Cara Memilih Charger HP Untuk Mobil

Dalam artikel membahas mengenai cara memilih charger HP untuk mobil pribadi, truk, ataupun jenis mobil lainnya. Jadi apabila Anda sedang mencari informasi mengenai charger mobil fast charging terbaik atau charger mobil yang bagus dan murah, untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai charger hp untuk mobil ini, silahkan baca tulisan ini sampai selesai.

Sekarang, hampir semua orang memiliki HP, tidak hanya untuk SMS dan telepon saja, melainkan saat ini fungsi HP sudah lebih banyak digunakan untuk mengakses layanan internet dan chating.

Dengan kemampuan HP yang begitu canggih dan memanjakan penggunanya, membuat kita sebagai pengguna kadang lengah, lupa mengisi ulang bateri HP, tiba-tiba saja baterai smartphone sudah habis.

Jika sedang dirumah tidak masalah, Anda bisa langsung pergi ke colokan terdekat untuk ngecharger HP. Sayangnya, apabila HP mati akibat daya listrik dalam baterai drop dalam perjalanan, ini bakalan membuat Anda kesal.

Maka dari itu penting untuk memiliki charger HP yang bisa dipasang di mobil, dengan begitu jika HP Anda sudah menunjukkan tanda-tanda akan kehabisan baterai, maka Anda bisa langsung mengisinya.

Cara Memilih Charger Hp Untuk Mobil

Cara memilih charger HP mobil terbaik

Memilih charger HP tak boleh sembarangan, karena jika Anda mendapatkan charger HP yang salah hal itu bisa berpotensi membuat HP cepat panas, sekalipun tidak dalam kondisi di charge. Agar terhindar dari hal seperti itu, berikut upaya yang bisa dilakukan ketika memilih charger HP :

Baca juga >>
Download Shadow Fight 2 V1.9.38 Mod Unlimited Coins Dan Gems Android

1.Pilih charger mobil yang memiliki rentang 2.100-2.400 mA

Hendaknya charger mobil yang akan dibeli memiliki rentang 2.100 – 2.400 mA. Hal tersebut dimaksudkan agar ketika akan mencharging HP, maka baterainya akan cepat terisi. Kemudian perhatikan juga, apabila charger portable tersebut mempunyai 2 socket charger, pastikan outputnya sama-sama besar. Hindari membeli kepala charger yang mempunyai socket output berbeda, jika dia punya 2 lubang charging. Jika hanya satu lubang, pastikan outputnya cukup besar, sekitar 2.100 – 2.400 mA, maka dengan begitu gadget Anda akan terisi secara lebih cepat.

2.Pilih charger HP dengan port lebih dari 1

Alasannya simpel, dengan 2 buah port, maka ketika Anda membawa gadget lebih dari 1, kemudian ada 2 gadget yang sedang lowbat, kedua-duanya dapat segera di charge. Demikian pula jika Anda hanya butuh 1 port saja untuk charging, maka port lainnya bisa dimanfaatkan oleh penumpang yang ada di mobil untuk ngecharge HP. Jadi ini soal fungsionalitas saja. Namun perlu dipastikan bahwa 2 port tersebut memiliki output yang sama-sama besar, jangan besar sebelah.

3.Pilih charger HP dengan fitur ekstra

Pertimbangkan untuk memilih charger mobil yang memiliki fungsi ekstra. Fitur ekstra ini maksudnya, kurang lebih seperti ini, di pasaran banyak sekali beredar berbagai charger mobil baik yang menggunakan fitur fast charging atau tidak, tapi yang pasti pilihlah bentuk charger yang sesuai dengan mobil Anda, jika kabin sempit pilihlah charger yang kompak, sehingga tidak menggangu kenyamanan dalam kabin.

4.Pilih charger HP dengan kualitas kabel charger yang bagus

Poin keempat, yang perlu diperhatikan ketika hendak membeli charger mobil adalah kualitas kabel charger mobil. Salah satu komponen yang rentan rusak adalah kabel charger, ya bisa jadi karena kualitasnya yang kurang baik, atau orang yang menggunakan sembarangan ketika melipat kabel charger ketika telah selesai menggunakannya. Sebaiknya pertimbangkan untuk memilih kabel charger yang terpisah dengan kepala charger, agar ketika kabel charger rusak, Anda bisa membeli kabel charger yang baru, tidak perlu sampai membeli dengan kepala charger. Kurang lebih seperti itu.

Baca juga >>
Download God Of War: Chains Of Olympus Iso Cso Psp Android

Sedikit kesimpulan, pastikan ketika hendak membeli charger mobil lihat dulu dari segi kualitas dan fungsinya, dengan begitu Anda berpeluang mendapatkan charger mobil yang bagus, kemudian pertimbangkan pula harganya, tentu ada harga ada kualitas, tapi jika kualitasnya bagus dan harganya murah kenapa tidak?

Semoga setelah membaca paparan tentang cara memilih charger hp untuk mobil diatas, ada manfaat yang bisa Anda diperoleh. Demikian, salam sukses dan sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya.

Order via Whatsapp !