Cheerson CX 10C 2020, Drone Terkecil di Dunia

Lagi cari drone mini murah? Cheerson CX 10C 2020 pas banget untuk dijadikan pertimbangan.

Jika sebelumnya Anda tahu AirSelfie, sebagai salah satu drone mini yang memiliki ukuran saku untuk foto selfie, baru – baru ini ada Cheerson CX 10C yang tidak kalah menariknya untuk Anda miliki. Cheerson CX 10C merupakan drone tebaik seukuran saku yang bisa dibilang berukuran paling kecil di dunia. Penasaran, seperti apa spesifikasi Cheerson CX 10C? Simak review Cheerson CX 10C selengkapnya di bawah ini, yuk!

Cheerson CX 10C 2020, Drone Terkecil di Dunia Untuk Pecinta Selfie

Cheerson Cx 10c 2020 Drone Terkecil Di Dunia 1

Kita tahu bahwa, di pasaran ada banyak sekali jenis drone dari berbagai brand ternama di dunia yang bisa dipilih. Namun demikian, apabila yang Anda cari adalah drone mini untuk penyuka foto selfie, maka pilihannya adalah Cheerson CX 10C 2020. Ini merupakan drone mini terbaik yang memiliki kualitas unggulan dengan dukungan beragam fitur canggih.

Mungkin selama ini ukuran drone yang banyak beredar di pasaran berukuran cukup besar sekali, sehingga membuat pemiliknya kerepotan ketika akan membawanya bepergian atau memasukkan ke dalam tas maupun kantong celana atau baju. Beruntung, baru – baru ini muncul inovasi baru, yakni sebuah drone berukuran sangat kecil yang diberi nama Cheerson CX 10C.

Jika dilihat dari segi desainnya, Cheerson CX 10C memang memiliki desain khusus untuk mengambil gambar dari tempat – tempat, atau pun sudut yang cukup sulit dijangkau, seperti celah – celah yang sangat sempit, yang dinilai akan sulit dijangkau oleh drone dengan ukuran biasa. Istimewanya lagi, erone Cheerson CX 10C 2020 tersebut juga dilengkapi pula dengan LED Flash yang sudah pasti bisa digunakan ketika sedang melakukan pengambilan gambar maupun foto di tempat – tempat minim cahaya, atau ketika malam hari.

Baca juga >>
10 Teknologi terbaru dalam dunia Gaming

Lalu, Apa Saja Fitur Cheerson CX 10C?

Tidak hanya unggul karena memiliki body berukuran sangat kecil, atau mini sehingga membuat drone tersebut mudah untuk dibawa kemana pun. Cheerson CX 10C ternyata juga memiliki fitur unggulan yang bisa dibilang cukup lengkap, diantaranya sudah dibekali dengan kartu memori berkapasitas 2 GB.

Tentunya tidak hanya itu saja, Cheerson CX 10C 2020 ini juga bisa digunakan untuk melakukan perekaman video dengan kualitas yang lebih jernih dan detail. Drone terbaru tersebut bahkan dilengkapi pula dengan LED Flash untuk urusan pengambilan gambar atau foto di tempat temaram, atau tempat yang minim cahaya maupun di saat malam hari.

Pada drone ini pula juga sudah ada tiga mode Speed Flight dan hanya butuh waktu kurang dari 30 menit untuk proses pengisian daya penuh. Terakhir, Cheerson CX 10C juga bisa dikontrol dengan sangat mudah untuk bisa bergerak ke atas, bawah, kanan, atau pun kiri, termasuk halnya dalam melakukan pergerakan menyamping. Tidak hanya itu, drone ini juga memiliki kemampuan Flip & Hand Launch dan masih banyak lagi hanya dengan menggunakan remote control.

Cheerson Cx 10c 2020 Drone Terkecil Di Dunia 4

Kelebihan Cheerson CX 10C 2020

  • Dilengkapi dengan 6 Axis Gyro yang bisa membuat drone ini mampu terbang dengan sangat stabil dan mudah.
  • Bentuknya yang kecil juga memberi sebuah kelebihan lain, yakni portable membuat drone tersebut bisa dibawa kemana pun dengan mudah, bahkan bisa dimainkan di mana pun.
  • Untuk sumber tenaganya, drone ini sudah menggunakan baterai Li-Po yang bertegangan 3.7 Volt juga memiliki kapasitas sebesar 120 mAh. Meskipun kapasitasnya kecil, tetapi sebenarnya sudah cukup pas untuk sebuah drone berukuran 10 x 10 cm.
  • Cheerson CX 10C bisa terbang dengan waktu kira – kira selama 3 – 5 menit. Ketika daya baterainya sudah mulai habis, pengguna bisa melakukan pengisian ulang baterai dengan mudah, yakni mengunakan kabel USB bawaan untuk recharge ke PC atau laptop.
  • Memiliki unit remote yang memiliki bentuk simpel dan unik, sama seperti sudaranya Cheerson CX 10. Dengan remote 4 CH tersebut ternyata sudah menggunakan frekuensi tinggi, yakni 2.4 GHz untuk jalur transmisi data.
  • Tombol pada remote dibuat lebih sedikit sehingga tidak membuat pengguna bingung saat sedang training.
  • Dengan remote yang dimilikinya, pengguna bisa kendalikan drone dalam radius sejauh 15 – 20 meter.
Baca juga >>
Rekomendasi Drone Harga Murah di Dalam Ruangan 2020

Harga Cheerson CX 10C 2020

Lalu untuk harganya sendiri, drone Cheerson CX 10X 2020 diklaim sbagai drone mini yang berukuran paling kecil di dunia dan dibanderol dengan harga cukup murah. Untuk mendapatkan drone mini murah tersebut Anda hanya perlu menyiapkan budget sebesar 49.99 dollar Amerika Serikat, atau setara dengan Rp 700 ribu rupiah.

Namun sebelum hadir Cheerson CX 10C, sebenarnya sudah ada AirSelfie di pasaran. Ini merupakan drone mini seukuran saku untuk juga digunakan untuk foto selfie, yang ternyata juga memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan. Jika sebelumnya, pengguna hanya bisa mengandalkan tongsis untuk pengambilan foto selfie atau apun wefie dengan sudut pengambilan jepretan agak tinggi, kini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada tongsis.

Bagaimana tidak, AirSelfie akan mengambil alih fungsi tongsis tersebut dengan cara yang lebih menyenangkan dan praktis. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya disini.

Cheerson Cx 10c 2020 Drone Terkecil Di Dunia

Fitur AirSelfie

Sama – sama unggul dalam hal kamera mini terbaik di dunia, AirSelfie ternyata sudah mendapat dukungan dengan empat mesin Micro Brushless dan kamera berukuran 5 MP. Artinya, pengguna akan lebih mudah ketika ingin mengambil foto selfie dengan sangat baik ketika menerbangkan drone mini tersebut. Dengan menggunakan aplikasi AirSelfie yang ada pada HP Android maupun iPhone, pengguna juga bisa dengan mudahnya mengoperasikan drone mini ini.

Tidak hanya itu, masih ada tiga mode fungsi terbang yang bisa digunakan dengan mudah. Pertama, Selfie Mode Beginner, ini merupakan mode terbaik pada sebuah kamera drone yang bisa digunakan bagi para pemula atau bagi merek yang baru belajar menerbangkan drone. Kedua, Selfie Motion Control Mode, ini adalah mode yang digunakan untuk mengontrol gerak dan virtual joystick, bahkan bisa dikendalikan dengan satu tangan saja.

Baca juga >>
Harga dan Spesifikasi HP Oppo A52

Ketiga, ada Standard Control Mode, ini merupakan mode yang digunakan secara khusus untuk kontrol klasik pada HP dengan menggunakan kedua tangan. Tidak hanya itu saja, AirSelfie juga memiliki kemampuan terbang yang sangat tinggi, yakni hingga mencapai tinggi sekitar 20 meter dan terkoneksi dengan HP lewat jaringan konektifitas WiFi.

Dengan ukuran yang mini tersebut, hasil foto yang didapatkan terkadang dikhawatirkan rawan akan gangguan stabilitas. Namun tak perlu khawatir, sebab AirSelfie ditanamkan juga dengan Microprocessor yang canggih banget dan terdepat, juga ada pula sistem peredam getar dan sistem In Flight Stability. Sistem tersebut akan bekerja secara berkesinambungan untuk menjaga drone agar ada di posisi yang stabil untuk pengambilan foto selfie atau pun wefie. AirSelfie bahkan mendapat dukungan kapasitas memori internal sebesar 4 GB berupa microSD.

Demikian informasi seputar Cheerson CX 10C 2020, drone terkecil di dunia untuk pecinta selfie. Semoga bermanfaat.

Order via Whatsapp !