Cara Setting Controller Pubg Mobile Di Nox

Cara Setting Controller PUBG Mobile di Nox – Jika sebelumnya saya pernah membagikan tutorial cara mensetting controller Free Fire: Battleground di Nox, maka kali ini saya masih akan membagikan tutorial yang sama namun beda gamenya, ialah cara setting controller PUBG Mobile di Nox. Untuk settingannya gotong royong sama dengan Free Fire, hanya berbeda pada letak fitur controlnya saja.

Sejak resmi rilis secara global pada tanggal 15 Maret kemarin, PUBG Mobile eksklusif menjadi game gratis teratas yang paling banyak di download di playstore, dan tahukah Anda bahwa sebagian besar PUBG Mobile kini di mainkan di PC? Banyak hal yang mempengaruhi hal tersebut, menyerupai PUBG versi Mobile dapat dimainkan secara gratis, berbeda dengan PUBG PC (Steam) yang bila memainkannya harus membeli dulu.

Selain itu, PUBG Mobile mempunyai grafik atau game play yang sangat menyerupai dengan PUBG PC, jadi tidak haran kalau nanti akan banyak yang memainkan PUBG Mobile di PC/Komputer. Akan tetapi sebelum memainkan PUBG Mobile di komputer, terlebih dahulu harus menginstall apa yang namanya Emulator Android. Emulator inilah yang menciptakan semua aplikasi Android dapat dijalankan di perangkat komputer.

Nah, untuk perangkat Emulator terbaik bila dipakai untuk bermain game Battle Royal menyerupai PUBG Mobile rekomendasi memakai Nox App Player. Karena bila memakai emulator Nox kita dapat menyesuaikan fitur kontroler PUBG Mobile dengan keyboard menyerupai halnya bermain game PUBG PC ataupun game FPS PC lain. Tanpa panjang lebar lagi berikut cara setting sendiri controller PUBG Mobile di Nox.

Cara Setting Controller PUBG Mobile di Nox

1. Pertama, silahkan setting dulu pengaturan NOX biar lancar bermain PUBG Mobile atau baca cara setting PUBG Mobile di Nox biar tidak lag.

Baca juga >>
Download Game Ben 10: Protector Of Earth Iso High Compressed Psp Android

2. Jika tidak, dapat eksklusif buka game PUBG Mobile di Nox, masuk ke dalam game, cari daerah yang kondusif untuk bersembunyi. (Karena untuk setting controllernya lebih gampang bila eksklusif di dalam gamenya).

3. Kemudian klik ikon keyboard dibagian sidebar sebelah kanan Nox, maka akan muncul sajian pengaturan di sebelah kiri. Di sana silahkan klik PUBG (local) dan [+] New untuk memulai menciptakan pengaturan controller yang baru.

4. Untuk pengaturan controller utama dapat eksklusif diikuti menyerupai gambar dibawah ini. Berikut penjelasannya.

  • Controller warna merah: Digunakan untuk arah gerakan, jadi W untuk maju, S untuk mundur, A untuk ke kiri dan D untuk ke kanan.
  • Controller warna kuning: dipakai untuk menghilangkan dan memunculkan kursor, jadi bila kita klik kanan pada Mouse kursor akan hilang dan akan menjadi inceran tembakan. Dan kalau kita klik kanan lagi kursor akan muncul.
  • Controller warna biru: Digunakan untuk tembakan atau serangan, jadi kalau kita ingin menembak dapat eksklusif klik kiri pada Mouse, tapi sebelum itu harus klik kanan dulu biar kursor hilang.
5. Untuk pengaturan selanjutnya, kita akan mengatur fitur kontroller lain menyerupai berlari, lompat, ganti senjata sesuai dengan tombol keyboard yang dikehendaki. Caranya tinggal klik sajian abjad atau eksklusif klik di fitur controllernya dan masukkan abjad atau angka pada keyboard yang akan dipakai sebagai kontroler. Jika sudah tinggal klik “Simpan“, berikut lebih jelasnya.
Note: Untuk pengaturan mengendarai kendaraan beroda empat atau motor, dapat dilakukan menyerupai langkah di nomor 5, tapi sebelum itu motor/mobil harus dinaiki terlebih dahulu. (untuk kontrollernya dapat memakai arah di keyboard).

Baca: Cara terbaru memainkan PUBG Mobile dengan Tencent Emulator

Baca juga >>
Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Di Samsung

Nah, dengan pengaturan diatas Anda akan lebih gampang memainkan PUBG Mobile menyerupai halnya PUBG PC, dan akan lebih gampang mendapat “Chiken Dinner” di PUBG Mobile. Jika masih galau dengan pengaturan diatas dapat ditanyakan di kolom komentar, sekian dan semoga bermanfaat.

Order via Whatsapp !