Cara Terbaru Lock 60FPS Tanpa GFX TOOL/BAGT dan Tanpa Root Di PUBG MOBILE


Mohon Dukungannya Untuk Subscribe
Bakal Upload Hampir Setiap Hari







jadi cara ini masih beberapa orang yang share dan berhasil look di 60fps tanpa root ya dan pastinya aman kok saya sudah pake dari season 2 loh, asli kalian bisa coba sendiri dengan aplikasi tersebut, kalian bisa cek aplikasinya di playstore.. ya

hp kentang wortel tebas aja gan hehe..dan untuk cara mengeditnya/pasangnya cek video karena lumayan rumit kalau di jelaskan pakai teks. Silahkan di coba aja ya..

info codenya berikut :
02 = low
cocok buat spek low seperti snapdragon 410 dan helio p22 dan mentok di 20fps tetap
stabil karena sudah lock di 20fps

03 = medium

medium ini bisa di pakai juga dan menurut saya yang paling stabil ya karena bisa mendapatkan 30fps mentok dan sudah lock. coock buat spek low dan mid end

04 = high

untuk device medium keatas dan untuk recording tidak menimbulkan panas berlebih dan lock di 40fps high.

06 = extream

ini cocok untuk spek medium keatas atau spek yang spek high dan tidak di sarankan untuk recording untuk spek medium karena cou akan bekerja 4x lipat.

note : kalau tidak berhasil reset dulu grafik kalian lalu coba ulangi lagi dengan cara ini..

cara ini lebih stabil dan juga lebih baik daripada pakai bagt atau gfx tool.


tested pada device Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek dengan spek Helio X20 Decacore 2,1ghz dengan 3 cluster low, mid, high ram 3gb, dan sangat lancar sekali ketika record pun tembus di 50-60fps loh, kalian wajib coba nih.


kalau di tanya bagus mana dengan menggunakan config atau active sav ? yang pasti dengan beberapa active sav banyak yang mengubah bagian ini loh. jadi sama aja dan yang berasa lagi jika digabungkan dengan config under resolusi atau yang menurut kalian ringan saja. jika ingin menggunakan config kalian bisa cek di blog ini karena saya sudah share puluhan active sav + config di blog ini.

Order via Whatsapp !