Cara menelpon dengan nomor pribadi telkomsel

Apakah kamu sedang mencari Cara menelpon dengan nomor pribadi telkomsel? Jika ini yang sedang kalian butuhkan kalian bisa mencoba dengan beberapa cara menelpon dengan nomor pribadi menggunakan operator telkomsel berikut ini.

Telkomsel adalah provider penyedia layanan telekomunikasi milik Negara atau perusahaan BUMN dan menjadi perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di indonesia saat ini. Telkomsel memiliki jutaan pelanggan di seluruh pelosok negri yang tentunya memiliki kualitas jaringan serta sinyal yang kuat yang tak perlu di ragukan lagi.

Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, telkomsel memiliki banyak keunggulan di bandingkan dengan provider lainnya salah satunya adalah telkomsel memiliki jangkauan yang luas bahkan hingga ke pelosok negri hingga ke daerah-daerah terpencil.

Hal inilah yang membedakan telkomsel dengan operator lainnya, karena kebanyakan operator swasta hanya mencakup jaringan di wilayah tertentu yang terbatas tidak sampai ke pelosok daerah.

Fitur pada telkomsel

Selain memiliki jaringan yang luas hingga ke seluruh pelosok negri, telkomsel juga memiliki berbagai fitur lainnya yang bisa di gunakan oleh para pelanggan setianya. Diantaranya terdapat berbagai pilihan paket data internet yang bisa anda beli sesuai dengan kebutuhan anda.

Kemudian anda juga bisa saling transfer pulsa antara sesama pengguna telkomsel, anda juga dapat menggunakan fasilitas TM atau telfon me yang bisa anda gunakan ketika keadaan darurat dan anda tidak memiliki pulsa.

Ada juga paket SMS, paket telfon, bahkan paket internet serta roaming di luar negri pun ada, bisa di bilang telkomsel memiliki fitur yang paling lengkap jika di bandingkan dengan operator lain.

Baca juga >>
Daftar Aplikasi Android Terbaik Lengkap

Memanggil dengan nomor pribadi telkomsel

Kali ini kami akan membahas cara memanggil dengan nomor pribadi telkomsel yang juga telah tersedia pada fasilitas atau fitur telkomsel. Memanggil dengan nomor pribadi yang di maksud disini adalah anda menggunakan nomor private ketika memanggil seseorang.

Dengan menggunakan nomor privat ini maka nomor anda akan tersembunyi dan tidak di ketahui oleh nomor tujuan, dengan demikian maka anda bisa telfon tanpa harus diketahui oleh si penerima telfon.

Untuk menggunakan fitur telfon dengan menggunakan nomor pribadi maka ada beberapa langkah-langkah yang perlu anda perhatikan, untuk itu berikut kami berikan langkah-langkah memanggil dengan menggunakan nomor pribadi telkomsel di bawah ini.

Cara memanggil dengan nomor pribadi telkomsel

Untuk memanggil dengan menggunakan nomor pribadi telkomsel, maka ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Buka HP anda
  • Kemudian masuklah ke menu telephone
  • Setelah itu, pilih menu lainnya
  • Pada menu lainnya kemudian pilih pengaturan atau setting pada menu telephone tersebut
  • Setelah itu pilih pengaturan lainnya, kemudian pilih tampilkan ID pemanggilan saya
  • Kemudian pada opsi tampilkan ID pemanggilan saya tersebut, pilihlah sembunyikan nomor
  • Setelah anda memilih sembunyikan nomor maka setting selesai dan anda bisa mulai menggunakannya
  • Kembali ke menu telephone
  • Kemudian pilih nomor yang ingin anda panggil, selanjutnya pilih panggil
  • Nomor anda akan secara otomatis terbaca sebagai private number atau nomor pribadi pada HP si penerima telfon

Demikianlah beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk bagaimana cara menelfon dengan menggunakan nomor pribadi pada telkomsel. Dengan begitu anda tidak akan ketahuan ketika anda menelfon orang yang tidak ingin anda kethaui nomor anda muncul di HP nya.

Biasanya panggilan dengan nomor pribadi di gunakan untuk sekedar mengecek nomor, kemudian ada juga penggemar rahasia yang biasanya ingin menelfon tapi takut ketahuan nomornya atau untuk yang suka jahil dengan menjahili temannya dengan menggunakan nomor pribadi saat menelfon.

Baca juga >>
Cara edit video boomerang di HP

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !