Cara daftar whatsapp dengan nomor lain

Whatsapp merupakan aplikasi komunikasi yang populer untuk masa kini. Beragam fitur yang disediakan pada aplikasi whatsapp menjadikan aplikasi ini banyak dipilih oleh mayoritas pengguna ponsel entah itu iOS maupun android.

Tidak hanya itu saja, murahnya whatsapp sebagai salah satu aplikasi hemat paket data juga kerap kaki menjadi alasan bagi para penggunanya. Bahkan tak jarang aplikasi ini kerap membuat penggunanya merasa tertarik karena aneka fitur yang ada.

Untuk mendaftar nomor whatsapp baik menggunakan nomor sendiri atau nomor lain, sebenarnya sama saja langkahnya. So pasti kamu sudah paham, bukan? Namun, meskipun sudah paham, barangkali masih ada beberapa orang yang belum memahaminya. Maka Berikut ini Cara daftar whatsapp dengan nomor lain.

Cara daftar whatsapp dengan nomor lain

1) Mengunduh Aplikasi Whatsapp dan Menginstalnya

 Untuk dapat menggunakan aplikasi whatsapp, tentu saja kamu harus melakukan pendaftaran nomor telepon yang aktif dulu. Namun, ada hal lain yang lebih penting selain mendaftar nomor whatsapp. Yakni dengan mengunduh aplikasi whatsapp nya. Kamu dapat mengunduh aplikasi whatsapp pada google play store  atau bisa pula sengaja mencarinya di web-web google. Apabila sudah melakukan pengunduhan jangan lupa untuk melakukan instalasi sehingga terpasang dan dapat digunakan.

2) Masuk Ke Aplikasi Whatsapp

Setelah mengunduh dan melakukan instalasi, kini saatnya kamu untuk dapat masuk ke aplikasi whatsapp. Nah! Karena kamu akan melakukan pendaftaran nomor baru, maka kamu dapat menjumpai tampilan awal dari whatsapp yang baru pertama kali dibuka, yakni ada tombol Setuju dan Daftar kamu klik saja.

Baca juga >>
6 Cara Cek Kuota Telkomsel Paling Mudah

3) Masukan Nomor Ponsel Aktif

Setelah mengklik tombol Setuju dan lanjutkan, kamu tinggal memasukan nomor ponsel yang aktif. Maka Whatsapp akan melakukan proses, hingga kemudian kamu harus menunggunya hingga beberapa saat. Kode verifikasi akan masuk melalui pesan singkat pada nomor kamu yang aktif. Bahkan Whatsapp akan memverifikasi kode whatsapp secara otomatis begitu kamu sudah menerima pesan kode verifikasi.

4) Memasukan Nama dan Foto Profil

Setelah melakukan kode verifikasi pada whatsapp, selanjutnya kamu akan ditampilkan pada katalog berikutnya. Yakni tampilan untuk memasukan nama pada akun whatsapp agar diketahui oleh orang yang akan menyimpan nomormu dan juga menentukan foto profil. Setelah proses ini selesai, maka Whatsapp akan memasuki proses inisialisasi. Pada proses ini kamu menunggu tidak begitu lama, maka akan masuk ke beranda Whatsapp.

Sampai pada poin ini saja sebenarnya kamu sudah menyelesaikan tahap pendaftaran nomor baru untuk akun whatsapp. So, whatsapp siap untuk digunakan. Namun, apabila kamu akan mendaftarkan nomor baru yang lain tetapi pada aplikasi whatsapp kamu sudah terdaftar nomor, maka langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan menghapus data aplikasi whatsapp.

Dengan menghapus data pada aplikasi whatsapp, maka seluruh isi dari aplikasi tersebut akan hilang berikut pesan-pesannya. Apabila kamu sudah melakukan hapus data, langkah berikutnya pastikan untuk kembali masuk ke aplikasi whatsapp dan melakukan pendaftaran nomor baru yang belum pernah terdaftar pada akun whatsapp namun masih aktif digunakan. Pendaftaran nomor baru yang lain dari nomor awalnya ini juga akan memanfaatkan kode verifikasi supaya kamu bisa masuk ke akun whatsapp.

Setelah itu, kamu tinggal melakukan langkah-langkah serupa yang telah dijabarkan pada artikel di atas. Mudah sekali, bukan? Setelah membaca tulisan ini, maka kamu akan dengan mudah mendaftarkan nomor telepon pada akun whatsapp.

Baca juga >>
Cara Buat Pin Manis Bbm Di Android

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !