Cara Menambah Viewers Youtube dengan Cepat dan Mudah

Menjadi Youtuber memang menyenangkan sekali, selain bisa menghasilkan konten video anda tentu saja anda semakin dikenal oleh para pengguna lain berkat tampilan video yang anda posting.

Di dalam aplikasi youtube sendiri ada beberapa fitur yang bisa mengetahui jika video anda benar-benar memiliki penonton seperti viewers berapa banyak yang memutar video anda, subscribe berapa banyak yang mengikuti dan lainya. Namun untuk mendapatkan view tentu saja tidak segampang itu, karena tergantung dari tema video yang diusung, sehingga lebih menarik perhatian penonton youtube.

Jika anda salah satunnya yang kesulitan untuk mendapatkan penonton di youtube, jangan bingung karena disini akan diberikan rekomendasi cara menambah viewers youtube dengan cepat dan mudah, berikut tutorialnya.

Cara Menambah Viewers Youtube dengan Cepat dan Mudah

1. Buatlah Konten Video dengan Tema yang Hits

Pertama, yang bisa anda lakukan untuk membuat konten video di youtube agar banyak yang melihat carannya adalah buatlah konten video sesuai tema yang lagi trending saat ini. Anda wajib mengetahui saat ini apa kebutuhan yang paling banyak dicari oleh viewers, seperti halnya pembuatan kue dan lainya.

Jika anda sedang menargetkan tema yang tepat untuk dijadikan konten video di youtube, tidak lama lagi video yang sudah anda posting akan banyak di banjiri oleh penonton setiamu yang biasannya disebut viewers, bukan tidak mungkin nama youtube anda akan disubscribe.

Baca juga >>
Pondasi Terbaru Menggunakan FB Ads AGar Tidak Boncos

2. Buatlah Konten Video yang Banyak disukai

Setelah anda memilih tema yang tepat untuk dijadikan konten video, kali ini anda harus menambah postingan video paling banyak disukai oleh viewers sekarang ini. Sebenarnya hampir sama dengan meriset diluar apa saja yang ingin dicari tutorialnya oleh para penonton youtube.

Jika meragukan anda bisa membuat konten campuran yang isinya banyak tema, isinya mengenai viral hari ini dan viewers anda akan lebih banyak dari pada konten yang isinya resmi atau bersifat pribadi.

3. Harus Tetap Fokus pada Isi Konten Video

Video youtube yang paling banyak viewers-nya kebanyakan isinya mengenai konten hits, isi konten video meskipun isinya beraneka ragam namun pembahasannya harus tetaplah focus dalam isi topikmu.

Seperti hari ini anda buat video tentang game, maka anda harus selalu konsisten untuk melakukan posting dan targetkan dalam sehari anda posting minimal 3 konten video youtube.

4. Tampilan Thumbnail Harus Berkualitas

Setelah anda menetukan niche konten video yang lagi populer untuk di posting, disamping itu anda harus memperhatikan tampilan thumbnail yang berkualitas. Karena thumbnail sendiri sangat berperan penting untuk menampilkan laman depan video anda sebelum membuka videonnya.

Thumbnail agar menarik usahakan diberikan gambar serta tulisan yang mengajak untuk menonton, dan satu lagi sesuaikan judul nama-nya dengan isi pembahasan video didalamnya.

5. Gunakan Niche yang Benar dan Trending

Satu lagi yang harus anda perhatikan ketika video anda banyak dilihat, yakni gunakanlah judul sesuai kata kunci. Alasannya judul dibuat benar agar ketika orang mencari niche yang anda buat, akan mudah dicari dan langsung tampil.

Selain itu untuk membuat judul dengan kata kunci yang benar, maka hindarilah penulisan kata kunci yang bersifat berlebihan. Intinnya ambil kata kunci yang pendek dan hindari nama yang tidak sesuai penulisan dengan benar.

Baca juga >>
Layanan Terbaru Dalam INSTAGRAM yang bikin cuan

Nah, itu tadi mengenai Cara Menambah Viewers Youtube dengan Cepat dan Mudah. Semoga informasi ini memberikan manfaat serta referensi untuk anda.

 

 

Order via Whatsapp !