Cara Menyadap Line Di Hp Dengan Spyhuman

Dari banyaknya aplikasi sosial media yang saat ini banyak di gunakan, ternyata LINE telah menjadi aplikasi favorite. Aplikasi yang di kembangkan oleh developer bernama Line ini ternyata menjadi pilihan bagi mereka yang suka hal – hal yang privasi. Yah, bagaimana tidak pada Line terdapat perbedaan yang sangat jauh, jika di facebook profil kita bisa di lihat oleh banyak orang maka di Line bagian profil tidak akan terlihat.

Selain itu untuk meminta pertemanan di Line kita harus mengetahui ID dari orang tersebut sehingga bisa di katakan ini sangat privasi di bandingkan aplikasi – aplikasi serupanya.

Aplikasi yang di luncurkan pada tangga 23 juni 2011 ini memang telah menarik perhatian banyak orang, bahkan penggunanya saat ini telah berjumlah jutaan dari berbagai perangkat seperti Android, iOS, Windows Phone dan lainnya.

Meskipun di cap sebagai aplikasi yang sangat privasi, namun semua itu tidak menutup kemungkinan akan aman dari para penyadap. Buktinya saat ini banyak sekali aplikasi sadap yang ampuh untuk di gunakan.

Berbicara tentang sadap menyadap, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kamu bagaimana cara menyadap Line. Buat kamu yang punya PR ingin mengetahui aktivitas pasangan kamu yang menggunakan Line, silahkan kamu lihat caranya dibawah ini.

Cara Menyadap Line di HP Dengan SpyHuman

Untuk melancarkan aksi ini maka kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu di spyhuman. Untuk caranya silahkan ikuti saja panduannya.

  1. Pertama silahkan kamu kunjungi http://cp.spyhuman.com
  2. Selanjutnya silahkan kamu buat akun ( Created Account ).
  3. Di form tersebut silahkan kamu masukan email, password dan nomor hp.
  4. Jika sudah di isi dengan benar, sekarang klik Submite.
  5. Selanjutnya kamu lakukan verifikasi menggunakan kode yang masuk di email kamu.
  6. Sampai disini kamu telah berhasil membuat akun spyhuman.
Baca juga >>
6 Cara Cek Kuota Telkomsel Paling Mudah

Langkah selanjutnya kamu harus memasang aplikasinya di smartphone target. Karena aplikasi tidak terdapat di play store, maka sebelum menginstall kamu perlu mengizinkan aplikasi yang bersumber dari sumber yang tidak di kenal.

Langsung saja kamu download aplikasinya disini : https://spyhuman.com/

Setelah berhasil mendownloadnya, silahkan kamu install.

  1. Pertama silahkan kamu masuk setting ( pengaturan hp ).
  2. Lalu pilih security / keamanan.
  3. Lalu pilih unknow source atau sumber tidak di kenal.
  4. Sekarang centang bagian izikan aplikasi untuk di install.
  5. Selanjutnya kamu kembali ke spyhuman dan klik install.
  6. Tunggu sampai prosesnya selesai.

Apabila saat kamu menginstall aplikasinya silahkan pilih tombol Luanch, jika muncul peringatan sampai beberapa kali, silahkan kamu pilih Allow, lalu pilih Skip, lanjut pilih Continue dan Accept.

Langkah selanjutkan kamu harus mengatisipasi agar aplikasi tersebut tidak muncul di halaman utama hp target, caranya dengan memilih menu Monitoring of Employe. Selanjutnya kamu centang semua opsi yang berada di halaman tersebut, tujuannya agar aksi penyadapan aman terkendali.

Setelah semua di centang nantinya kamu akan di beri akses untuk menyadap Line, selanjutnya kamu tinggal pilih Continue, lalu pilih menu Make Autostart Enable, lalu kamu aktifkan opsi Secure Service tujuannya agar aplikasi spyhuman berjalan secara otomatis. Terakhir tinggal klik Continue.

Cara Menyadap Line di SpyHuman

  1. Pertama silahkan kamu akses admin panel dari spyHuman silahkan disini : https://admin.spyhuman.com
  2. Kamu bisa mengaksesnya lewat PC atau smartphone yang kamu gunakan.
  3. Silahkan kamu log in menggunakan email dan password yang telah kami buat di awal tadi.
  4. Saat masuk di spyHuman, kamu bisa melihat halaman Dashbord. Di sana kamu bisa memilih banyak fitur termasuk fitur sadap.
  5. Di sana kamu bisa melihat riwayat panggilan, media sosial, lokasi, SMS dan masih banyak lagi.
Baca juga >>
Cara Cek Tagihan Listrik Pln Online

Nah, itulah cara untuk menyadap aplikasi LINE menggunakan spyHuman, semoga ulasan ini bermanfaat yah teman – teman.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat