Cara mengubah email OVO melalui Aplikasi mudah dan cepat

Ovo adalah salah satu aplikasi dompet digital yang paling banyak dipakai kalangan masyarakat Indonesia, karena memiliki layanan yang dapat diandalkan. Ketika menggunakan OVO, disini Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu, supaya akun OVO yang Anda miiliki aman dan dapat memanfaatkan semua layanan yang tersedia.

Bagi Anda yang sudah mendaftar dengan email lama dan tidak lagi terpakai, maka Anda harus menyiapkan email baru. Untuk Anda yang mempunyai niat merubah email baru diakun OVO, tetapi tidak tahu caranya melalui aplikasi. Anda sangat beruntung sudah menemukan artikel ini.

Karena dalam proses merubah email OVO lama ke email baru caranya sangat sederhan. Itu sama seperti ketika Anda mengubah nomor OVO dengan menggunakan aplikasi. Disini yang harus Anda kerjakan adalah mengikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar.

Pada tahap mengubah profil, cukup klik dan ubah alamat email ketika Anda ingin mengubah email baru. Namun hal ini dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, apakah benar-benar ingin menggantinya atau tidak. Tapi umumnya banyak orang yang merubah email pada akun OVO karena berbagai alasan.

Diantaranya bisa saja karena email lama telah mati, tidak ingin mencampur dengan email bisnis, atau lainnya. Meski yang kami katakan sebelumnya, ini dapat dikerjakan dengan cara mudah. Namun tidak semua orang bisa melakukannya, karena banyak pengguna smartphone yang memiliki usia lanjut.

Tapi jangan khawatir, dengan adanya info yang kami bagikan hari ini. cara mengubah email OVO melalui Aplikasi mudah dan cepat dapat Anda pahami disini dengan baik. Sehingga Anda tidak perlu cemas atau khawatir jika tidak bisa melakukannya nanti.

Baca juga >>
Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Dengan Asap Biji Terong dan Batok Kelapa

Langkah demi langkahnya akan kami jelaskan secara lengkah, jika Anda bisa mengikutinya dengan baik. Maka semua proses mengubah email di akun OVO melalui aplikasi dapat Anda kerjakan dengan cepat dan mudah.

Cara mengubah email OVO melalui Aplikasi mudah dan cepat

Saat Anda memutuskan untuk mengubah email OVO lama dengan email baru, Anda semua terlebih dahulu harus menyiapkan email baru dan telah login. Ini semua dikarenakan nanti da konfirmasi yang masuk ke email baru Anda tersebut.

Jadi nantinya akan lebih cepat untuk melakukan proses konfirmasi yang Anda terima. Bagi Anda yang penasaran dengan caranya, simak secara lengkapnya berikut ini:

  1. Langkah awal yang harus Anda kerjakan adalah membuka aplikasi OVO terlebih dahulu.
  2. Pada bagian menu utama, Anda bisa klik menu profil yang ada di sudut kanan bawah.
  3. Disana Anda akan menemukan banyak menu, kemudian Anda bisa langsuk klik di bagian Ubah Profil.
  4. Untuk langkah berikutnya, Anda harus pergi ke menu Edit profil. Disini Anda akan melihat data seeperti nama lengkap, nomor ponsel dan alamat email.
  5. Selanjutnya Anda cukup klik “Ubah Alamat Email”.
  6. Nantinya Anda dapat langsung memasukkan email baru pada bagian kolom yang tersedia, dan kemudian klik “Simpan”.
  7. Kemudian Anda tinggal menunggu kode yang dikirim oleh OVO, dan segera langsung Anda input.
  8. Nantinya Anda akan melihat pemberitahuan yang memperlihatkan email telah berhasil diubah.

Sekarang bagi Anda yang ingin mengganti email lama akun OVO dengan email baru, ini semua dapat dikerjakan dengan cara yang mudah. Proses perubahan email tersebut juga terbilang cepat, dan hanya membutuhkan beberapa menit untuk diperiksa.

Sekian info terupdate yang dapat kami bagikan untuk Anda disini. Semoga dengan adanya info ini, Anda mendapatkan banyak manfaat.

Baca juga >>
Model Tangga Luar Rumah

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !