Beberapa Cara Mengecek Angsuran Fif Yang Mudah Dan Cepat
Inilah Beberapa Cara Mengecek Angsuran FIF

Semakin modern, ada banyak kemudahan yang ditawarkan untuk menunjang kegiatan masyarakat sehari-hari. Mulai dari transportasi hingga transaksi uang. Bahkan, berkat mudahnya melakukan transaksi keuangan, seseorang tidak perlu pergi ke luar rumah hanya untuk membayar sesuatu atau bahkan meminjam sejumlah uang. Contohnya adalah perusahaan FIF, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan, di mana keberadaannya sangat memudahkan kita dalam menggunakan uang. Apabila kamu memiliki kredit atau tagihan di FIF, cara mengecek angsuran FIF juga terbilang sangat mudah.

Cara Mudah Mengecek Tagihan FIF

  • Cek tagihan dengan aplikasi FIF

Cara paling mudah untuk mengecek tagihan atau angsuran di FIF adalah dengan menggunakan aplikasi FIF. Aplikasi yang sengaja dibuat untuk para pengguna FIF ini jelas sangat memudahkan untuk bertransaksi dan melakukan kegiatan yang bersangkutan dengan FIF.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya secara gratis, dan menginstalnya pada smartphonemu. Lakukan registrasi supaya dapat digunakan sesuai akun FIF milikmu. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah mengecek tiap tagihan yang masuk, sehingga tidak terkena denda karena telat membayar tagihan.

  • Cek tagihan dengan menghubungi HALO FIF

Bagi yang tidak memiliki sinyal jaringan internet atau tidak memiliki smartphone sehingga tidak dapat menginstal aplikasi FIF, kamu tetap bisa mengecek tagihan melalui HALO FIF. Pelayanan satu ini ditujukan untuk para anggota FIF yang membutuhkan informasi secara lengkap by phone. Nomor HALO FIF yang dapat dihubungi adalah 1500343.

Melalui HALO FIF kamu akan terhubung secara langsung dengan customer service FIF, kemudian menanyakan tagihan FIF-mu dengan detail. Kamu juga dapat menanyakan hal lainnya jika memiliki kendala atau apa pun yang berhubungan dengan FIF.

  • Cek tagihan dengan menghubungi akun sosial media resmi FIF
Baca juga >>
Tips Sukses Marketing Plan PayTren

Bagi yang suka bermain sosial media, kamu dapat cek tagihan FIF tanpa aplikasi di media sosial resmi FIF. Kamu juga bisa mengikuti media sosial FIF untuk mendapat informasi terbaru.

Sedikit tips, jika kamu ingin menanyakan tagihan FIF dan hal-hal lainnya kepada admin di media sosial, ada baiknya langsung bertanya lewat direct message. Hal ini supaya informasimu tidak dibaca orang selain admin.

  • Cek tagihan ke kantor cabang FIF di kotamu

Apabila di kotamu terdapat kantor cabang FIF, tidak ada salahnya untuk langsung mengunjungi kantor cabang tersebut ketika ingin mengecek angsuran atau tagihan FIF. Dengan bertemu langsung petugas yang sedang bekerja, kamu jadi lebih leluasa bertanya apa saja, bukan hanya seputar tagihan atau bahkan untuk melunasi tagihan.

Kamu bahkan bisa mendaftar menjadi pengguna FIF dengan mendatangi kantor cabang jika memang masih belum menjadi anggota sebelumnya. Apabila ada yang tidak diketahui, kamu bisa mendapat pengarahan langsung dari petugas yang sedang siaga di sana.

  • Cek tagihan melalui ATM

Cara selanjutnya untuk mengecek tagihan atau pun angsuran di FIF adalah melalui ATM. Silakan pilih angsuran dan kode perusahaan FIF untuk melihat detail angsuran FIF yang perlu kamu bayarkan. Apabila ada yang tidak diketahui, kamu dapat meminta tolong pihak bank untuk membantumu menggunakan ATM dan mengecek angsuran. Namun, selalu ingat untuk tidak meminta tolong pada orang tidak dikenal.

Demikian adalah beberapa cara mengecek angsuran FIF. Kesimpulannya, kamu bisa mengecek angsuran dengan berbagai cara, baik itu melalui aplikasi yang sudah disediakan FIF, atau cara lain yang lebih konvensional seperti dengan mendatangi kantor cabang FIF. Semoga ulasan ini dapat membantu bagi kamu sebagai pengguna FIF.