Cara Ganti Password Modem Wifi Huawei E5577

Apakah anda pengguna mifi? sudah amankah dari pembobolan dan dari penggunaan orang lain tanpa izin anda.  Jika ingin amankan wifi, anda bisa merubah password menjadi lebih aman. Untuk merubahnya, orang lain tidak bisa akses wifi tanpa seizin anda dan dengan demikian kuota menjadi lebih hemat, koneksi jadi lebih cepat.

Untuk merubah password wifi, tentu dibutuhkan beberapa langkah dan bantuan aplikasi, seperti Cara Ganti Password Modem Wifi Huawei E5577, yang memerlukan aplikasi namanya Huawei Hilink.

Aplikasi ini bisa diunduh di google play store, bagi pengguna android. Selain bisa dipakai untuk merubah atau ganti password, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk monitoring dan pemblokiran, membatasi biaya kuota, hingga memantau baterai dan masih banyak lagi.

Artikel ini membahas tentang cara rubah atau ganti password wifi Huawei E5577. simak selengkapnya ulasanya dibawah ini.

Kebutuhan internet di jaman modern seperti sekarang ini memang sangat tinggi. Maka perangkat modem wifi atau mifi memang begitu dibutuhkan. Mifi sendiri biasanya bentuknya lebih kecil sehingga lebih praktis dan  gampang untuk dibawa kemana saja.

Salah satu mifi yang cukup banyak penggunanya yakni mifi dari Huawei E5577. Untuk mengoperasikan mifi huawei ini, dibutuhkan sebuah aplikasi namanya huawei Hilink. Aplikasi ini fungsinya memantau jaringan wifi milik pengguna. Dengan aplikasi ini pengguna bisa lihat siapa saja yang sedang terhubung di wifinya, sehingga bisa lakukan tindakan pemblokiran atau pemutan koneksi.

Cara Ganti Password Modem Wifi Huawei E5577

Selanjutnya, bagaimana cara ubah password modem wifi huawei E5577 dengan menggunakan aplikasi? Selain untuk merubah password, apalagi fungsi aplikasi ini?

Baca juga >>
Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 10X Terbaru 2020

Selain untuk pantau dan blokir, dengan aplikasi huawei hilink, anda juga bisa melakukan beberapa hal seperti melihat daya baterai, pembatasan  pemakaian kuota, hingga merubah SSID dan password. Aplikasi ini juga sudah suport untuk perangkat Mifi E5 series seperti EC5321, EC5377U, E5771s hingga E5573. Jika anda ingin merubah password untuk wifi Huawei seri E5577, berikut langkah-langkah yang bisa anda coba.

1.      Langkah pertama,  anda pasang aplikasi Huawei Hilink. Ini bisa diunduh di playstore bagi pengguna android. Lalu  setelah terpasang, buka aplikasinya.

2.      Langkah kedua, sebelumnya pastikan perangkat android anda sudah terkoneksi dengan Mifi Huawei E5577 milik anda.

3.      Langkah ketiga, ketika aplikasi dibuka, bakal muncul informasi bahwa pengguna masih gunakan password default (bawaan). Anda perlu merubahnya.

4.      Langkah keempat, pilih opsi chanel bila anda ingin eksplorasi secara lebih detail. Atau tekan OK jika tidak.

5.      Langkah kelima, tekan icon settings, letaknya di pojok kanan atas, kemudian pilih account.

6.      Langkah keenam, untuk langsung ubah password, tekan tulisan Modify login password. Lalu di kolom bertulis current password, isi dengan password yang sekarang anda digunakan.

7.      Langkah ke enam, di kolom new password dan confirm password anda  isi dua kolom itu dengan password baru.

8.      Langkah ketujuh, kemudian tekan icon centang, letaknya di pojok kanan atas, dan selesai. Sekarang password mifi E5577 anda sudah berhasil diganti yang baru.

 

Nah itulah tadi beberapa cara dan langkah langkah ganti password wifi pada modem wifi huawei E5577. Untuk bisa merubah password wifi Huawei anda, pastikan pengguna sudah instal aplikasi namanya Huawei Hilink, aplikasi ini bisa diunduh di play store bagi pengguna android. Kemudian ikuti langkah langkah diatas, sampai password anda berubah dan dengan demikian aman dari pembajakan wifi. Sekian, semoga bermanfaat.

Baca juga >>
Cara Aktifkan Dark Mode Play Store di Android

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !