Cara Menggunakan Promo Grab Yang Harus Diketahui
Inilah Apk Penyedot Order Gojek Paling Gacor

Grab adalah salah satu perusahaan modern yang saat ini dijadikan alternatif oleh masyarakat Indonesia untuk dijadikan sebagai alat transportasi. Bukan hanya itu, grab juga menawarkan berbagai fitur lainnya, seperti layanan antar makanan, antar paket dan juga penyewaan kendaraan. Grab juga menawarkan berbagai promo khusus para pelanggannya agar semakin menarik perhatian. Oleh karena itu, dibawah ini ada beberapa cara menggunakan promo grab yang harus Anda ketahui.

Beberapa Cara Menggunakan Promo Grab yang Harus Anda Ketahui

  • Membuka aplikasi Grab

Salah satu kelebihan dari grab adalah mempunyai aplikasi yang bisa didownload oleh segala jenis smartphone. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut di store setiap smartphone dengan mudah dan tidak berbayar.

  • Mengisi alamat penjemputan dan tujuan

Cara menggunakan promo grab yang kedua adalah dengan mengisi kolom penjemputan serta tujuan. Setelah kedua kolom tersebut terisi, nantinya akan muncul biaya yang sesuai dengan kendaraan yang Anda pilih.

  • Masukkan kode di dalam kolom promo

Cara memasukkan kode promo grab terbilang sangat mudah, Anda cukup mencari kolom promo yang biasanya terletak pada bagian paling atas. Setelah itu, klik kolom tersebut dan masukkan kode promo yang telah Anda dapatkan sebelumnya.

  • Proses verifikasi promo

Setelah Anda memasukkan kode promo tersebut, maka pihak grab akan melakukan verifikasi mengenai kode tersebut. Pihak grab akan melihat masa berlaku kode tersebut, potongan yang diberikan dan juga penggunaannya yang tepat. Jika kode yang Anda masukkan sudah sesuai dan telah diverifikasi oleh pihak grab, maka akan tampil tulisan tawaran, apakah promo tersebut ingin digunakan saat ini atau tidak.

  • Menggunakan kode promo
Baca juga >>
Alamat Kantor Gojek Kemang Beserta Nomor Kontak

Cara menggunakan promo grab yang selanjutnya adalah tap kolom “gunakan” setelah kode diverifikasi oleh sistem. Setelah Anda melakukan proses tap, maka Anda akan dibawa kembali ke halaman utama dan kemudian biaya yang harus dibayarkan akan berkurang sesuai dengan promo yang digunakan.

Inilah Apk Penyedot Order Gojek Paling Gacor

Baca juga: Panduan lengkap cara memesan grab

Beberapa cara menggunakan promo grab diatas dapat Anda manfaatkan untuk lebih berhemat saat menggunakan jasa ojek online tersebut. Meskipun terkenal dengan ojeknya, tetapi grab juga menawarkan jasa grab car, yaitu layaknya taksi online. Ada beberapa cara mendapatkan promo grabcar yang bisa Anda lakukan, antara lain

  • Membuka inbox grab secara berkala

Pihak dari grab selalu memberikan berbagai macam informasi kepada para costumernya melalui inbox yang ada di dalam aplikasi. Tidak jarang ada beberapa orang yang justru menyepelekan hal ini. Padahal inbox juga merupakan tempat informasi jika sewaktu-waktu ada promo yang bisa Anda nikmati.

  • Memanfaatkan OVO

OVO adalah perusahaan pembayaran online yang digandeng oleh pihak grab untuk mempermudah costumernya ketika hendak melakukan transaksi kepada driver. OVO juga menawarkan berbagai macam promo untuk costumernya, salah satunya promo grabcar dengan potongan yang cukup besar.

  • Selalu memantau halaman utama grab

Halaman utama merupakan tempat pihak grab menawarkan berbagai macam promo dan juga memberikan informasi umum kepada para costumernya. Untuk mendapatkan promo grabcar, maka Anda harus selalu melihat halaman utama dari aplikasi grab.

  • Mencari kode promo di internet

Di internet saat ini banyak situs yang menjelaskan secara rinci kode yang bisa digunakan agar Anda bisa mendapatkan promo grabcar. Anda dapat memanfaatkan informasi tersebut untuk dijadikan sebagai alternatif jika tidak ingin membaca inbox.

Baca juga >>
Mitra Baru Tak Perlu Bingung, Inilah Cara Daftar Grab Secara Mudah

Itulah informasi tentang cara menggunakan promo grab yang harus Anda ketahui. Selain itu, ada pula beberapa cara untuk mendapatkan promo dari grabcar yang bisa Anda lakukan agar dapat lebih berhemat.