Apa Itu Optimasi Speed Website

Baru-baru ini mobile legends telah merilis hero baru dengan role assassin yang bernama Hanzo. Banyak yang menilai hero ini sangat OP karena dapat dengan mudah menelan buff serta skill 3 nya yang dapat menyerang musuh dari jarak jauh.

Kemudian tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mengalahkan hero Hanzo yang sangat di takuti ini. Caranya adalah ketika Hanzo mengeluarkan skill 3 nya kita harus lari karena percuma juga nyerang arwahnya Hanzo yang tidak berefek ke tubuh Hanzo yang sebenernya. Nah sambil lari kita perhatikan bayangan tali di arwah Hanzo. Bayangan tali ini akan menunjukkan dimana tubuh Hanzo yang sebenernya bersembunyi. Inilah kelemahan fatal dari hero Hanzo ini.

Jadi kita tinggal lari aja mengikuti bayangan tali tersebut untuk menemukan tubuh Hanzo yang sebenernya dan tinggal kita gebuk tubuh Hanzo yang sedang bersembunyi.

Nah kalau tubuh Hanzo di taruh di turret maka tugasnya marksman buat nembakin tubuh Hanzo. Jadi sebaiknya ketika teman kita sedang di serang menggunakan skill 3 oleh Hanzo maka sebaiknya kita segera mencari tubuh Hanzo yang sebenernya untuk di serang. Jadi memang dibutuhkan kerjasama tim untuk mengalahkan hero Hanzo ini.