Cara Membobol WiFi Yang dikunci WPA2 Langsung Konek

Di zaman yang serba digital ini banyak sekali pekerjaan yang dilakukan serba Online, tentu saja kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan pokok utama. Selain sebuah pekerjaan jenis kebutuhan yang lainnya seperti komunikasi, streaming TV, youtubeban atau bermain sosial media tentu saja semua itu harus tersambung ke jaringan Internet. Selain menggunakan paket data provider untuk berselancar di internet, ada salah satu jaringan yang paling banyak diminati oleh masyarakat yaitu jaringan WiFi, banyak kita temukan jaringan WiFi di tempat-tempat umum seperti pelayanan umum, tempat makan, mall juga tetangga rumah juga ada yang menggunakan WiFi namun terkunci.

Mungkin kalian juga pernah menggunakan jaringan Wifi yang telah disediakan secara gratis diberbagai tempat seperti sekolah, alun-alun dan lain sebagainya. Akan tetapi akses Wifi Publik hanya terbatas waktunya, alhasil kalian harus berlangganan atau membeli kartu Voucher supaya bisa menikmati jaringan Wifi tersebut. Selain wifi yang telah disediakan di tempat umum bisa juga menggunakan jaringan wifi main, nongkrong atau juga tetangga rumah yang jaringan wifinya terdeteksi ponsel pintar atau Pc kalian, terkadang kita tidak bisa membeli voucher Wifi tapi ingin menggunakan wifi secara gratis, mungkin trik ini bisa kalian gunakan untuk mengakses jaringan wifi orang lain yang terkunci dengan cara melihat password wifi yang terkunci.

Cara Membobol Wifi

Cara Membobol WiFi Yang dikunci WPA2

Untuk saat ini para pengguna smartphone lebih memilih menggunakan akses wifi ketimbang beli paket data, banyak sekali alasan kenapa mereka lebih memilih akses wifi seperti data aksesnya cepat dan Wifi gratisan. Akan tetapi tidak semua akses wifi yang ada ditempat publik bersifat terbuka akan tetapi dilindungi dengan kata sandi atau Password supaya tidak semua orang bisa mengakses jaringan wifi tersebut secara gratis.

Terkadang ditempat umum seperti Mall, Cafe atau alun-alun biasanya menyediakan akses wifi. Supaya bisa mengakses wifi publik biasanya pengguna harus membeli kode voucer terlebih dahulu lewat pesan singkat dengan harga tertentu supaya bisa mendapatkan kode untuk mengakesnya. Banyak sekali pertanyaan tentang bagaimana mengakses jaringan Wifi tanpa harus membeli kode voucher Telkomsel Speedy Indihome.

Maka dari itu disini kami akan memberikan ulasannya yaitu Cara membobol password Wifi Telkomsel Indihome dengan mudah sekali tanpa root juga tanpa aplikasi tambahan, untuk triknya silahkan simak ulasan berikut ini:

Supaya kalian bisa menikmati akses wifi tanpa harus membeli kode voucher atau login menggunakan Password wifi, kali ini kami akan memberikan tips yang jitu yaitu cara membobol wifi yang dikunci khususnya jaringan wifi yang menggunakan sebuah keamanan WPA/WPA2/PSK. Silahkan kalian simak ulasanya dibawah ini.

Wi-Fi juga ditulis Wifi atau WiFi adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi. Wi-Fi Alliance mendefinisikan Wi-Fi sebagai “produk jaringan area lokal nirkabel (WLAN) apapun yang didasarkan pada standar Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) 802.11”. Meski begitu, karena kebanyakan WLAN zaman sekarang didasarkan pada standar tersebut, istilah “Wi-Fi” dipakai dalam bahasa Inggris umum sebagai sinonim “WLAN”.

Baca juga >>
Cara Mengatasi Printer Canon Mp258 Dan Mp287 Error E03

Sebuah alat yang dapat memakai Wi-Fi seperti komputer pribadi, konsol permainan video, telepon pintar, tablet, atau pemutar audio digital dapat terhubung dengan sumber jaringan seperti Internet melalui sebuah titik akses jaringan nirkabel. Titik akses (atau hotspot) seperti itu mempunyai jangkauan sekitar 20 meter di dalam ruangan dan lebih luas lagi di luar ruangan. Cakupan hotspot dapat mencakup wilayah seluas kamar dengan dinding yang memblokir gelombang radio atau beberapa mil persegi.

Wi-Fi mempunyai sejarah keamanan yang berubah-ubah. Sistem enkripsi pertamanya, WEP, terbukti mudah ditembus. Protokol berkualitas lebih tinggi lagi, WPA dan WPA2, kemudian ditambahkan. Tetapi, sebuah fitur opsional yang ditambahkan tahun 2007 bernama Wi-Fi Protected Setup (WPS), memiliki celah yang memungkinkan penyerang mendapatkan kata sandi WPA atau WPA2 router dari jarak jauh dalam beberapa jam saja. Sejumlah perusahaan menyarankan untuk mematikan fitur WPS. Wi-Fi Alliance sejak itu memperbarui rencana pengujian dan program sertifikasinya untuk menjamin semua peralatan yang baru disertifikasi kebal dari serangan AP PIN yang keras.

Dalam WPA2-PSK ada dua jenis decryption, Advanced Encryption Standard (AES) dan Temporal Key Integrity Protocol (TKIP). Perlu diketahui WPA menggunakan enkripsi 256-bit.

Ada tiga trik untuk cara bobol wifi yang dipassword WPA/WPA2/PSK

1. Cara Membobol WIFI dengan Laptop atau PC

Cara membobol wifi dengan laptop menggunakan laptop windows 7, 8, 10 dengan mudah cepat dan aman. Perlu anda ketahui bahwa jaringan wifi terlindungi oleh beberapa security, seperti misalnya WPA, mikrotik, WPA 2. Tentunya dengan varian security modem wifi ini membuat trik membobol password wifi juga berbeda. Misalnya saja cara membobol password wifi WPA 2, dan juga cara membobol password wifi microtik menggunakan metode yang pasti berbeda entah dari segi softwareaplikasi dan juga segi teknis nya.

Berbicara mengenai cara bobol password wifi, sering saya mendengar pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan trik membobol password wifi id maupun wifi speedy indihome. Perihal ini tentunya sedikit susah mengingat telkom merupakan perusahaan ISP besar yang dipenuhi orang orang pintar dalam hal security. Namun ternyata telkom speedy ataupun wifi id juga masih terdapat celah untuk dibobol. Tentunya si pembobol merupakan orang yang memang sudah expert dalam hal membobol password wifi, entah menggunakan trik bobol wifi dengan linux maupun software lainnya.

Lalu bagaimana dengan cara bobol password wifi menggunakan laptop ?

1. Cara pertama yang harus anda lakukan ialah menghubungkan laptop anda dengan jaringan wifi speedy yang ada.

2. Disini anda sudah terhubung namun masih belum memiliki koneksi internet karena salah password.

3. Namun dalam kondisi terhubung tersebut, buka browser anda dan ketikkan alamat URL berikut : 192.168.1.1 atau 192.168.1.2.

4. Selanjutnya akan muncul form untuk pengisian user dan password. Langsung saja anda isi user : admin dan password : admin

Cara Membobol Wifi Dengan Laptop Atau Pc

5. Setelah masuk ke halaman admin, langsung saja anda menuju ke menu “INTERFACE SETUP” dan pilih WIRELESS selanjutnya tinggal anda lihat password nya pada kolom password yang tersedia. Detailnya silahkan anda lihat gambar  dibawah ini.

Cara Hack Wifi

Sekarang kalian coba cek pada bagian menu Set Up Wireless maka kalian akan melihat Password yang dipakai oleh jaringan wifi tersebut.

Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci

 

2. Cara Membobol WiFi Dengan Android

Di era digital seperti sekarang ini, semuanya serba menggunakan kuota internet. Bahkan mengoperasikan smartphone android saja butuh kuota internet. Jika kuota internet kandas, terpaksa tidak bisa melakukan apapun yang berkaitan dengan kebutuhan kuota internet. Terlebih jika kuota sudah habis dan belum ada dana untuk beli kuota internet lagi. Benar benar harus gigit jari. Namun tenang saja, tidak ada sesuatu hal di dunia ini yang tidak ada solusinya.

Bagi Anda yang tidak punya kuota namun butuh internetan, dan kebetulan tetangga memiliki wifi, Anda bisa meminta password wifinya. Namun jika sudah meminta tapi tidak diberi akses wifinya, Anda bisa bobol wifinya. Bagaimana caranya? Ada beberapa cara bobol password wifi tanpa root lewat HP android yang mudah dilakukan dan pastinya aman untuk HP Anda. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

  • Aktifkan Wifi pada perangkat kalian supaya bisa mengetahui jaringan wifi terdekat.
    Jika ada salah satu jaringan wifi yang terkoneksi ke perangkat tapi tidak bisa untuk mengakses internet,
  • silahkan akses alamat IP berikut ini 192.168.1.1 dengan browser chrome.
  • Maka disitu kalian diminta untuk memasukan username juga password, silahkan kalian isi kedua kolom tersebut dengan admin untuk username juga passwordnya.
  • Jika kalian berhasil login, silahkan kalian cari menu INTERFACE SATE UP lalu pilih Wirelles maka kalian akan mengetahui password jaringan wifi tersebut.
  • Setelah password kalian dapatkan, maka kalian harus menulisnya supaya mudah diingat.
Baca juga >>
Manfaat Teknologi Robotik Bagi Dunia Industri

Untuk trik kedua yaitu membobol wifi ID menggunakan android, sebetulnya trik ini bisa dibilang gampang-gampang susah karena hape kalian harus memiliki akses Root terlebih dahulu, jika sudah silahkan simak ulasannya berikut ini:

  • Silahkan unduh dan install aplikasi BusyBox dan Wifi Tester yang sudah tersedia di google play store.
  • Buka aplikasi wifi tester lalu pilih menu Check WPA CLIa maka akan muncul menu lagi yaitu WPA CLI OK, tapi sebelum itu kalian harus mengaktifkan wifi pada ponsel kalian.
  • Pilih jaringan wifi yang memiliki gembok warna hijau, karena gembok yang memiliki warna hijau sangat gampang sekali untuk dibobol.
  • Setelah kalian pilih jaringan wifi mana yang akan dijadikan target lalu klik wifi tersebut dan pilih Try To Connect, maka kalian akan mendapatkan PIN untuk dijadikan password.
  • Wifi Id telah kalian bobol passwordnya.

Lalu bagaimana dengan cara membuka password wifi wpa2 psk dengan android? Untuk membobol wifi WPA atau microtic dengan hp android ternyata juga bisa. Tentunya cara ini membutuhkan bantuan aplikasi pihak ke-3. Perihal cara bobol wifi android tanpa root atau membutuhkan root kami sendiri masih kurang mengetahuinya karena kami juga belum pernah mencobanya sendiri. Namun setelah berselancar di beberapa media online kami menemukan salah satu trik bobol wifi dengan android yang mungkin saja bisa anda coba sendiri. Berikut untuk ulasan lengkapnya.

1. Cara Bobol Password Wifi android menggunakan BusyBox :

1. Untuk mengetahui password wifi di android, syarat pertama ialah ponsel android anda sudah dalam kondisi ROOT

2. Selanjutnya download dan install aplikasi BusyBox dan juga Wifi Tester.

Busybox

3. Jalankan aplikasi wifi tester yang sebelumnya telah anda install tersebut.

4. Selanjutnya klik MENU dan pilih “Check Wpa_cli”.

5. Disini perhatikan, jika sudah muncul “Wpa_cli OK” maka anda tinggal mengaktifkan jaringan wifi android anda.

6. Jika jaringan wifi tersebut muncul icon gembok berwarna hijau, maka anda bisa mengetahui password wifi tersebut. Namun jika gemboknya berwarna putih anda tidak bisa membobolnya.

7. Pilih jaringan gembok warna hijau dan pilih “Try to Connect” dan isikan pin yang sudah tersedia.

8. Selanjutnya password wifi akan terlihat dan langsung saja hubungkan dengan ponsel android anda.

2. Cara Bobol Password Wifi android menggunakan Penetrate Pro :

Pada trik ini kalian hanya menggunakan ponsel pintar tidak seperti pada trik di atas yaitu menggunakan Pc/Laptop.

1. Silahkan kalian unduh aplikasi Penetrate Pro dan pasang pada ponsel Android kalian.

2. Jika aplikasi tersebut sudah terinstal, silahkan kalian reboot ponsel kalian.

3. Jika sudah melakukan reboot, nyalakan jaringan wifi pada ponsel android kalian.

4. Buka aplikasi Penetrate Pro, maka aplikasi tersebut akan secara otomatis melakukan scaning password yang terdeteksi oleh perangkat ponsel pintar kalian.

5. Jika kata sandi wifi sudah kalian dapatkan, maka kalian bisa login ke jaringan wifi yang sudah kalian scaning.

Penetrate Pro

3. Cara Bobol Password Wifi android menggunakan Infiltrate Ace :

1. Download dan instal aplikasi Infiltrate Ace dan juga Wifi Tester.

Baca juga >>
Apa Itu Teknologi LiDAR Light Distance And Ranging

2. Selanjutnya reboot atau restart hp android Anda.

3. Jalankan aplikasi wifi tester yang sebelumnya telah anda install tersebut untuk mendeteksi jaringan WIFI di sekitar.

4. Kemudian buka aplikasi Infiltrate Ace, nantinya aplikasi ini akan mulai membobol password wifi atau secret word dengan sendirinya.

5. Setelah secret word atau password wifi muncul, Anda bisa langsung menggunakan password ini untuk mengakses WIFI di sekitar.

6. Langsung saja hubungkan WIFI dengan ponsel android anda.

3. Cara Bobol Wifi di Laptop Windows 7, 8, dan 10 Dengan Wireshark

Untuk trik yang ketiga ini sama halnya seperti trik yang kedua yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Wireshark yang bisa kalian unduh menggunakan Pc/Laptop. Cara bobol wifi dengan wireshark ini HANYA BISA dilakukan jika hubungan jaringan kita menggunakan hub, bukan switch. Silahkan browsing mengenai apa itu jaringan hub dan jaringan switch.

Cara Bobol Wifi Wireshark

Jika aplikasi sudah kalian unduh dan terinstal, silahkan kalian buka software tersebut dengan menekan CTRL-K lalu klik Capture dan Option.

Untuk settingan Interfacenya kalian gunakan Ethernet Card & Capture Packets In Promiscuos Mode dalam kondisi On. Selanjutnya lakukan kroscek. Pastikan interfacenya adalah “Ethernet Card” anda yang menuju jaringan wifi target, jika tidak, ganti dan pastikan pula bahwa “Capture packets in promisecuous mode on”

Jika kalian telah melakukan settingan yang tadi disebutkan diatas dengan benar, silahkan klik START untuk melakukan scaning wifi yang berada disekitar kalian.

Jika scaning telah selesai maka kalian akan melihat beberapa password yang didapat oleh aplikasi Wireshark tersebut.

Sekian ulasan dari kami mengenai Cara Membobol WiFi Yang dikunci WPA2, Dari 3 cara membobol password wifi diatas, silahkan anda tentukan sendiri ingin mencoba cara bobol wifi id speedy indihome, cara bobol wifi di android ataukah cara bobol wifi menggunakan laptop windows 7, windows 8, dan windows 10. Tapi perlu anda ingat gunakan trik ini dengan bijak atau dikala Urgent.

Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Di Android

Kali ini kami juga akan memberikan tutorial tentang cara melihat password wifi yang tersimpan di android tanpa root, trik ini sangat work sekali dan sangat mudah untuk dicoba, untuk penjelasannya silahkan simak dibawah ini:

1. Cara Melihat Password Wifi Yang Sudah Connect di Android

  • Membuka Password Wifi Dengan Wifi Key
  • Untuk mengetahui password yang tersimpan di android kalian harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian untuk melalui Google Play yaitu Wifi Key.
  • Setelah apliaksi kalian unduh dan terinstal silahkan hidupkan wifi dan buka aplikasi tersebut, maka akan terdeteksi beberapa wifi yang ada disekiatar kalian, silahkan pilih salah satu jaringan wifi yang akan dilihat passwordnya.
  • Jika kalian sudah mengkoneksikan jarinagn wifi, maka buka browser untuk melihat password yang tersimpan, lalu ketikan di addres bar 192.168.1.1 atau 192.168.1.2.
  • Setelah itu silahkan masuk ke panel router dan masukan username beserta passwordnya untuk login, biasanya password defaultnya adalah admin juga usernamenya.
  • Jika sudah masuk, silahkan cari Interface Setup Wireless maka disitu kalian akan akan melihat password wifi yang terkoneksi.

2. Cara Membuka Password Wifi Dengan ES File Explorer

  • Silahkan kalian unduh dan insatall aplikasi ES File Explorer yang sudah tersedia di Google Play.
  • Buka aplikasi tersebut lalu akses folder data/misc/wifi dan cari file bernama wpa_supplicant. Conf.
  • Kalian buka file wpa_supplicant Conf disitu kalian akan melihat beberapa jaringan wifi yang pernah terkoneksi dan beberapa password wifi yang sudah tersimpan.

Itulah dua trik tentang Cara mengetahui password wifi yang tersimpan di android, sangat mudah bukan.

Daftar Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root yang Bisa Anda Download

Dahulu aktivitas hacking atau pembobolan menjadi suatu aktivitas yang dikategorikan sebagai hal yang rumit sehingga hanya bisa dilakukan oleh ahli saja. Namun nyatanya, kegiatan hacking atau pembobolan sekarang bisa dilakukan oleh siapa saja. Salah satu aktivitas pembobolan yang bisa dilakukan siapa saja adalah membobol wifi. Bagaimana caranya?

Baca juga >>
Cara Gampang Memotong Dan Edit Video Di Handphone Android

Jika Anda tertarik untuk membobol wifi, Anda bisa manfaatkan aplikasi bobol wifi tanpa root yang bisa Anda download di HP android Anda. Berikut daftar aplikasi bobol wifi tanpa root yang recommended untuk Anda!

1. Aplikasi AndroRAT

Aplikasi bobol wifi tanpa root yang pertama dan direkomendasikan untuk Anda adalah aplikasi yang bernama AndroRAT. Aplikasi ini dapat digunakan dalam hacking atau meretas kata sandi wifi.

Cara kerja dari aplikasi AndroRAT ini adalah untuk membantu melakukan remote administration dan bisa digunakan meretas kata sandi jaringan wifi orang lain dengan cara yang sangat mudah. AndroRAT bisa Anda gunakan tanpa perlu coding atau bahasa pemrograman dimana coding atau bahasa pemrograman biasanya digunakan para hacker dalam upaya meretas suatu jaringan wifi.

2. Aplikasi NMAP for android

NMAP for android merupakan singkatan dari Network Mapping. Sangat jelas jika aplikasi ini menjadi salah satu referensi dari para developer jaringan untuk membobol wifi. Keunggulan dari aplikasi bobol wifi tanpa root yang satu ini adalah sisi interfacenya yang sangat simple dan kemampuan multi task windowsnya yang bisa digunakan di waktu bersamaan.

Nmap merupakan aplikasi scaning network atau port Finder yang terbaik saat ini. Sebenarnya aplikasi ini dibuat untuk Unix akan tetapi tools ini sudah tersedia untuk android juga Windows.

Beberapa fitur yang Anda bisa temukan dari aplikasi ini diantaranya adalah :

  • Merupakan salah satu aplikasi yang sangat fleksibel dibandingkan aplikasi hack wifi android yang lain
  • Memiliki fitur yang sangat simple dan sangat mudah untuk digunakan
  • Support pada semua sistem operasi tidak hanya android melainkan juga untuk windows, amiga, open BSD, irix, free BSD dan sebagainya.
  • Memiliki fitur yang sangat powerfull untuk multi tasking windows
  • Support dari developer dan user lain didalam forum

3. Aplikasi APK Inspector

Melalui aplikasi APK Inspector, Anda tidak perlu cara rumit untuk melakukan hacking wifi. Aplikasi ini memang menjadi sebuah aplikasi yang kurang populer di Indonesia. Akan tetapi aplikasi yang satu ini cukup populer di luar negeri dan bisa digunakan untuk membobol jaringan wifi serta melakukan peretasan dengan memanfaatkan berbagai macam fitur penting dan canggih yang dimilikinya.

4. Aplikasi zAnti Penetration Testing Android Toolkit

Selanjutnya ada aplikasi hack wifi android yang bernama zAnti Penetration Testing Android Toolkit. Aplikasi ini juga disebut – sebut sebagai salah satu software hack wifi terbaik di kalangan hacker pro saat ini.

zAnti Penetration Testing Android Toolkit menjadi sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam fitur yang cukup powerfull berupa cyber attacks. Keunggulan dari aplikasi zAnti Penetration Testing Android Toolkit sangat banyak. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu support terhadap berbagai macam jenis program dan serangan cyber.

Zanti merupakan jenis aplikasi untuk melakukan penetrasi keamanan pada seluruh jaringan wifi. Karena aplikasi ini mampu mengetahui tingkat keamanan yang digunakan oleh perangkat router. Banyak sekali yang menggunakan aplikasi ini terutama mereka para pakar IT untuk simulasi serangan pada jaringan nirkabel.

5. Aplikasi Dsploit

Selanjutnya ada aplikasi hack kata sandi wifi yang bernama Dsploit. Dsploit menjadi sebuah aplikasi yang sering digunakan dalam melakukan upaya peretasan terhadap kata sandi jaringan wifi dengan prosedur dan cara yang sangat mudah.

Berbagai fitur canggih akan Anda temukan didalamnya. Aplikasi bobol wifi tanpa root ini juga hadir dengan interface yang sederhana sehingga dapat digunakan dengan sangat mudah oleh pemula.

6. Wifi Wps Wpa Tester

Wifi Wps Wpa Tester merupakan jenis aplikasi untuk hack jaringan wifi yang di password aplikasi ini bisa berjalan untuk jenis android yang memiliki akses akar. Mimin akui aplikasi Wifi Wps Wpa Tester merupakan aplikasi yang paling work untuk bobol password wifi disekitar. Saat menggunakan aplikasi ini, kalian akan melihat beberapa wifi yang terdekesi untuk dibobol karena jaringan wifi tersebut sangat rentang dengan sistem keamanannya.

Baca juga >>
Paket Internet Simpati Loop Rekomendasi 2018

7. Wps Connect

Wps Connect yaitu aplikasi hack wifi terbaik saat ini, aplikasi ini juga membutuhkan akses akar system android untuk menggunakanya. Dengan aplikasi ini kita mampu mengkill semua pengguna yang terhubung ke jaringan wifi, bukan hanya itu saja sob aplikasi Wps Connect juga bisa digunakan untuk mebobol password wifi yang memiliki kerentanan keamanan, maka sangat mudah untuk mengkoneksikanya.

8. Wifi Inspect

Wifi Inspect juga merupakan aplikasi yang banyak diandalkan oleh para pengguna internet untuk berburu wifi gratis, aplikasi ini juga banyak dipakai praktisi komputer untuk mengontrol akses wifi yang ingin membobolnya. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah sekali, gak percaya silahkan kalian coba aja.

9. Wifi Kill

Aplikasi ini banyak sekali digunakan untuk jahil karena aplikasi ini mampu mematikan akses wifi yang terkoneksi ke perangkat. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kalian bisa dengan gampang membatasi jumlah akses yang terkoneksi ke jaringan wifi. Aplikasi ini sangat keren sekali sob, gak percaya coba aja.

10. Fing Network Tools

Fing Network Tools merupakan aplikasi untuk hack wifi dengan mudah, untuk menjalankan aplikasi ini ponsel harus memiliki akses akar pada system android. Aplikasi ini juga bisa scaning perangkat yang terkoneksi ke wifi dengan sangat akurat. Fing Network Tools merupakan aplikasi network analyzer yang sangat handal yang mempunyai tampilan sederhana dan mampu mengetahui tingkat kemanan jaringan wifi.

11. Arpspoof

Arpspoof juga termasuk aplikasi hack wifi terbaik yang bisa memonitoring jaringan yang mempunyai bug. Arpspoof dapat mengalihkan jaringan lalu lintas lokal dengan ARP Replies lalu mengirimkanya ke Victim atau semua host yang ada pada satu jaringan lokal.

12. Network Discovery

Network Discovery merupakan aplikasi untuk hack wifi yang sangat sederhana karena tidak memerlukan akses akar pada system android. Dengan aplikasi Network Discovery mampu melacak semua informasi dengan detail pada jaringan ketika kalian sedang terhubung ke jaringan.

13. Network Spoofer

Network Spoofer merupakan aplikasi hack wifi terbaik untuk menguji sebuah keamanan pada jaringan. Aplikasi ini juga mampu mengubah jalur situs website pada komputer orang lain dengan smartphone. Walaupun Network Spoofer bukan merupakan aplikasi pentest network akan tetapi aplikasi ini juga bisa dipakai untuk membobol wifi dengan ponsel pintar.

14. WiFi Finder

WiFi Finder merupakan aplikasi yang sangat simple untuk scaning jaringan wifi disekitar kalian. WiFi Finder juga bisa digunakan untuk mengetahui beragam informasi hotspot dengan terperinci seperti lokasi panggilan, menyaring provider tertentu dan lain-lain.

15. Wifi Analyzer

Wifi Analyzer merupakan aplikasi hack wifi terbaik yang bisa menampilkan semua jaringan wifi yang ada ditempat kalian. Dengan Wifi Analyzer maka kaian dengan gampang menganalisis network dan mengecek jaringan mana yang sedang sibuk.

16. Wifi You

Wifi You merupakan jenis aplikasi yang sangat work sekali untuk mencari ribuan password wifi yang telah dishare oleh para pengguna internet diberbagai belahan dunia. Dengan Wifi You kalian dengan gampang terhubung ke wifi dengan gratis yang ada diseluruh dunia.

17. Aircrack-ng

Aircrack-ng merupakan aplikasi hack wifi untuk pengujian tingkat kemanan pada jaringan bahwa jaringan tersebut sudah sangat aman. Dengan aplikasi ini kalian bisa memastikan jaringan wifi betul-betul terlindungi dengan baik. Untuk saat ini develover Aircrack-ng telah mengembangkan aplikasi ini untuk android.

18. Kali Linux Nethunter

Jika kalian pernah bermain di dunia hacking pasti sudah tidak asing lagi dengan OS linux. Kali linux merupaka sistem operasi yang sering dipakai untuk hacking dan pentest. Kali Linux Nethunter juga umumnya merupakan aplikasi untuk pentest dengan ponsel pintar. Jika kalian ingin belajar menjadi seorang hacker maka tools ini sangat cocok sekali dicoba dan wajib kalian pelajari.

Itulah berbagai macam aplikasi bobol wifi tanpa root yang Anda bisa download. Download aplikasinya sekarang juga dan dapatkan berbagai manfaatnya. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

Order via Whatsapp !