Apa Itu Optimasi Speed Website

Bagi kamu yang sudah beli Smartwatch Q12 atau Imoo Watch Phone Z5 KW dengan harga 120ribu hingga 200ribu an pasti cukup bingung ya untuk menggunakan menu App Download, Register Code, Phone Book, Talk, GPS Tracker, dan Tombol SOS nya. Untuk menggunakan menu-menu tersebut jam tangan kamu harus konek dengan aplikasi di smartphone ya. Aplikasi yang dimaksud yaitu aplikasi SeTracker, kamu bisa download aplikasi tersebut di Google Playstore :

Setelah kamu download tinggal kamu buka aplikasi SeTracker tersebut kemudian register dan login. Jangan lupa pilih wilayahnya yang Asia dan Oceania ya. Setelah itu kamu konek kan jam tangan kamu dengan aplikasi dengan cara buka menu Device Info – > Register Code di jam tangan kamu. Setelah itu kamu scan Register Code tersebut dengan aplikasi SeTracker supaya konek.

Supaya bisa konek pastikan kartu sim yang ada di jam tangan kamu ada sinyalnya dan ada paketan internetnya ya yang 2G. Soalnya jam tangan ini belum support 3G dan 4G. Kalau kartu sim di jam tangan kamu ada sinyal dan ada paketan internet 2G nya maka jam tangan kamu akan langsung konek dengan aplikasi SeTracker di smartphone kamu. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan menu Phone Book, Talk, GPS Tracker, dan Tombol SOS. Berikut ini tampilan menu aplikasi SeTracker :

Cuman berdasarkan pengalaman untuk GPS Tracker nya hasilnya tidak akurat selisih 1,7 km sampai 3 km. Mungkin karena harga jam tangan nya murah jadi chip GPS nya juga yang ala kadarnya. Tapi untuk menu-menu yang lain saya coba berfungsi dengan baik seperti tombol SOS, Phone Book, Talk untuk berkirim pesan suara 2 arah dan pesan text 1 arah, Remote Camera, serta untuk menerima dan melakukan panggilan suara semuanya bisa berjalan dengan lancar.