Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Cepat

Jerawat biasanya muncul pada wajah, punggung, bahu dan leher. Jerawat adalah pembengkakan pada kulit yang penuh dengan bakteri dan nanah. Sekresi sebum berlebih oleh kelenjar sebaceous dari kulit adalah penyebab utama dari masalah ini. Meskipun tidak kondisi kritis, itu dapat membuat satu muncul kurang menarik.

Jerawat biasanya terlihat seperti bintik merah muda atau cacat pada kulit. Dalam kondisi parah, Anda dapat melihat nanah putih mengalir keluar dari jerawat. Biasanya, jerawat kering setelah beberapa hari tetapi bekas luka atau tanda jerawat terus tinggal pada kulit seperti. Ada banyak cara untuk mengobati tanda-tanda ini secara efektif.

Ada banyak produk di pasar untuk menghilangkan jerawat, tetapi metode yang digunakan harus menggunakan pengobatan rumah karena sama sekali tidak ada efek samping dan sangat terjangkau. Anda dapat melihat berbagai produk jerawat penghapusan krim yang tersedia di pasar. Namun, kebanyakan didasarkan dengan bahan kimia berbahaya. Cobalah untuk menghindari krim ini dan menggunakan tips membuat rumah alami untuk mengurangi tanda-tanda jerawat.

 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Cepat

Paket lemon dan kayu manis

Paket wajah yang efektif dan surgawi bukanlah hanya menakjubkan untuk menghilangkan jerawat dan jerawat dari ski Anda, terutama kulit sensitif tetapi juga membantu dalam membawa alam cahaya dan memancarkan cahaya. Jadi, Menyelam ke dalam cahaya musim panas dengan nol masalah jerawat dan jerawat menggunakan obat alami yang indah ini. Mengambil bagian yang sama dari lemon jus dan kayu manis bubuk dalam mangkuk dan mencelupkan kapas bola dalam campuran untuk menerapkan secara merata pada kulit Anda. Mencuci muka dengan air hangat dan ulangi langkah ini dua kali seminggu untuk hasil yang efektif, menggunakan tis kemudian di malam hari. Lemon kaya Vitamin C dan membantu untuk memberi makan kebaikan penting antioksidan dan sifat antiseptik kulit Anda.
Pasta gigi untuk menyingkirkan jerawat

Baca juga >>
Manfaat Bahaya Laser Hair Removal Bagi Tubuh Anda

Oh ya, ini obat alami yang menakjubkan bukan mitos tapi fakta dan Anda harus mencobanya jika jerawat Anda tidak akan pergi. Dasar zat pendingin akan membantu meminimalkan jelek munculnya jerawat Anda besar dan menyembunyikan mereka dengan bahan aktif. Mengambil sejumlah kecil uang receh berukuran pasta gigi dan menerapkannya secara langsung pada jerawat, membiarkannya duduk dan dry untuk kadang-kadang, mencucinya dengan air dingin. Ulangi langkah ini untuk 2 – 3 kali seminggu untuk melihat hasil yang efektif.

Uap untuk kulit bebas jerawat

Hanya ketika Anda meskipun uap hanya dilakukan selama pilek dan batuk atau perawatan spa mewah, pikirkan lagi! Mengobati jerawat Anda alami di rumah memanjakan diri dengan uap yang menggunakan minyak esensial seperti lavender atau teh minyak pohon secara efektif menghilang jerawat Anda. Uap menyumbat pori-pori Anda terbuka dan memungkinkan jerawat Anda istirahat bebas dari permukaan berminyak. Posting uap Anda, Anda dapat menggunakan jerawat tajam dan runcing pinset ekstraksi penghilang memetik pori-pori. Ini akan membantu Anda memamerkan kulit mulus langsung.
Bawang putih

Pokok dapur klasik aromatik yummy ini membuat makanan Anda dibumbui dan kulit bebas jerawat. Hanya potong beberapa siung bawang putih dan menggosok sepotong pada kulit Anda untuk menghapus jerawat dari akar. Ia memiliki sifat antioksidan, antivirus, dan antijamur yang membantu secara efektif menghilangkan jerawat lebih mudah dan lebih cepat. Anda juga dapat makan bawang putih sehari untuk membantu memurnikan darah Anda. Ini juga akan mempromosikan kulit sehat alami mengkilap.

Indonesian
English
Gula scrub untuk menghapus bekas jerawat

Ini adalah scrub yang sederhana dan mudah untuk sehat, jerawat-tanda gratis, bersinar kulit. Ini akan bekerja sebagai agen pengelupasan dan akan membantu Anda untuk mencapai nada kulit yang lebih cerah. Mengambil tiga tabel sendok gula, 1 sendok makan susu bubuk dan satu sendok makan madu, aduk dan scrub campuran ini atas wajah selama beberapa menit dan bilas it off setelah 15 menit.
Putih telur untuk meringankan bekas jerawat

Baca juga >>
Klorokuin dan Pil Kina Bisa Mengatasi Corona, fakta atau mitos?

Putih telur bekerja dengan baik untuk meringankan bekas jerawat dan bekas jerawat. Mengambil telur segar dan memecahkan telur, terpisah putih telur dari kuning telur. Oleskan putih telur ini pada tanda-tanda jerawat. Setelah 10-15 menit, bilas dengan air dingin. Putih telur dipenuhi dengan protein dan vitamin yang dapat sangat membantu regenerasi sel kulit baru untuk menghapus tanda jerawat.
Baking soda untuk lightening bekas jerawat

Apakah Anda tahu bagaimana untuk mengurangi tanda-tanda jerawat dengan baking soda? Hal ini sederhana. Ambil 1 sendok teh baking soda. Campurkan beberapa tetes air dengan itu dan menerapkan campuran ini pada tanda-tanda jerawat. Baking soda berfungsi sebagai agen yang melaksanakan dermabrasi mikro pada kulit dan membantu jelas tanda-tanda jerawat di wajah dan tubuh. Anda tidak perlu paste pada kulit Anda selama lebih dari 5 menit di sebuah peregangan. Bilas dengan air dingin.
Tomat untuk menghilangkan jerawat & bekas luka

Tomat kaya Vitamin A dan Lycopene, yang membantu dalam kulit bergizi sementara meremajakan itu. Vitamin A membantu dengan penyembuhan kulit dan dengan memfasilitasi pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit sementara menghapus bekas luka. Menerapkan pulp segar tomat pada wajah dan biarkan selama dua puluh menit. Kemudian, bilas dengan air.

Anda juga dapat campuran alpukat atau mentimun dengan itu. Membuat pasta alpukat atau mentimun dan campuran pulp tomat dengan itu. Menerapkan campuran ini sebagai masker wajah. Biarkan selama setengah jam dan cuci dengan air. Ikuti perawatan ini dua hari setiap minggu dan mengamati hasil.