Cara membuat logo online gratis tanpa watermark

Ingin membuat logo gratis secara online, tapi kebanyakan hasilnya ketika di save akan ada watermark website pembuat logonya. Jangan khawatir karena kami akan membagikan tutorial dan cara membuat logo online gratis tanpa watermark pada artikel berikut ini.

Logo merupakan sebuah tanda atau symbol dari sebuah merk maupun produk, sehingga dengan adanya logo tersebut maka orang akan dengan mudah mengingat merk atau produk tersebut. membuat logo untuk merk atau produk juga tidak boleh asal-asalan karena logo juga mempengaruhi orang dalam melihat ke dalam merk ataupun produk tersebut.

Logo yang jelek, tidak menarik, tidak memiliki arti yang jelas justru dapat menjatuhkan nilai dari merk atau produk itu sendiri. Maka dari itu jangan sembarangan membuat logo dan perhatikan baik-baik apakah logo tersebut sudah sesuai dengan merk atau produk yang anda miliki atau belum

Manfaat dari logo

Selain sebagai pengingat seseorang dalam mengingat brand atau merk, logo juga memiliki beberapa fungsi lainnya yang tak kalah penting karena logo merupakan tebeng terdepan dari sebuah produk maupun merk untuk mengingat seseorang akan produk yang anda jual atau yang anda miliki. Logo bisa menjadi alat untuk pemasaran yang cukup efisien dan terjangkau sehingga ketika akan membuat logo maka perhatikanlah baik-baik setiap detailnya.

Adapun manfaat logo antara lain adalah sebagai pembeda antara satu produk dengan produk yang lainnya, sebagai penanda sebuah merk atau brand, sebagai symbol akan kualitas dan keunggulan dari bisnis anda dan sarana untuk memasarkan produk anda ke orang lain dengan cara membentuk persepsi seseorang dalam melihat produk maupun merk yang anda jual melalui logo tersebut.

Baca juga >>
Cara mengguanakan aplikasi psiphon

Membuat logo online gratis tanpa watermark

Cara Membuat Google Form Di Android

Karena semakin banyaknya bisnis yang berkembang maka jasa pembuat logo pun akhir-akhir ini cukup banyak. Karena meskipun terlihat sepele namun justru jasa membuat logo sangat menjanjikan karena membuat logo tidaklah mudah dan harus berkali-kali melalui perbaikan sesuai dengan permintaan klien.

Untuk itu, jasa membuat logo terbilang cukup mahal dan menguras kantong apalagi untuk anda yang baru akan merintis bisnis kecil-kecilan. Untuk itu, berikut kami berikan cara membuat logo secara online yang mudah dan gratis tanpa watermark.

  • Masuklah ke website yang menyediakan pembuatan logo gratis yakni logofactoryweb.com
  • Setelah anda masuk ke website logo factory tersebut maka langkah selanjutnya adalah scroll ke bagian bawah hingga anda menemukan template untuk pembuatan logo
  • Di dalam template tersebut terdapat tempat yang dapat anda gunakan untuk mulai membuat logo
  • Masukan nama merk, nama produk atau nama perusahaan yang akan anda buat logonya di dalam kolom your company
  • Setelah itu terdapat pilihan slogan untuk logo anda, jika anda menginginkan terdapat slogan di dalam logo anda maka masukan ketikan slogan tersebut pada kolom slogan namun jika tidak maka biarkan kosongkan saja.
  • Masukan logo yang ingin anda tuliskan di box text, anda dapat mengubah apapun di dalam box text ini seperti misalnya ingin mengubah font, perataan text, ukuran teks, menghapus teks, memberikan efek dan lainnya.
  • Langkah berikutnya adalah memasukan logo pada bagian yang anda inginkan, pilih logo yang tersedia dan bisa anda edit sesuai dengan keinginan anda atau buatlah sendiri logo yang anda inginkan.
  • Kemudian setelah selesai mendesain logo maka klik selesai dan download logo yang telah anda buat tersebut.
Baca juga >>
Cara Daftar Paket Internet Axis Unlimited

Demikianlah cara membuat logo gratis secara online tanpa watermark, dengan begitu anda bisa membuat logo produk anda sendiri secara sederhana tanpa harus mengeluarkan biaya besar menyewa jasa pembuat logo.

 

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !