Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Di Samsung

Pertanyaannya, Bagaimanakah caranya untuk menghilangkan notifikasi atau pemberitahuan ihwal penggunaan data pada hp Samsung.
Pada handphone samsung memang terdapat fitur yang sanggup kita gunakan untuk membatasi pemakaian data internet, yang mana kemudahan ini disediakan biar supaya penggunanya sanggup mengontrol penggunaan data seluler sehingga kita sanggup tau sudah berapa banyak data internet yang kita gunakan.
Makara notifikasi atau pemberitahuan akan disampaikan melalui panel notifikasi yang akan tampil di pecahan atas handphone, hal ini bagi sebagian orang memang agak sedikit mengganggu, tapi ada juga yang membutuhkan hal ini, biar sanggup mendapat informasi penggunaan data, sehingga sanggup melaksanakan penghematan.

Mengganggu sebab memang notifikasinya yang berupa peringatan dengan logo tanda seru itu tidak sanggup dihapus atau dihilangkan dari panel notifikasi, sehingga tak anggun di pandang mata, berbeda halnya dengan pemberitahuan dari facebook, Whatsapp atau pemberitahuan sms yang sanggup pribadi kita hapus atau disembunyikan dari panel notifikasi.

Pada kesempatan postingan kali ini admin akan coba menjawab ihwal pertanyaan hal ini. Pertama yang harus di ketahui bahwa peringatan ini bukanlah sesuatu yang berbahaya, jadi anda tidak perlu khawatir, peringatan ini juga sanggup berfungsi untuk membatasi penggunaan data anda saat berselancar di dunia maya, sehingga anda sanggup mencegah pulsa reguler yang akan terpakai, jikalau kuota pulsa data yang anda miliki sudah habis, ini hanya merupakan sebuah peringatan.

Jika anda ingin menghilangkan peringatan penggunaan data pada handphone android anda, simak penjelasannya berikut ini, yang admin sampaikan dengan gambar sehingga gampang untuk dimengerti

1. Masuk ke pengaturan handphone, selanjutnya pada Koneksi.

2. Masuk pada sajian Penggunaan data.

3. Pada pengaturan di penggunaan data, Aktifkan Data seluler, selanjutnya masuk pada Penggunaan dara seluler.

Baca juga >>
Cara Membuat Folder Rahasia di Smartphone Android

4. Selanjutnya Klik pada Peringatan data.

5. Akan tampil pop up ihwal pengaturan peringatan data, ganti dengan 100000 atau terserah anda, ganti dengan angka yang lebih tinggi.

Langkah terakhir klik Atur atau OK, untuk menyimpan setelan, Jika hal ini dilakukan dengan benar, maka otomatis peringatan penggunaan data pana panel notifikasi anda akan hilang, dan akan tampil kembali jikalau penggunaan data anda sudah mencapai 100000GB atau sesuai dengan angka yang anda masukkan.

Order via Whatsapp !