Cara Menambah Teman Di Game Pubg Mobile

Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan tutorial bagaimana cara menambah sobat di game Free Fire – Battleground, nah pada kesempatan kali ini saya masih akan membagikan tutorial yang sama, tapi kali ini di game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile atau biasa disebut PUBG Mobile. Tutorial ini buat untuk Anda yang mungkin gundah atau belum mengetahui bagaimana cara menambah teman di game PUBG Mobile, sebab memang kalau ingin bermain dalam mode duo atau squad terlebih dahulu harus menjadi sobat di game.

PUBG Mobile ialah game berbasis battleground yang secara khusus dimainkan di perangkat smartphone Android dan IOS, game ini bisa dikatakan sebagai game versi mini dari PlayerUnknown’s Battlegrounds PC yang sudah terlebih dahulu populer. Secara game play sama persis, dimana 100 orang akan dikumpulkan dalam sebuah pulau, naik kemudian turun dari pesawat, dan secepat mungkin mengambil senjata beserta perlengkapan untuk membunuh semua musuh yang ada demi meraih kemenangan dengan menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Game PUBG Mobile juga bisa dimainkan dalam aneka macam mode, menyerupai mode Solo (sendiri), Duo (berdua), dan Squad (berempat). Untuk mode Duo dan mode Squad kita bisa bermain bersama sobat yang tentunya akan lebih seru ketimbang bermain Solo. Namun sebelum itu, untuk bisa bermain bersama sobat kita terlebih dahulu harus menambahkan sobat ke dalam Friendlist, baru bisa mengundangnya ke dalam room permainan.

Bagi yang gres bermain PUBG Mobile mungkin akan sedikit kesulitan dalam menambahkan sobat di PUBG Mobile ini, nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan tutorial bagaimana cara menambahkan sobat di game PUBG Mobile. Berikut tutorial lengkapnya beserta menerimanya.

Cara Menambah Teman di Game PUBG Mobile

1. Pertama silahkan masuk ke game PUBG Mobile, kemudian klik sajian “Friends” dibagian pojok kiri bawah.

Baca juga
Status WA Kata Romantis Buat Suami Lengkap Tercinta

Menambah Teman Di Game Pubg Mobile

2. Kemudian masuk ke sajian “Add Friend” untuk memulai menambah teman, kemudian masukkan nama atau ID sobat yang ingin ditambahkan. Selanjutnya klik tombol “Search” untuk mencari nama teman.

Menambah Teman Di Game Pubg

Note: usahakan nama yang ingin ditambahkan sudah benar, menyerupai abjad besar/kecil, sebab itu sangat berpengaruh. Atau kalau ingin lebih akurat bisa memakai ID sobat yang bisa dilihat pada sajian profil.

3. Jika nama atau ID sudah benar, maka akan muncul nama sobat Anda. Di sini silahkan klik ikon tambah sobat untuk mengirim usul pertemanan. Jika Ada pemberitahuan mengenai “Enter a message” bisa menuliskan pesan yang ingin disampaikan, tapi kalau tidak bisa pribadi klik “Send“.

Menerima Permintaan Pertemanan Di Pubg Mobile

Jika sudah melaksanakan hal tersebut, selanjutnya tinggal menunggu sobat Anda mendapatkan pertemanan Anda. Jika masih gundah dalam mendapatkan pertemanan bisa dilihat tutorial dibawah ini.

Cara Menerima Permintaan Pertemanan di PUBG Mobile

1. Untuk mendapatkan pertemanan di PUBG Mobile caranya hampir sama, yaitu masuk lagi ke sajian Friends dibagian pojok kiri bawah.

2. Pada sajian Game Friends, silahkan klik sajian “Request list“.

Pertemanan Di Pubg Mobile

3. Nah, disini tinggal klik “Accept” untuk mendapatkan pertemanan.

Cara Menerima Permintaan Pertemanan Di Pubg Mobile

Praktis bukan bagaimana cara menambah dan mendapatkan pertemanan di game PUBG Mobile, supaya tutorial diatas bisa membantu problem Anda dalam menambah sobat di PUBG Mobile. Sekian dan supaya bermanfaat.

Cara Setting Fitur Menengok (Peek & Fire) Pubg Mobile

PUBG Mobile yaitu game berplatform mobile atau smartphone berjenis battleroyal. Dimana 100 player akan ditempatkan di sebuah pulau bernama erangel dan miramar, yang sebelumnya sudah terlebih dahulu terjun dari pesawat. Kemudian secepatnya mengambil senjatan serta perlengkapan, dan membunuh semuah musuh untuk menjadi yang terkahir bertahan hidup. Tidak hanya bisa bermain secara individu atau solo, di PUBG Mobile memungkinkan player untuk bermain dua ataupun Squad.

Kembali ke topik pembahasan, ibarat halnya di PUBG PC (Steam) fitur “Peek & Fire” juga tersedia di PUBG Mobile walaupun tidak secara default aktif. Kaprikornus kalau ingin memakai fitur atau control Peek & Fire terlebih dahulu harus mengaktifkannya. Namun sebelum itu, apa itu Peek & Fire? Peek and Fire yaitu fitur yang dipakai untuk menengok atau mengintip musuk bila kita dibalik pohon atau tembok.

Baca juga
Daftar Keyboard Gaming Terbaik 2020

Dengan memakai kontrol Peek & Fire ketika menembak, akan menyulitkan musuh menembak kita alasannya yaitu hanya setengah tubuh saja yang terlihat. Walaupun cukup riskan terkena kepala, tapi hampir sebagian besar player tidak mengincar kepala melainkan mengincar badan. Dan dengan memakai fitur Peek & Fire ketika menembak dibalik pohon atau rumah, 60% akan mengurangi keterlihatan kita ketika menembak. Nah, untuk cara mengaktifkan fitur ini bisa dilihat tutorial dibawah ini, khususnya bagi pengguna Emulator Tencent.

Cara Mengaktifkan Peek & Fire PUBG Mobile

1. Pertama silahkan masuk ke sajian pengaturan atau klik ikon gerigi di bab pojok kanan bawah.

Cara Mengaktifkan Peek Fire Pubg Mobile

2. Kemudian dibagian sajian Basic, silahkan aktifkan fitur “Peek & Fire” dengan cara mengalihkan dari Disable ke Enable.

Mengaktifkan Peek Fire Pubg Mobile

Nah, dengan cara tersebut fitur menengok “Peek & Fire” otomatis muncul, silahkan di cek di game ataupun di mode training. Akan tetapi kalau Anda pengguna Emulator, khususnya Tencent Gaming Buddy fitur tersebut tidak muncul, jadi harus mencari dan mengaturnya sendiri. Oleh alasannya yaitu itu silahkan simak tutorial dibawah ini bagaiamana cara setting peek & fire di Tencent emulator.

Cara Setting Controller Peek & Fire di Tencent Emulator
1. Jika fitur Peek & Fire sudah Anda aktifkan ibarat cara diatas, silahkan masuk ke game atau sajian Training untuk lebih aman.

2. Kemudian klik ikon keyboard di samping bilah kanan untuk memulai mengatur sajian kontrol.

Cara Setting Controller Peek Fire Di Tencent Emulator

3. Nah, disini tinggal Anda klik fitur “Peek & Fire” kemudian masukkan key keyboard yang ingin digunakan. Untuk letaknya bisa dilihat pada gambar dibawah ini, kalau sudah silahkan “Save“.

Cara Setting Controller Peek Fire Di Tencent

Praktis bukan bagaimana cara mengatifkan dan mengatur kontroller mengintip “Peek & Fire” PUBG Mobile via Tencent Emulator. Dengan begitu bermain PUBG Mobile khususnya di Emulator akan lebih lengkap dan lebih mudah.

Cara Top-Up Cash UC PUBG Mobile Dengan Pulsa

PUBG Mobile atau PlayerUnknown’s BattleGrounds Mobile belakangan ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan. Memiliki game play yang sebagaian besar sama dengan PUBG PC, menciptakan PUBG Mobile mempunyai cukup banyak peminatnya, terlebih lagi PUBG Mobile bisa dimainkan secara gratis, berbeda dengan PUBG PC (Steam) yang harus mengeluarkan biaya bila ingin memainkannya. Makanya kini ini banyak yang memainkan PUBG Mobile di PC memakai Emulator.

Baca juga
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K30 Pro

Seperti halnya di PUBG PC, kita juga bisa mengoleksi banyak sekali jenis baju dan aksesoris lainnya di PUBG Mobile, mulai dari topi, celana, topeng, sampai kostum langka bisa dikoleksi. Mendapatkan pun bisa dilakukan dengan gratis ataupun yang berbayar alias memakai Cash UC. Jika gratis kita bisa membuka peti (Soldier’s Crate) seharga 700 koin yang akan bertambah harganya jikalau seiring pembelian secara terus-menerus. Sedangkan untuk perlengkapan yang lebih langka hanya bisa di dapatkan dengan Crate yang mengharuskan membelinya dengan Cash UC.

Mendapatkan Cash UC di PUBG Mobile hanya bisa dilakukan dengan cara Top-up atau membelinya eksklusif di game, dan bisa juga dengan membelinya pada situs pihak ketiga, ibarat Codashop atau Unipin. Nah, jikalau Anda tidak mau report-report Top-up Cash UC dengan situs pihak ketiga, Anda bisa topup dengan memakai pulsa yang tentunya lebih mudah. Berikut tutorialnya.

Cara Top Up Cash UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa
Tutorial yang akan saya berikan kali ini ialah cara top-up cash uc PUBG Mobile untuk pertama kali, jadi hanya perlu satu kali saja melaksanakan pengaturan ini, dan untuk top up selanjutnya tidak perlu lagi. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan sentuh ikon Cash UC di bab atas, untuk memulai Top-up.

Cara Top Up Cash Uc Pubg Mobile Menggunakan Pulsa

2. Kemudian pilih nomimal Cash UC yang ingin di Top-up, sebagai teladan saya pilih yang “US$0.99” dengan nominal Cash UC sebesar 60 dengan harga Rp. 14.000.

Top Up Cash Uc Pubg Mobile Menggunakan Pulsa

3. Setelah itu akan muncul nominal harga yang tertera, jikalau sudah yakin silahkan klik Lanjutkan.

Cara Top Up Cash Uc Pubg Mobile

4. Selanjutnya akan disuruh menentukan metode pembayaran, alasannya ialah kita akan memakai pulsa jadi silahkan piih yang “Pulsa Indosat (prabayar & pascabayar)“

Pubg Mobile Menggunakan Pulsa

Note: Pastikan SIM Anda yang ada pulsanya atau yang ingin dipakai untuk Top-up sudah disetting ke pesan teks, semoga sanggup dan tidak ada peringatan “SMS verifikasi akun tidak sanggup dikirim. Silahkan coba lagi“.

5. Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar atau sudah ibarat gambar dibawah ini, tinggal sentuh Beli.

Baca juga
Cara Flash HP Xiaomi Redmi 3, Redmi 3s, Redmi 3 Pro

Cara Top Up Uc Pubg Mobile Menggunakan Pulsa

Note: Jika disuruh memasukkan Email, nama dan arahan pos silahkan masukkan saja, kemudian Simpan.

6. Terakhir, jikalau ada peringatan pembayaran berhasil ibarat dibawah ini, berarti pembelian sukses dan coba cek apakah Cash UC sudah masuk apa belum.

Cara Top Up Pubg Mobile Menggunakan Pulsa

7. Selesai! ibarat halnya yang sudah saya katakan diatas, pengaturan ibarat diatas hanya perlu sekali saja, jadi ketikan kita klik beli ibarat di nomor 5 otomatis akan eksklusif selesai (pembayaran sukses).

Nah, itulah bagaimana cara top-up atau membeli UC Cash di PUBG Mobile dengan Pulsa. Demikian artikel tutorial yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat

5/5 (2 Reviews)