Cara Melihat Akun Instagram yang di Private

Memiliki akun instagram yang diprivate terkadang membuat stalker sulit untuk melihat apa saja isi profil pengguna instagram tersebut. Namun, akun instagram yang diprivate terkadang memiliki tujuan tersendiri, yakni supaya tidak mudah dilihat oleh orang banyak selain para pengikutnya.

Nah! Meski akun instagram yang diprivat cenderung tidak bisa menampilkan apa saja isi profilnya, tenang saja! Kamu masih bisa melihat akun instagram yang diprivate dengan mengikuti langkah-langkah dan Cara Melihat Akun Instagram yang di Private berikut ini!

Cara Melihat Akun Instagram yang di Private

1) Memakai Akun Palsu

Kamu sudah mengikuti akun instagram seseorang, namun tidak dapat melihat isi profilnya? Terobosan baru kali ini patut dicoba! Dengan membuat akun kedua dengan nama yang berbeda dari akun pertama tidak ada salahnya, bukan? Aplikasi instagram kini memang memberikan fitur bisa memuat dua akun dalam satu aplikasi. Selain memudahkan penggunanya, akun juga bisa berupa akun bisnis atau akun berisi hobi.

2) Memakai Ponsel Lain

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk kepoin akun instagram akun yang diprivate adalah dengan menggunakan ponsel orang lain. Yups! Sebelum meminjam ponsel teman untuk lanjut kepoin akun yang di private, pastikan dulu bahwa kamu sudah mendapat izin darinya. Tidak hanya itu saja, pastikan juga akun instagram temanmu sudah follow akun instagram yang akan kamu kepoin, ya!

3) Memakai Situs Instaspy

Kehabisan akal untuk stalking doi karena akun dia di private? kamu bisa coba cara ini, nih! Dengan memanfaatkan kecanggihan situs instaspy, kamu bisa memberi like, coment, bahkan mengunduh foto si doi. Caranya bagaimana? Mudah saja! Kamu hanya perlu menjalankan aplikasi instagram, kemudian buka profil yang hendak kamu kepoin. Lalu, salin link profilnya dan copykan di situs instaspy. Bagaimana? Mudah, bukan?

Baca juga >>
Kumpulan Cheat Gta 5 PS3 Uang Tak Terbatas dan Terlengkap

4) Memakai Situs Instalooker

Cara lain yang bisa kamu lakukan yakni dengan menggunakan situs instalooker. Situs instalooker memiliki peran hampir serupa dengan situs instaspy. Jadi, kamu bisa melihat isi dari akun yang diprivate dengan mudah. Hanya saja bedanya, apabila pada situs instaspy kamu diharuskan menyalin link yang terdapat pada profil orang yang diprivate, pada instalooker kamu cukup masukan nama akun saja. Pastikan nama ditulis dengan benar, ya. Sebab apabila tidak, akan salah tujuan atau akun yang dimaksud tidak terbaca.

5) Memakai Aplikasi instagram+

Cara lain yang bisa kamu lakukan yakni dengan menggunakan aplikasi instagram+. Aplikasi ini tidak tersedia pada google play store, melainkan kamu bisa mengunduhnya dari web. Nah! Salah satu fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk melihat akun yang diprivate. Maka caranya mudah saja, kamu hanya perlu masuk ke akun instagram seperti biasa, dengan memasukan nama pengguna dan kata sandi.

6) Memakai Situs Private Instagram Viewer

Tidak menggunakan beberapa cara di atas, memakai cara yang terakhir ini patut kamu coba. Caranya adalah dengan membuka situs private instagram viewer. Perbedaannya menggunakan situs ini dengan situs lainnya adalah memiliki tampilan yang lebih sederhana sehingga sangat mudah dipahami penggunanya. Maka tidak heran, ya. Apabila banyak sekali stalker menggunakan situs ini. Nah! Sama seperti instalooker, kamu hanya perlu masuk ke website resminya dan masukan nama pengguna yang dimaksud. Setelah masuk ke website tersebut, apabila kamu menggunakan versi premium maka bisa melakukan follow secara otomatis.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat akun instagram di private. 

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !