Chaos Online 2 merupakan pioneer game MMORPG untuk platform mobile. Dengan sajian gameplay yang sangat menarik selayaknya War of Warcraft dan grafis 3D terbaik di masanya, game yang dibuat oleh Gameloft ini menjadi salah satu game MMORPG mobile yang hadir dengan komunitas pemain terbanyak.

Baca juga >>
Active sav + Config 567p Untuk Devices Kentang PUBG Mobile

Hanya saja dengan hadirnya banyaknya game MMORPG kemudian, popularitas dari Order & Chaos Online 2 meredup. Bahkan kini bisa dibilang nama Order & Chaos Online 2 sudah sirna.

Bagaimana? Ada diantara Anda yang masih merasakan era kejayaan game – game diatas? Itulah beberapa game mobile yang pernah viral namun sekarang kehilangan peminatnya karena tergeser dengan berbagai game baru yang datang selanjutnya. 

 

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !