Ini Cara Daftar Internet MyRepublic Murah Meriah

Akses internet mungkin sekarang sudah menjadi bagian vital dari kehidupan kita sehari-hari. Terbukti dengan terlihatnya aktivitas manusia yang menggunakan internet hampir 24 jam. Dimulai dari meng-update social media, melihat peta, hingga streaming video, semuanya dilakukan berkat internet.

Maka dari itulah, beberapa provider internet di Indonesia mulai berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaiknya sebagai penyedia internet. Sebut saja MyRepublic yang baru-baru ini seringkali dibicarakan oleh para netizen.

Sebagai penyedia layanan komunikasi yang berasal dari Singapura, MyRepublic cenderung mampu bersaing dengan produk-produk dalam negeri. Pasalnya, mereka memberikan harga murah tetapi dengan akses kecepatan hingga 300 mbps.

Tertarik untuk menggunakan jasa internet yang satu ini? Maka silahkan tengok cara berlangganan MyRepublic yang dibahas secara terperinci di bawah ini.

Cara Daftar Internet MyRepublic untuk Berlangganan

Dikarenakan internet sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, maka alangkah baiknya untuk tidak menunda-nunda lagi proses registrasi di MyRepublic agar layanan internet bisa segera kamu nikmati.

Apalagi jika mata pencaharian kamu haruslah menggunakan internet, maka segera lakukan pendaftaran hari ini juga dengan langkah dan caranya seperti berikut:

  1. Kunjungi kantor MyRepublic terdekat dengan tempat tinggal kamu.
  2. Segera bicarakan dengan customer service bahwa kamu ingin melakukan registrasi dan berlangganan paket internet di tempat mereka.
  3. Selanjutnya, kamu akan dimintai data berupa fotokopi KTP dan harus mengisi formulir yang telah disediakan.
  4. Serahkan semua berkas yang dibutuhkan tersebut.
  5. Dan akhirnya, proses registrasi pun sudah berhasil dilakukan. Segampang itu!
  6. Tinggal menunggu petugas teknisi MyRepublic datang ke rumah kamu untuk melakukan proses instalasi.

Nah, selain datang ke kantor MyRepublic terdekat, kamu pun bisa melakukan registrasi secara online. Tentunya cara ini jauh lebih praktis dan hemat energi. Tak perlu khawatir, melakukan registrasi dengan cara ini pun masih akan tetap mendapatkan kualitas pelayanan terbaik.

Adapun cara lain untuk registrasi dan berlangganan di MyRepublic adalah sebagai berikut:

Baca juga
Perbedaan Paket Data Dan Paket Flash

Langkah-langkah registrasi di MyRepublic melalui ketiga cara di atas hampir sama dengan pendaftaran melalui offline. Kamu hanya harus mengisi data pribadi dan meng-upload dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti misalnya nama, alamat rumah, dan scan KTP.

Harga Paket Internet MyRepublic

Setelah mengetahui cara daftar internet myrepublic selanjutnya masalah harga. Salah satu hal menarik yang bisa kamu pertimbangkan dari layanan MyRepublic ini adalah mereka cenderung memberikan harga murah. Semakin tinggi paket yang kamu pilih, maka harganya akan semakin miring. Bahkan bisa dibilang menjadi salah satu penyedia provider internet termurah hingga saat ini.

Sekalipun kamu bisa menyesuaikan kebutuhan internet kamu dengan kecepatan yang ada, tetapi tak ada salahnya juga untuk memilih paket bahkan hingga 150 mbps, karena jatuhnya mungkin akan jauh lebih murah jika digunakan bersama.

Misalnya, paket internet dengan kecepatan 150 mbps dibandrol dengan harga 700 ribuan per bulannya. Seperti yang kita tahu, kecepatan ini tentunya masih sangat optimal dan mumpuni untuk digunakan hingga 10 pengguna.

Jika dibayar secara patungan dan ramai-ramai, maka masing-masing orang hanya membayar 70 ribuan saja, tetapi dengan kecepatan internet yang super gila cepatnya!

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut detail harga dari masing-masing paket yang disediakan oleh MyRepublic.

  • 20 mbps. 290 ribu/bulan. 66 channel TV.
  • 30 mbps. 362 ribu/bulan. 75 channel TV.
  • 50 mbps. 444 ribu/bulan. 81 channel TV.
  • 100 mbps. 600 ribu/bulan. 81 channel TV.
  • 150 mbps. 708 ribu/bulan. 81 channel TV.
  • 150 mbps (gamer). 744 ribu/bulan. 81 channel TV.

Tapi perlu diingat bahwa harga di atas belum termasuk PPN ya! Meskipun begitu, masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan saingannya. Untuk pemilihan paket di atas 100 mbps, kamu juga akan mendapatkan router pro.

Jadi dengan MyRepublic, kamu dapat menikmati paket combo internet, plus bisa menonton channel TV pilihan terbaik bersama keluarga. Semua paket di atas adalah unlimited, sehingga kamu tidak perlu lagi risau menggunakan layanan internet, kapanpun kamu mau.

Baca juga
Ini Cara Daftar Internet MNC Play Provider Baru

Jangan lupakan pula mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu:

  • Harga di atas belum termasuk PPN sebanyak 10%. Jika misalnya kamu menggunakan paket 150 mbps dengan harga 700 ribuan, maka total biayanya menjadi 770 ribu.
  • Meskipun belum termasuk pajak, tetapi harga di atas sudah termasuk biaya sewa perangkat termasuk modem.
  • Harga juga bisa berubah sewaktu-waktu dalam periode tertentu.
  • Jika ingin sewa STB, maka akan ada tambahan biaya sebesar 44 ribu per bulan.
  • Persediannya sangat terbatas, jadi harus buru-buru ya!

Menariknya, paket gamers ternyata dibangun oleh para gamer, sehingga bisa tahu kebutuhan para penggila game secara lebih baik lagi.

Paket Internet Bisnis MyRepublic

Setelah mengetahui cara daftar internet myrepublic di atas, selain paket yang disediakan untuk pengguna rumahan, ternyata MyRepublic juga menyediakan paket bisnis bagi para pelaku usaha. Kebanyakan rumah pun sekarang sudah memiliki wifi dan koneksi internet, apalagi perkantoran yang kebutuhan akses internetnya jauh lebih besar.

Melalui MyRepublic, kamu bisa mendapatkan berbagai macam pilihan yang telah tersedia dengan harga murah, yaitu:

  • Business 50 mbps seharga 500 ribu
  • Business 100 mbps seharga 1 juta
  • Business 150 mbps seharga 1,5 juta
  • Businesspro 150 mbps seharga 2 juta
  • Businesspro 500 mbps seharga 6 juta

Dari sekian banyaknya fitur yang disediakan, businesspro menawarkan satu buah fitur tambahan, yaitu mendapatkan gratis access point AC dual band.

Perbedaan yang signifikan juga terlihat dari paket rumahan dan bisnis. Untuk paket bisnis, upload dan downloadnya memiliki kapasitas kecepatan yang sama, sehingga cenderung lebih mahal dari paket rumahan biasa seperti yang sudah dicantumkan di atas.

Kelebihan Paket Internet MyRepublic 

Setelah mengetahui cara daftar internet myrepublic, disamping kecepatan upload dan downloadnya yang disama-ratakan, terdapat pula beberapa kelebihan yang bisa kamu manfaatkan saat menggunakan jasa MyRepublic.

Pertama, layanan internet ini cocok untuk semua ukuran bisnis. Terbukti dengan adanya paket yang dimulai dari 50 mbps saja, tetapi kecepatan uploadnya juga sama rata, yaitu 50 mbps. Dengan begitu, proses penarikan dan pengiriman data bisa dilakukan sangat cepat agar pekerjaan kamu semakin lancar.

Baca juga
Ini Cara Daftar Internet Stroomnet PLN Saingan Indihome

Kedua, koneksi internetnya benar-benar maksimal. MyRepublic Business sendiri memberikan jaminan sebanyak 99,5% service level assurance (SLA) demi kenyamanan bisnis kamu saat ini. Kamu juga bisa menikmati router dan tiitk akses gratis untuk memaksimalkan pengalaman internet menjadi lebih mantap.

Ketiga, layanan premium selama 24 jam penuh. Dengan mendapatkan service prioritas selama 24 jam, maka akan memastikan bahwa layanan internet kamu akan tetap stabil. Sekalipun ada gangguan, maka bisa diselesaikan secepat mungkin.

5/5 (1 Review)