Cara Simpan Atau Download Video Di Tik Tok

Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri Perangkat – Tik Tok merupakan salah satu aplikasi menyebarkan video yang lagi populer, pada aplikasi tik tok kita sanggup berkreasi atau pula sanggup menyebarkan ihwal kreatifitas maupun acara kita, yang di tuangkan dalam bentuk video pendek, sehingga sanggup di publikasikan ke seluruh dunia.
Berbagai macam kreatifitas dari seluruh penjuru dunia telah di upload ke Aplikasi ini, dari lipsing, dance, musik, nyanyian, video lucu sampai banyak sekali macam kejadian, yang memang sanggup dibilang sangat kreatif, banyak sekali macam komentarpun telah dilayangkan yang sanggup menambah semangat untuk berkreasi.
Begitu banyak video pendek yang di upload setiap harinya dan sayang bila dilewatkan, video tik tok sanggup di nikmati dengan memakai koneksi internet menyerupai halnya youtube, sehingga untuk menikmatinya kita harus terkoneksi pada jaringan data seluler ataupun jaringan WiFi.
Untuk menghemat data, anda sanggup mendownload atau menyimpan video yang ada di Tik Tok ke galeri handphone anda, tentunya video – video yang anda sukai, sehingga untuk menontonnya kembali, sudah tidak membutuhkan lagi koneksi internet. dan sanggup ditonton kapan saja.

Memang untuk daerah upload maupun download pada aplikasi Tik Tok ini ditempatkan secara terpisah, jadi untuk mendownloadnya kita harus masuk kedalan sub hidangan yang ada pada tombol share atau bagikan, yang selain berfungsi untuk membagikan video ke banyak sekali media umum menyerupai Facebook, Instagram, Line, Whatsapp, Telegram, dan Twitter, pada sub hidangan ini juga terdapat akomodasi download

Pada postingan kali ini akan di tunjukkan bagaimana cara download atau cara menyimpan video Tik Tok ke galeri perangkat handphone, yang tentunya cara ini sangatlah mudah.
Pertama yang harus dilakukan adalah, buka aplikasi Tik Tok dan pilih video yang akan anda download.
Setelah Video terbuka. Selanjutnya klik pada “Bagikan” yang ada pada hidangan layar sebelah kanan, selanjutnya akan tampil hidangan pop up untuk menyebarkan ke media sosial, Klik “Simpan Secara Lokal” yang ada pada bab bawah untuk menyimpan video ke galeri handphone anda, tunggu sampai proses downloadnya selesai, sesudah itu anda sanggup melihatnya pada galeri handphone anda.

Baca juga >>
Cara Memperbaiki Amplifier

Untuk hasil download akan tersimpan secara default pada Penyimpanan Internal/ DCIM/Camera.

Demikian cara gampang bagaimana bila kita ingin mendownload atau menyimpan video – video yang kita sukai yang ada di aplikasi tik tok ke dalam galeri handphone kita.

Order via Whatsapp !