Daftar Aplikasi Android Terbaik Lengkap

Daftar Aplikasi Android Terbaik – Walaupun terkadang dianggap tak penting,sebenarnya android sangat wajib diperhatikan. Baik dari segi fitur dan aplikasi yang ada. Ya,perlunya ada beberapa aplikasi pendukung perlu kita perhatikan. Walaupun kecil,tetapi kita perlu memperhatikannya. Bagi anda yang mungkin ingin mendownload beberapa aplikasi pendukung. Anda wajib membaca artikel ini.

Aplikasi Android Terbaik 

1. 1Weather
1Weather dapat disebut adalah aplikasi cuaca paling baik untuk Android sekarang. Aplikasi ini ada dengan penampilan simpel, feature prediksi cuaca sampai 12 minggu, radar serta masih banyak. 1Weather sediakan widget yang dapat dikustomisasi sesuka hati, plus feature seperti pemberitahuan seandainya hujan atau badai sedang mendekat.

Di samping fitur-fitur standard barusan, 1Weather dapat juga tampilkan fakta-fakta menarik, bila pemakai ingin. 1Weather dapat didownload dengan gratis di Play Store, tetapi mempunyai versus berbayar juga untuk hilangkan iklan.

2. Bouncer
Bouncer didefinisikan jadi aplikasi keamanan dengan premis yang cukup unik. Aplikasi ini membuat pengguna untuk memberi izin sesaat ke aplikasi yang diinginkan.

Misalnya, anda dapat memberi akses ke Facebook saat anda sedang membukanya serta Bouncer akan dengan automatis mematikan akses atau izin itu, saat anda keluar dari Facebook. Ini dapat jadi aplikasi yang benar-benar menolong khususnya untuk anda yang seringkali cemas akan privacy atau keamanan anda saat tidak sedang jalankan aplikasi.

3. LastPass Password Manajer
LastPass jadi salah satunya aplikasi Android yang harus diinstall. Sesuai dengan namanya, ini adalah aplikasi untuk pengendalian kata sandi pemakai, supaya info login yang berbentuk rahasia semacam itu dapat lebih aman. Ini serta dapat menolong pemakai untuk bikin password yang susah untuk dijebol.

Baca juga >>
Tv Polytron Minimax Terdapat Garis Tebal Pada Bab Samping Layar

Diluar itu, LastPass mempunyai suport cross-platform untuk pemakaian di computer, smartphone, tablet dan sebagainya. Menariknya, ini mempunyai aplikasi penambahan untuk keamanan tambahan bernama LastPass Authenticator.

4. Pocket Casts
Di samping Spotify serta Anchor yang telah populer, ada Pocket Casts yang tidak kalah menarik. Ini tawarkan penampilan yang enak disaksikan serta potensi untuk mengambil atau streaming podcast yang pemakai senang.

Ini diperlengkapi dengan suport audio-only serta video, hingga pemakai dapat nikmati podcast favorite mereka sesuai dengan yang diharapkan. Ada juga dark theme buat mereka yang menyukai penampilan gelap serta suport penyelarasan antar piranti. Di tahun 2019 ini, Pocket Casts memperoleh perombakan penampilan yang lebih baik.

5. Kompak Explorer
Kompak Browser ada untuk menangani permasalahan dimana sejumlah besar aplikasi file browser bawaan kurang dapat jalankan pekerjaannya secara baik. Kompak Browser jadi salah satunya aplikasi file browser paling baik yang tawarkan Material Desain yang simpel, suport file archive (seperti ZIP serta RAR), suport untuk beberapa service cloud dan sebagainya.

Sama dengan namanya, Kompak Explorer kelihatan kompak, konstan serta kerja dengan benar-benar baik. Buat beberapa orang, Kompak Explorer dipandang seperti aplikasi file browser paling baik yang tidak gampang dipakai tetapi berfitur komplet.

6. SwiftKey Keyboard
SwiftKey Keyboard adalah salah satunya aplikasi keyboard faksi ke-3 paling baik dengan feature kustomisasi yang cukup komplet. Aplikasi yang dikeluarkan tahun kemarin diperlengkapi dengan beberapa feature seperti SwiftKey Flow untuk pengetikan dengan gestur, suport untuk banyak bahasa serta penyelarasan antar piranti.

Mempunyai toko spesial buat pemakai yang ingin mengaplikasikan topik di keyboard mereka. SwiftKey dapat didownload dengan gratis serta jadi pilihan yang menarik buat mereka yang jemu dengan tampilan keyboard yang begitu saja.

Baca juga >>
Perbedaan Xiaomi Garansi Resmi dan Garansi Distributor

7. TickTick
Walau tidak setenar aplikasi to-do-list lain, TickTick masih jadi salah satunya yang paling baik serta direferensikan.Diperlengkapi dengan fitur-fitur penting seperti pengingat, pemberitahuan serta pengelompokan berdasar type pekerjaan.

Pada aplikasi ini, pemakai dapat mebagikan daftar hal yang ingin mereka kerjakan pada rekan, keluarga atau orang lain. Bila dibanding dengan aplikasi sama yang lain, TickTick dapat disebut ada di tengahnya, dengan tawarkan feature yang banyak namun gampang untuk dipakai.