Cara Daftar Kuota TikTok Tri Axis Telkomsel Indosat XL Smartfren

TikTok, juga dikenal sebagai Douyin adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri.

TikTok saat ini tengah digandrungi oleh semua kalangan, baik muda ataupun orang tua. Dulunya aplikasi ini memiliki nama Douyin yang sangat meledak di Tiongkok. Karena sangat populer, Douyin pun melakukan ekspansi ke berbagai negara dengan mengusung nama baru, yaitu TikTok.

Cara Daftar Kuota TikTok Semua Operator Hemat Kuota

Aplikasi ini dikenal juga dengan nama Douyin yang artinya video pendek vibrato. Platform ini berasal dari Tiongkok diluncurkan oleh Zhang Yiming pada bulan September 2016. Meskipun pada tahun 2018 aplikasi ini sempat dikecam oleh KOMINFO namun saat ini TikTok menjadi media informasi berbentuk video dengan durasi 15 detik.

Buat kamu penggemar aplikasi TikTok kamu wajib tahu cara daftar kuota TikTok semua operator. Kenapa harus khusus untuk TikTok ?, karena aplikasi ini menyedot banyak kuota utama. TikTok merupakan aplikasi yang hanya menampilkan tayangan video saja, dan ditampilkan dengan resolusi tinggi demi kenyamanan pengguna. Hal ini lah yang membuatnya menjadi aplikasi yang boros kuota.

Meskipun durasinya hanya sebentar tapi nyatanya ini tidak membuat aplikasi tersebut menjadi ramah kuota. Namun jangan khawatir terdapat paket khusus yang bisa kamu gunakan untuk mengantisipasi kuota utama kamu cepat habis.

1. Cara Daftar Kuota Tiktok Telkomsel

Terdapat beberapa pilihan paket yang bisa kamu gunakan untuk mendaftarkan kuota khusus TikTok dengan kartu Telkomselmu. Paket khusus di mana bisa dipilih oleh kamu, yakni paket ketengan, Combok Sakti, UnlimitedMax. Quota khusus yang satu ini bisa didaftarkan oleh kamu menggunakan aplikasi Mytelkomsel.

Cara mendaftarkan paket Ketengan:

  • Buka aplikasi MyTelkomsel kemudian buka menu “Belanja”.
  •  Pilih menu “Internet”.
  • Klik “Ketengan Unlimited”
  • Kemudian pilih paket Ketengan Unlimited TikTok
  • Klik tombol “Beli” dan lanjutkan proses pembayaran sesuai yang kamu inginkan.
  • Pilih tipe paket Ketengan Unlimited yang diinginkan.

Pilihan paketnya diantaranya yaitu, Unlimited 1 hari dengan harga Rp 4.000, Unlimited 3 hari Rp 10.000, ada pula kuota 1 gb untuk 1 sampai 7 hari dengan harga mulai dari Rp 3.000 hingga Rp.8.500. Paket 2 gb untuk 3 hari di bandrol dengan Rp. 7.000 dan untuk 7 hari dibandrol dengan harga Rp.10.500.

Bukan hanya paket harian, ada pula paket Bulanan seperti 5 gb Rp.31.000 dan 10 gb Rp.49.000

Untuk mendaftarkan kuota TikTok melalui paket Combo Sakti, maka caranya hampir sama dengan mendaftarkan Paket Ketengan, namun yang berbeda yaitu setelah memilih menu “Internet”, selanjutnya kamu klik “Combo Sakti” pilih paket yang sesuai dengan seleramu dan selesaikan transaksi.

Paket Combo Sakti juga bisa diaktivasi melalui UMB *363# paket ini akan muncul pada halaman pertama, jadi kamu tinggal pilih “1. Beli” untuk mengaktifkan paket Combo Sakti.

Sedangkan paket TikTok di paket UnlimitedMAX merupakan kartu perdana khusus yang dibandrol dengan harga Rp. 20.000 – Rp. 100.000 ini berupa kartu perdana khusus dengan harga mulai Rp 20.000 sampai Rp 100.000. Ada tiga cara dalam mengaktivasi paket tersebut yaitu, melalui Dial *363#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel, kamu juga bisa langsung mengunjungi gerai Telkomsel.

Baca juga
10 Kereta api Tercepat di Dunia

2. Cara Daftar Kuota Tiktok Indosat

Indosat Ooredoo pernah menggelar program #TikTokTreats dan memberikan reward berupa paket internet  gratis. Indosat juga memiliki paket data yang di dalamnya terdapat kuota khusus untuk aplikasi-aplikasi yang sering digunakan oleh masyarakat zaman sekarang.

Paket tersebut yaitu Freedom U, dalam paket data ini akan ditawarkan kuota utama dan kuota aplikasi seperti TikTok, Instagram, Line, dan sosial media lainnya. Selain itu juga termasuk di dalamnya aplikasi streaming, aplikasi marketplace dan aplikasi konferensi. Kamu bisa mengaktifkan paket Freedom U yang baru supaya kamu memiliki paket khusus TikTok.

Cara mengaktifkannya yaitu kamu buka aplikasi MyIM3 kemudian cari paket data Freedom U dan pilih paket yang sesuai dengan seleramu.

Paket Freedom U memiliki beberapa kategori, diantaranya yaitu, kuota 3 gb (kuota utama) + 15 gb (kuota aplikasi) dengan harga Rp.60.000, kemudian paket 7 gb (kuota utama) + 20 gb (kuota aplikasi) dengan harga Rp.80.000, ada pula paket dengan bonus cashback yang menawarkan 10 gb (kuota utama) + 25 gb (kuota aplikasi) Rp.100.000 dan 60 gb sudah mencakup kuota utama dan kuota aplikasi dengan harga Rp.150.000

Cara Daftar Kuota Tiktok Semua Operator Hemat Kuota

3. Cara Daftar Kuota TikTok XL

XL memiliki pilihan paket Xtra Kuota kategori sosial media, streaming, games, navigasi, dan kuota malam. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Untuk kategori sosial media di dalamnya mencakup masing-masing Xtra Kuota Youtube, Instagram, Facebook, TikTok, dan Tinder

Untuk variasi Xtra Kuota terdapat beberapa pilihan, diantaranya yaitu paket 1 gb 1 hari dengan harga Rp.1.200, untuk 2 gb 3 hari dibanderol Rp.2.500 sedangkan untuk 3 gb 7 hari dipasang harga Rp.4.500

Kamu bisa mendaftarkan kartu XL mu ke dalam pilihan paket Xtra Kuota dengan cara membuka aplikasi MyXL kemudian klik “Beli Paket”, kemudian klik Add On dan pilih Kuota, setelah ini klik kategori Sosial Media pilih Xtra Kuota TikTok kemudian aktifkan.

Xtra Kuota ini memiliki persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu yaitu apabila kuota aplikasi yang telah didaftarkan telah habis maka kamu akan dikenakan tarif dasar dengan potongan pulsa.

Untuk menghindari penarikan pulsa, kamu bisa menyiasatinya dengan mendaftarkan paket secara akumulatif atau berulang, jadi tidak ada pulsa yang terbuang percuma. Karena paket aplikasi ini berlaku akumulasi apabila kamu mendaftarkan paket tersebut lebih dari satu kali.

4. Cara Daftar Kuota TikTok Smartfren

Smartfren juga memiliki pilihan paket TikTok yang bisa digunakan. Di Smartfren terdapat paket Movie Quota yang tersedia di aplikasi MySF.

Cara mengaktivasinya yaitu, buka aplikasi MySF kemudian pilih Monthly Video Streaming Quota 7 gb seharga Rp.20.000. Paket ini terdiri dari 6 gb Movie dan 1 gb Youtube. Ini artinya apabila kamu telah mengaktifkan paket tersebut, maka ketika kamu mengakses TikTok kuota yang terpotong adalah  kuota movie, hal ini dikarenakan TikTok merupakan aplikasi yang hanya menampilkan video. Paket data ini juga akan terpakai apabila kamu menggunakan aplikasi streaming video lainnya seperti VIU, NETFLIX, ataupun lainnya.

Jika kamu hanya ingin paket yang fokus pada aplikasi TikTok, maka kamu bisa memilih paket Access 1 gb dengan harga Rp.5.000. Namun paket ini tidak akan terpakai apabila kamu memiliki kuota utama. Jadi paket ini bisa terpakai apabila kuota utama yang kamu miliki sudah habis.

5. Cara Daftar Kuota TikTok 3

Provider tri dikenal sebagai salah satu provider seluler yang memberikan harga murah. Ada beberapa layanan paket internet yang menawarkan beragam pilihan kepada pelangganya. Seperti layanan internet murah harian, mingguan, bulanan dan layanan tambahan seperti akses youtube, Viu, Netflix.

Baca juga
Ini Cara Mengaktifkan Kartu Smartfren Yang Sudah Mati

Ada juga beberapa layanàn paket internet yang bisa dicicil empat kali sebulan.Untuk masa aktif paket internet, ada beberapa paketnya yang cukup bagus, yakni masa aktif mengikuti masa aktif kartu SIM.

Untuk mendapatkan paket ini, pengguna tri bisa mendapatkanya melalui beberapa cara. Antara lain yakni dengan melakukan panggilan ke nomor USSD *123#. Selain itu, pelanggan juga bisa mengaktivasi kuota internet di aplikasi bima + bagi. Aplikasi ini bisa diunduh di google play bagi pengguna android dan bisa diunduh di App Store untuk pengguna iOS.

Lalu apakah ada kuota TikTok Tri? Untuk lebih jelasnya silahkan simak Cara Daftar Kuota TikTok Tri Terbaru di bawah ini. Berikut ini beberapa daftar harga kuota internet tri yang bisa kalian gunakan untuk menggunakan aplikasi TikTok.

Hanya di Bima+

  • 5 GB = Rp 5.000 (1 GB internet + 4 GB kuota malam 01.00 – 09.00, berlaku selama 1 hari dengan perpanjangan secara otomatis)
  • 6 GB = Rp 35.000 (5 GB internet + 1 GB YouTube/Netflix/VIU, berlaku selama 7 hari)
  • 2,75 GB = Rp 10.000 (750 MB internet + 2 GB internet 4G, berlaku selama 3 hari)
  • 3 GB = Rp 14.000 (1,5 GB reguler 24jam + 1,5 GB kuota malam 01.00 – 09.00, berlaku selama 3 hari)

Paket Hot Sale

  • 1,5 GB = Rp 15.000 (1 GB internet + 500 MB YouTube/Netflix + 20 menit ke semua operator, berlaku selama 7 hari)
  • 8,5 GB = Rp 60.000 (8,5 GB internet + 100 menit + 100 SMS + langganan
  • 3 GB = Rp 20.000 (2 GB internet + 1 GB YouTube/Netflix, berlaku selama 5 hari)

Selain paket diatas, tri juga menyediakan paket tiktok tri. Bagi pelanggan kartu tri, kini bisa mengakses kuota khusus yang disediakan oleh provider ini. Kuota ini memang disediakan khusus untuk melayani bagi yang suka bermain aplikasi sosial video musik tiktok tapi paket ini di tahun 2020 sudah tidak ada.

Nah itulah informasi mengenai Cara Daftar Kuota TikTok Tri dan beberapa daftar harga paket internet tri lainya. Bagi pengguna tri , bisa memanfaatkan kuota ini. Caranya pun cukup mudah, pengguna tinggal mendownload apliksi tiktok di playatore maupun appstore dan bisa memainkan tiktok dengan kuota tri tanpa harus menggunakan kuota utama.

Jadi untuk Daftar paket TikTok Tri kalian bisa gunakan aplikasi Bima+ ataupun dial ke nomor *123# dan pilih paket internet dari Tri sesuai kebutuhan kalian saat bermain TikTok.

Tidak seperti provider lainnya yang tersedia di aplikasi. Untuk pengguna 3, kamu harus membeli voucher internet khusus TikTok secara fisik di konter hp yang dekat dari rumahmu. Namun bagi kalian yang membeli kartu 3 baru-baru ini, maka kamu akan mendapat kuota gratis dengan jumlah yang bervariasi tergantung pada jenis sim card tersebut. Kamu bisa mendapatkan paket gratis TikTok antara 2 gb, 5 gb hingga 10gb.

Tapi, bagi kamu yang tidak membutuhkan kuota TikTok, kamu juga bisa menukarnya dengan kuota internet reguler.

6. Cara Daftar Kuota TikTok Axis

Axis memiliki kuota khusus sosial media, di dalamnya mencakup Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter. Dalam aplikasi AxisNet terdapat pilihan paket Sosial Media 3 gb dengan harga Rp. 7.000. Kamu bisa memilih paket tersebut apabila ingin berselancar di aplikasi TikTok.

Cara Daftar Kuota Tiktok Telkomsel

Tips Cara Menghemat Kuota saat TikTokan

Meskipun menguras banyak kuota TikTok tetap diminati banyak orang. Bukan hanya karena menghibur dan menghilangkan kejenuhan, namun kini TikTok telah beralih fungsi menjadi media informasi baru. Banyak seleb yang mengunggah video-video informatif seperti menceritakan sejarah Indonesia dengan video yang menarik, atau membagikan lowongan pekerjaan, dan mempromosikan produk atau jasa.

Baca juga
Emulator PS2 Android Terbaik dan Cara Menggunakannya

TikTok bukan lagi menjadi “aplikasi bodoh” tapi kini sudah bergeser menjadi aplikasi bermanfaat, bagi mereka yang bisa mengambil manfaatnya. Ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan saat bermain TikTok supaya tidak menghabiskan banyak kuota, diantaranya yaitu:

1. Mengaktifkan Data Server

Fitur ini bisa membantu kamu menghemat kuota walaupun tidak banyak, namun akibatnya video yang diputar akan beresolusi rendah atau buffering yang akan memakan waktu lama. Cara ini bisa kamu lakukan dengan, klik profil yang ada diposisi sebelah kanan, kemudian pilih “Privacy and Settings”, kemudian klik “Data Server”. Geser tombol ke kanan supaya berwarna hijau, dengan cara ini kamu berhasil menghemat sedikit kuotamu.

2. Mengatur Durasi Pemakaian

Semakin lama mengakses TikTok maka semakin banyak pula kuota yang terbuang. TikTok telah menyediakan fitur Time Limit supaya kamu bisa mengatur durasi menonton video yang ada. Fitur ini terdapat ini Privacy and Setting seperti Data Server. Setelah membuka menu Privacy and Setting kamu bisa pilih Digital Wellbeing kemudian klik Screen Time Management dan pilih time limit yang kamu inginkan, setelah itu klik tombol berwarna merah dengan label Turn on Screen Time Management yang ada di paling bawah.

Kamu akan diminta untuk membuat passcode yang berguna untuk mengotentikasi saat time limit telah mencapai batasnya, passcode akan diulang sebanyak dua kali untuk mengonfirmasikan bahwa passcode yang kamu tuliskan sama. Setelah memasukkan passcode maka waktu yang kamu atur telah aktif dan akan keluar dari aplikasi saat waktu sudah habis.

3. Mencegah Unduhan Video

Walaupun jarang terjadi, tetapi tetap saja terdapat video yang otomatis terunduh, masuk ke dalam memori atau penyimpanan TikTok. Hal ini menyebabkan kuota internet cepat habis. Untuk mengantisipasinya kamu bisa mematikan proses unduhan tersebut dengan cara, pilih menu pengaturan dan pilih menu penyimpanan, klik penggunaan data kemudian pilih unduh otomatis video kemudian centang saat pakai data seluler, setelah itu hapus seluruh centang dan pilih ok.

4. Menahan Diri Mengakses TikTok

Menahan diri dari hal yang disukai memanglah sangat sulit. Namun hal ini merupakan cara paling efektif supaya kuota yang kamu miliki bertahan lama. Dengan mengakses TikTok dalam durasi yang sebentar sekitar 10 atau 15 menit per hari akan membuat kamu menghemat kuota.

5. Tonton Akun TikTok ini Supaya Kuotamu Tidak Terbuang Sia-Sia

Cara menghemat kuota bukan hanya dengan memangkas durasi akses mu atau menekan tombol hemat data. Dengan menonton video bermanfaat kamu juga bisa menghemat kuota, walaupun bukan secara fisik. Namun cara ini bisa membuat kuota mu menjadi bermanfaat.

Informasi kesehatan, bisnis, tutorial fotografi dan videografi kini dibagikan oleh akun-akun seleb TikTok. Mereka bukan hanya joget-joget dan lip-syng tapi juga memberikan informasi yang berguna bagi pengguna TikTok.

1. AKun Tiktok Ziee

Akun dengan nama @Dr.Ziee ini sering membagikan tips-tips menarik seputar kesehatan kulit. Dengan video yang menarik dokter yang bernama asli Yessica Tania memberikan informasi tentang masalah-masalah kulit yang sering dialami para kaum Hawa dan juga cara mengatasinya.

Berprofesi sebagai Aesthetic Consultant membuat Dr. Yessica membagikan pengetahuannya seputar kulit. Tentunya akun ini berguna bagi para perempuan yang sangat khawatir dengan kondisi kulitnya.

2. Akun Tiktok Jerome Polin

Mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Jepang ini, gemar membagikan rumus-rumus matematika yang simpel dan mudah dipahami kepada para pengguna TikTok. Memiliki pribadi yang humoris membuat rumus Matematika yang dibawakan oleh Jerome tidak terlihat menakutkan. Ia juga mengkampanyekan tagline Matematika adalah ilmu yang menyenangkan. Selain terkenal di TikTok, Jerome juga sering mengunggah videonya di YouTube.

Baca juga
Spesifikasi dan Harga OPPO A91

3. Akun Tiktok Syam Aja

Ustadz Syam mulai dikenal melalui tayangan Islam Itu Indah di Trans Tv. Ustadz gaul ini tidak hanya berdakwah melalui media mainstream saja, ia juga mulai merambah dunia TikTok. akun @syam_elmasyuri ini sering mengunggah konten-konten dakwah dengan tampilan yang berbeda dari ustadz-ustadz lainnya. Bahkan ia juga tidak segan-segan memberitahu para followersnya bahwa Ustad Syam menyukai drama Korea. Hal ini menambah kecintaan kaum milenial terhadap dirinya.

4. Akun Tiktok Mitufaya

Akun yang mengunggah tentang dunia skincare ini wajib difollow oleh kaum Hawa. Tidak hanya tips and trick kulit supaya glowing. Namun juga membagikan produk-produk skincare yang recommended bagi para pemula.

5. Akun Tiktok Nasion Patriotik

Bagi para pencinta fotografi akun ini bisa menjadi referensi kamu dalam mengambil sebuah gambar lalu mengeditnya. Content yang dibagikan sangat menarik untuk pemula dalam bidang fotografi. Hal ini dikarenakan akun ini membagikan informasi mengenai foto lewat hp, dan editing melalui aplikasi-aplikasi ringan.

6. Akun Tiktok Buiramira

Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung ini viral di TikTok, sebab videonya yang membahas tentang dunia perkuliahan. Ibu Ira Rima ini memberikan tips saat sidang skripsi, cara menghubungi dosen, hingga persoalan menaruh nama pacar di lembar terimakasih skripsi. Akun ini sangat bermanfaat bagi kamu mahasiswa akhir yang ingin mengetahui bagaimana cara pandang seorang dosen terhadap mahasiswanya.

Sederet artis TikTok mengajarkan supaya aplikasi ini tidak hanya menunjukkan berbagai video yang cuma menghibur, namun isinya wajib mengedukasi. Kehadiran content creator memang sangat berpengaruh pada kemanfaatan aplikasi itu sendiri.

Cara Daftar Kuota Tiktok Indosat

Apabila TikTok hanya digunakan untuk joget dan lip-sync saja maka akan memungkinkan aplikasi TikTok kembali diblokir oleh KOMINFO karena penggunaannya yang kurang baik. Terdapat banyak orang kreatif yang hendak membagikan ilmu mereka, dengan begitu TikTok jadi bisa menjadi sebuah aplikasi bermanfaat untuk masyarakat yang memakainya dengan betul.

Bahkan TikTok mengajak seluruh content creator untuk membuat konten yang bermanfaat. Tepat pada tanggal 25 Nov, di mana juga adalah Perayaan hari Guru, aplikasi ini mengkampenyekan tagar bernama #BelajarBareng. Di mana ditunjukkan untuk memotivasi para content creator supaya tetaplah memproduksi content mengedukasi.

Dengan mengakses akun-akun TikTok yang memiliki manfaat edukasi maka kuota yang kamu gunakan tidak lagi terbuang percuma. Tapi bagi kamu yang tetap ingin menonton seleb TikTok tersebut dengan kuota yang minim artikel ini telah memberikan informasi cara daftar kuota TikTok semua operator sekaligus cara berhemat kuota. Semoga bermanfaat.

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Ada Watermark

Maraknya pengguna aplikasi TikTok saat ini membuat aplikasinya menjadi populer dalam waktu yang singkat. Bisa di bilang saat ini TikTok merupakan aplikasi jejaring sosial yang sedang naik daun, sehingga aplikasi lainnya seperti instagram, whatsapp, facebook dan lainnya kini berada di bawahnya.

Untuk jumlah penggunanya saat ini berjumlah ratusan pengguna jika di hitung dari seluruh dunia bahkan mungkin saat ini jumlah tersebut sudah bertambah. Aplikasi buatan negeri Tingkok yang juga di kenal dengan nama Douyin ini setiap hari banyak yang membuat video dengan kreatif.

Video yang berhasil di unggah oleh pengguna banyak yang lucu, seru, romantis dan lain sebagainya sehingga tidak heran pengguna lainnya yang sesama TikTok ingin mendownload video yang mereka lihat. Hanya saja saat video yang kita download tersebut biasanya akanterdapat watermark TikTok. Lalu bagaimana supaya kita bisa mendownload video yang ada di aplikasinya tidak terdapat tulisan TikTok? Kali ini kami akan membagikan caranya, yuk simak selengkapnya dibawah ini.

  • Pertama silahkan kamu download aplikasi TikToknya jika kamu belum memiliki aplikasinya. Kamu bisa mendownloadnya di play store.
  • Berikutnya silahkan kamu buka aplikasinya.
  • Lalu cari video yang ingin kamu unduh.
  • Berikutnya kamu buka file manager. Kemudian ke folder Android/data/com.ss.android.ugc.trill.
  • Lalu buka folder chace, nantinya akan muncul lagi folder chace. Silahkan kamu buka foldernya.
  • Nantinya pada file tersebut kamu akan melihat video yang telah kamu tonton tadi sampai selesai di aplikasi TikTok.
  • Kamu bisa memilih salah satu video yang ingin kamu simpan.
  • Agar watermark tidak muncul, silahkan kamu ganti nama filenya menjadi format ekstensi mp4 di filenya.
  • Kamu bisa melihat hasilnya tanpa watermark.
  • Selesai.
Baca juga
3 Tips Cara Menghilangkan Virus Iklan di Android

Kamu bisa mendownload banyak video dengan menggunakan cara ini yang nantinya watermark tidak akan muncul. Kamu bisa membagikan atau share video yang telah kamu simpan tersebut tanpa ketahui yang berasal dari TikTok. Selain dari itu kamu juga langsung menyimpan video TikTok langsung ke Gallery. Sehingga di saat kita tidak memiliki kuota kita bisa memutarnya kembali hanya lewat gallery.

Kamu bisa menyimpan banyak video selama memori hp kamu bisa menampung file video dari TikTok yang akan kamu simpan. Lantas seperti apa caranya? Mari kita simak saja selengkapnya dibawah ini.

  • Pertama silahkan kamu download dan pasang aplikasi TikToknya di hp kamu. Download aplikasinya di play store secara gratis jika kamu belum memilikinya yah.
  • Lanjut buka aplikasinya.
  • Lalu silahkan kamu buka Profil TikTok. Lihat letaknya di bagian pojok di bagian kanan bawah.
  • Kemudian buka Draf Video yang ingin kamu simpan langsung ke Gallery.
  • Selanjutnya kamu unggah videonya dengan klik Post.
  • Lalu biarkan prosesnya sampai selesai.
  • Jika sudah selesai, silahkan kamu buka Profil. Lalu buka video yang berhasil di unggah tadi.
  • Lanjut dengan menekan icon menu Lain. Lihat di bagian sampingnya.
  • Tinggal kamu tekan Save Locally. Tunggu proses pemindahan videonya ke gallery. Ini akan memakan waktu beberapa menit tergantung besar filenya.
  • Setelah proses selesai, maka video sudah bisa kamu tonton di Gallery.
5/5 (1 Review)