Cara Mengatasi Gyroscope Lambat, Error, Tidak Nyala Di Semua Ponsel Android – PUBG Mobile

 

Mohon Dukungannya Untuk Subscribe
Bakal Upload Hampir Setiap Hari

 



Agar lebih jelas dan mudah di ingat kali ini saya bakal buat tutorial atau tips buat para player pubg mobile yang ingen cepat mendapatkan chiken dinner berturut turut, yap caranya cukup sederhana dan mudah banget apalagi kalau cuma masalah gyroscope doang..


cara ini  cukup sederhana dengan membutuhkan aplikais ini saja dan hasilnya pun memuaskan, ya mungkinn karena kebanyakan devices yang lama atau ponsle yang lawas bakal banyak hal yang tidak di inginkan tidak terjadi, contohnya pada gyroscope yang lambat pada redmi note 4 mediatek. untuk devices lain kamu bisa mencoba sendiri.


dan ini sudah di tested di ponsle saya dan hasilnya berhasil, jika tidak percaya cek videonya di atas. 


jika tidak bisa juga mungkin saja ponsel kamu belum support gyroscope, silahkan cek via aplikasi CPU Z atau dengan aplikasi sensor box


dan apabila tidak bisa juga mungkin gyro kamu memang gyroscope software dimana pada gyro software adalah pergabungan antara akselerometer juga rotasi pada sensor, jadi bukan real gyroscope pada umumnya.


memang sih untuk ponsel menengah rata reta menggunakan gyroscope software dibanding hardware, karena harganya pada gyroscope hardware lebih mahal maka produsen ponsel sendiri mengambil alih untuk menggunakan gyrospe software.


dan apa perbedaan mencolok dari gyroscope hardware denga software ?
tentu kualiatas dari gyronya dong, tetapi untuk menggunaan sehari hari (bukan gaming) hasilnya sama aja, tetapi pada gaming contohnya di pubg mobile akan lebih terasa perbedaanya, yap gyro software akan mengalmi tingkat menurunan performa karena kesulitan untuk mengcodec antara dual sonsor dan grafik.


tetapi tidak di pungkiri mungkin karena pubg mobile sendiri yang aplikasinya tidak terlalu support gyro software.


dan solusi terakhir adalah flash ulang atau update software (Jika tersedia).


cara ini ampuh banget kalau kalian lagi main pubg mobile dan tiba tiba ada musuh
tonton sampai habis ya..


kalo boleh mohon dukungannya untuk subscribe channelnya ya… terimakasih banyak supportnya ^_^

Order via Whatsapp !