Cara Transfer Kuota Telkomsel Terbaru

Sedang asyik main hape tiba tiba kehabisan kuota? tentu sangat menyebalkan. Tapi gak perlu kuatir.  kamu bisa minta teman untuk transfer kuota kalau tidak sempat membelinya.  Sekarang tentunya semua provider menyediakan layanan semacam ini. Salah satunya telkomsel. Provider satu ini tentunya menyediakanya, selain juga menyediakan layanan lainya. Cara transfer kuota telkomsel Terbaru juga gampang. Kamu pasti sudah biasa.

Artikel ini membahas langkah langkah dan cara transfer kuota telkomsel Terbaru secara mudah.

Pastinya, kamu selalu memerlukan kuota baik kuota internet maupun pulsa telpon dan SMS. hape tanpa kuota tentunya tidak bisa dipakai untik produktivitas. Begitu pentingnya kuota, biasanya kita rela merogoh kocek untuk membelinya. Namun dalam keadaan tertentu, kadang tak sempat beli kuota. Maka cara yang bisa dilakukan adalah meminta transfer pulsa ke teman pacar atau keluarga.

Jika kamu pengguna telkomsel, transfer kuota begitu praktis. Sebagai pengguna telkomsel, kamu pasti sudah akrab banget dengan aktifitas transfer pulsa ini. Telkomsel merupakan salah satu rovider dengan pengguna terbanyak ditanah air karena memberikan berbagai layanan terbaik, termasuk dalam hal memberikan layanan transfer kuota.

Cara Transfer Kuota Telkomsel Terbaru

ada beberapa langkah yang bisa dicoba. Diantaranya  yakni transfer kuota melalui layanan panggilan telepon 858, transfer kuota telkomel dengan menggunakan menu layanan USSD 858, dan kamu juga bisa mentransfer kuota telkomsel menggunakan layanan SMS. Oiya, cara transfer kuota ini hanua berlaku ke sesama provider telkomsel ya.

Baca juga >>
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy note 10

Berikut langkah langkah transfer kuota telkomsel secara mudah. Simak artikel ini selengkapnya dibawah ini :

1. Cara transfer kuota telkomsel Menggunakan Layanan Panggilan 858

Untuk mentransfer kuota telkomsel, kamu bisa melakukanya dengan menelpon ke nomor *858#. Berikut ini langkah langkanya :

Langkah pertama, masuk ke panggilan ponsel kamu, lalu tekan *858* nomor tujuan yang akan ditransfer*nominal yang akan dikirim# kemudian tekan tombol call/panggil/ok diponsel kamu. Contoh *858*081278368846*30#.  Lalu konfirmasi sebagai tanda setuju kamu mengirim pulsa.

2. Cara transfer kuota telkomsel Menggunakan Menu USSD *858#

Cara lainya untuk cek kuota bisa dilakukan dengan menu USSD, ini sangat mudah dan sederhana. Berikut langkah langkahnya : Buka aplikasi telepon, lalu tekan *858#. Kemudian tekan tomboo call/panggil/ok. Lalu pilih nomot 1, transfer pulsa. Kalau sudah, lalu masukan nominal yang akan kamu kirim.

Kemudian, konfirmasilah persetujuan kalau kamu ingin mentransfer dengan ketik angka 1 lagi. Terakhir, kamu mendapatkan SMS dari telkomsel dan transfer berhasil.

3. Cara transfer kuota telkomsel Menggunakan Layanan SMS

Terakhir, kamu bisa transfer kuota telkomsel dengan menggunakan layanan SMS. Caranya juga cukup mudah. Berikut ini langkah langkah :

Langkah pertama, buka menu SMS di ponsel kamu, kemudian ketik TPULSA (SPASI) nominal pulsa yang akan dittansfer. Selanjutnya kirimkan SMS ini ke nomor telkomsel tujuan yang akan di transfer. Contohnya, ketik TPULSA 30 lalu kirim ke nomor 081278368846.

Nah itulah langkah langkah dan cara transfer kuota telkomsel terbaru yang bisa kalian praktekan dengan sangat simpel. Jangan sampai kamu lagi asik main hape pulsamu malah habis. Kalau kepepet dan tidak sempat beli, layanan transfer kuota telkomsel bisa sangat berguna banget buat kamu. Kamu bisa minta ditransferi dari pengguna telkomsel lainya bisa juga sebaliknya. Sebagai informasi, cara transfer kuota telkomsel ini hanya berlaku untuk sesama operator telkomsel. Demikian artikel ini semoga bermanfaat.

Baca juga >>
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Oppo A37 Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membelinya

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !