Cara Menambah Subscriber Youtube untuk Pemula

Youtuber merupakan salah satu profesi yang banyak digandrungi di era modern sekarang ini. Banyak orang yang terobsesi untuk menjadi seorang Youtuber terkenal. Akan tetapi, bukan hal yang mudah untuk sekses menjadi seorang Youtuber. Selain soal keberuntungan, kita juga dituntut untuk kreatif dalam menghadirkan konten video di Youtube. Jika tidak, jangan harap video yang Anda unggah bisa dilihat oleh banyak orang.

Berbicara soal Youtube, jumlah subscriber sangat menentukan pendapatan yang bisa Anda raup dari Youtube. Sayangnya, bagi Youtuber pemula sangat sulit untuk mendapatkan banyak subscriber dalam waktu singkat. Meskipun demikian, ada beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan agar jumlah subscriber Youtube cepat meningkat. Berikut ini cara menambah subscriber Youtuber bagi pemula yang bisa Anda terapkan.

Cara Menambah Subscriber Youtube untuk Pemula Terbaru

Setidaknya ada 2 metode yang bisa Anda terapkan untuk menambah jumlah subscriber, yakni cara instan dan cara manual. Dari kedua metode tersebut, pasti cara instan yang bakal dipilih oleh sebagian besar orang. Adapun car menambah subscriber Youtube selengkapnya, sebagai berikut:

1. Tambah Subscriber Youtube Secara Instan

Cara yang pertama ini memungkinkan Channel Youtube Anda mendapatkan banyak subscriber dalam waktu singkat. Di sini Anda bisa memanfaatkan situs khusus yang menyediakan layanan tambah subscriber tersebut. Situs yang dimaksud yakni Addmefast.

Cara kerja dari situs Addmefast ini hampir sama seperti situs penambah followers untuk platform sosial media. Di sini Anda diharuskan mengerjakan berbagai misi agar nantinya bisa mendapatkan koin. Kumpulkan koin tersebut sebanyak-banyaknya agar nantinya bisa ditukarkan dengan fitur yang disediakan di situs ini. Fitur yang dimaksud tersebut yakni fitur untuk menambah subscriber Youtube.

Baca juga >>
Di 2020, Gunakan Instagram Marketing untuk Bisnis, JANGAN YANG LAIN....!!!

Semakin banyak koin yang  Anda kumpulkan, maka semakin besar pula jumlah subscribers Youtuber yang bisa didapat. Hanya saja, sebaiknya gunakan cara ini sewajarnya saja agar akun tetap aman.

2. Tambah Subsriber Youtube Secara Manual

Banyak yang bilang cara manual akan memberikan hasil yang lebih optimal dibandingkan cara instan. Hal tersebut juga berlaku untuk pemain Youtube yang ingin mendapatkan banyak subscriber. Adapun cara manual untuk meningkatkan jumlah subscriber Youtube tersebut, antara lain:

  • Membuat konten yang menarik. Konten yang menarik akan mampu mendatangkan banyak penonton. Mereka juga akan senantiasa subscribe channel Youtube Anda agar tidak ketinggalan video terbaru yang Anda ungah.
  • Update konten secara konsisten. Konsistensi dalam menghadirkan konten-konten video baru sangat penting di dunia per-youtube-an. Karena dengan mengupload konten secara rutin akan membuat betah para penonton dan mereka tidak bakal meninggalkan channel Anda.
  • Share di media sosial. Peran media sosial dalam hal promosi memang sangat penting. Anda yang punya sosial media teman atau followers banyak, bisa mempromosikan channel Youtube Anda ke mereka. Pasti sebagian dari mereka bakal tertarik untuk subscriber channel Youtube Anda tersebut.
  • Perhatikan SEO konten. Menerapkan SEO juga berperan penting untuk meningkatkan viewers dan subscriber. Pastikan konten video yang ingin Anda unggah sesuai dengan algoritma Youtube. Dengan demikian Youtube akan membantu konten Anda agar bisa dilihat oleh lebih banyak orang.
  • Belajar dari Channel Youtube orang lain. Anda jangan sungkan-sungkan untuk melirik channel orang lain yang masih satu tema dengan channel Youtube Anda. Bukan channel abal-abal, melainkan channel Youtube yang sudah terkenal dan punya banyak subscriber.

Itulah tadi beberapa cara menambah subscriber Youtube secara gratis yang paling mudah dan praktis. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Order via Whatsapp !