Cara Main Game Cacing Makan Buah, Game Worms Zone yang Lagi Viral

Salah satu game seru dan cocok untuk segala usia yang sedang viral sekarang ini adalah game cacing makan buah atau yang dikenal dengan nama game Worms Zone. Cara main game cacing makan buah ini sebenarnya cukup mudah.

Jika sebelumnya Anda sudah pernah main game ‘snake’ di ponsel Nokia zaman dulu maka Anda sudah bisa dipastikan sangat tahu karakter dan cara main game Worms Zone ini. Hal tersebut karena cara mainnya yang cenderung sama.

Berikut bagaimana cara main game cacing makan buah atau game Worms Zone yang lagi viral dan Anda harus tahu. Lets check these out!

Cara Main Game Cacing Makan Buah, Game Worms Zone yang Lagi Viral

Seperti yang kita sudah katakan sebelumnya bahwa cara main game cacing makan buah ini sangat mudah dan sederhana. Anda hanya tinggal mengontrol cacing untuk makan buah yang ada di ruas depannya.

Namun Anda tetap harus berhati – hati karena jika cacing Anda menabrak cacing yang lain, maka permainan Anda harus berakhir alias game over. Hal yang paling menyenangkan dan ditunggu – tunggu dalam game Worms Zone adalah ketika cacing cepat besar.

Hal tersebut karena semakin besar cacing, maka akan semakin mudah juga untuk cacing tersebut mendapatkan skor yang tinggi. Namun agar cacing lebih cepat besar, tidaklah mudah. Ada beberapa trik yang perlu dilakukan agar cacing lebih cepat besar. Beberapa trik yang dapat dilakukan tersebut diantaranya :

Baca juga >>
Spesifikasi dan harga Huawei P40 Pro

Usahakan untuk menjebak lawan

Bagaimana caranya?

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjebak lawan agar cacing mudah besar adalah dengan membuat cacing – cacing saingan membenturkan kepalanya ke tubuh cacing Anda. Dengan begitu cacing Anda bisa menyerap semua makanan yang ada.

Anda juga bisa menjebak cacing lain dengan cara melilitnya atau melingkarkannya dengan tubuh cacing Anda. Yang jelas, ada banyak cara yang bisa menjadi trik Anda untuk melumpuhkan pergerakan cacing lain sehingga cacing Anda mudah besar dan menang.

Makan potion berwarna kuning

Potion atau ramuan yang disediakan oleh Worms Zone berfungsi untuk pertumbuhan cacing itu sendiri. Berbagai macam potion dalam game tersedia.

Salah satu potion dalam game Worms Zone yang tersedia adalah potion berwarna kuning. Potion tersebut dapat memperbesar atau memperjauh area penglihatan supaya pemain bisa lebih berkonsentrasi sehingga Anda bisa menjebak cacing lain dengan mudah nantinya memanfaatkan potion tersebut.

Ambil koin sebanyak mungkin

Cara memperbesar cacing yang juga bisa dilakukan adalah dengan mengambil koin sebanyak mungkin. Nantinya coin yang bertebaran tersebut harus dimakan habis karena selain akan menambah jumlah koin, koin tersebut juga akan membantu Anda agar lebih cepat besar dan lebih cepat tumbuh panjang.

Jangan menggunakan skill kecepatan

Beberapa orang lebih memilih menggunakan skill kecepatan untuk mempercepat tumbuhnya si cacing. Namun sebenarnya cara ini bisa membuat koin yang tadinya telah dikumpulkan menjadi berkurang. Jika koin tersebut berkurang, maka akan sulit menggunakan 250 koin padahal hal tersebut berguna menghindari pengulangan dalam game.

Pastikan diri Anda bersabar dalam bermain

Anda harus tahu dan paham bahwa memainkan game Worms Zone itu butuh kesabaran. Jika Anda tidak sabar, maka bisa dipastikan bahwa apapun tips yang digunakan tidak akan pernah membantu membuat cacing Anda lebih cepat besar dan panjang.

Baca juga >>
Agar Hasil Download Uc Browser Tersimpan Di Sd Card

Itulah cara main game cacing makan buah yaitu game Worms Zone yang sedang viral saat ini. Anda bisa memainkannya dan dapatkan keseruan bersama game tersebut!

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !