Ini Cara Daftar Internet First Media Harga Terjangkau

Sudah bukan rahasia lagi jika internet merupakan salah satu kreasi umat manusia yang paling terhebat sejauh ini, karena memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan informasi dengan sangat cepat hampir tanpa adanya hambatan.

Di Indonesia sendiri, dunia internet tengah mengalami perkembangan yang begitu pesat dan sedang hangat-hangatnya! Terbukti dengan munculnya berbagai macam provider dengan harga yang begitu ramah di kantong, yang mana salah satunya adalah First Media.

First Media sendiri menawarkan berbagai macam paket internet yang begitu murah tetapi dengan kecepatan yang luar biasa. Kamu bahkan bisa menikmati kecepatan berselancar di dunia maya hingga 1 gbps.

Nah, buat kamu yang ingin menjadikan First Media sebagai penyedia layanan internet di rumah, maka ada baiknya untuk segera menikmati paket termurah dan tercepat di provider tersebut. Adapun cara berlangganan internet First Media sudah kami paparkan di bawah ini secara lengkap.

Cara Daftar Internet First Media untuk Berlangganan

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa internet merupakan persendian dari ilmu pengetahuan dan pusatnya informasi yang terus lahir bahkan setiap detik. Saking komplitnya, kamu bahkan bisa mempelajari berbagai macam hal melalui internet, dimulai dari bahasa, memasak, hingga dunia medis.

Menariknya, manfaat yang ditawarkannya tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga murah, yaitu dimulai dari 350 ribu rupiah saja tiap bulannya.

Cara Daftar First Media Internet

Agar kamu bisa menikmati internet dengan kecepatan tinggi, maka bisa melakukan langkah-langkah dan cara untuk menjadi langganan provider internet First Media, yaitu sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs resminya di com. Di sini, kamu bisa melihat berbagai macam penawaran menarik yang dimiliki oleh provider internet tersebut. Bahkan jika ada yang ingin ditanyakan, ada layanan chat online yang tersedia.
  2. Pastikan daerah kamu telah ter­-coverage. Berbeda dengan provider internet sebelah, sayangnya cakupan area First Media masihlah sangat terbatas. Jadi pastikan kamu mengecek area layanannya terlebih dahulu saat ini. Jika memang area kamu sudah ter-coverage, silahkan lanjutkan ke tahap nomor 3.
  3. Pilih jenis paket yang kamu inginkan. Tiap paket tentunya memiliki kecepatan dan harga yang berbeda-beda. Tugas kamu adalah tinggal menentukan dan menyesuaikan keperluan saat ini. Jika untuk pengguna rumahan, mungkin paket 15 mbps bisa sangat cocok untuk kamu pilih. Lengkapnya sudah dibahas secara panjang lebar di bawah.
  4. Isi data diri selengkap mungkin. Ini meliputi nama, alamat, dan lain sebagainya. Pastikan juga kamu persiapkan soft file KTP kamu agar lebih mudah saat proses registrasi dilakukan.
Baca juga
Tips Sebelum Membeli Monitor Gaming

Setelah proses registrasi selesai, maka biasanya teknisi akan segera mengeksekusi permintaan kamu tanpa dipungut biaya sepeserpun, kecuali jika memang ada tambahan kabel yang harus dipasangkan.

Namun jika teknisi masih belum datang juga sementara kamu telah berhasil melakukan proses registrasi, silahkan segera hubungi pihak First Media secepat mungkin di nomor yang telah tersedia.

Jenis Paket dan Harga Internet First Media

Setelah mengetahui cara daftar internet first media selanjutnya membahas paketnya. Dari sekian banyaknya paket internet yang tersedia, seringkali membuat kita merasa kebingungan untuk memilihnya, terutama jika belum ada pengalaman berlangganan internet sebelumnya, sehingga sulit untuk mengukur berapa kecepatan yang dibutuhkan saat ini.

Jika kamu menghadapi masalah klasik tersebut, silahkan hubungi customer service First Media untuk melakukan konsultasi. Sebagai gambaran, buat kamu yang ingin menggunakan internet sebagai kebutuhan rumahan saja, maka bisa memiliki paket internet dengan kecepatan 15-25 mbps.

Sementara untuk tujuan bisnis seperti di kantor atau warnet, maka kecepatan minimal yang paling ideal adalah 100 mbps. Tetapi harus tetap sesuai budget kamu ya! Kalau tidak, bisa-bisa besar pasak daripada tiang.

Cara Daftar First Media Internet 1

Untuk daftar paket dan harga dari layanan internet First Media adalah sebagai berikut:

  • FAMILY PLUS HD. Kecepatan 15 mbps; harga 371 ribu per bulan.
  • D’LITE HD. Kecepatan 25 mbps; harga 466 ribu per bulan.
  • ELITE X1 4K. Kecpeatan 40 mbps; harga 656 ribu rupiah.
  • SUPREME X1 4K. Kecepatan 75 mbps; harga 954 ribu rupiah.
  • MAXIMA X1 4K. Kecepatan 150 mbps; harga 1,8 juta per bulan.
  • ULTIMATE X1 4K. Kecepatan 200 mbps; harga 2,2 juta per bulan.
  • INFINITE X1 4K. Kecepatan 300 mbps; harga 3,2 juta per bulan.

Ingat ya! Harga di atas bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apalagi di era gejolak ekonomi saat ini, yang mana harga sebuah barang akan mengalami perubahan hampir setiap hari akibat nilai rupiah yang semakin menyusut.

Layanan Tambahan Dari First Media

Setelah mengetahui cara daftar internet first media dan paket utama selanjutnya membahas add on layanan tambahan. Meskipun roda ekonomi kita tengah melambat akibat serangan virus, pastikan untuk tidak ketinggalan informasi dari luar dengan mendapatkan layanan internet dari First Media. Bahkan jika belum puas dengan paket di atas, kamu bisa menambahkan fitur-fitur menarik lainnya seperti:

  • Internet SpeedBoost. Layanan yang dapat meningkatkan kecepatan internet kamu berdasarkan paket yang kamu gunakan saat ini. Kecepatannya antara 18 mbps hingga 75 mbps, dengan harga dimulai dari seratus ribuan per bulan.
  • Selection Pack. Fitur-fitur terbaik ada di sini, yang mana meliputi kids club, fox movies HD, Mezzo Live HD, dan lain sebagainya. Harganya dimulai dari 25 ribuan per bulan.
  • Add-on. Ini meliputi saluran TV terfavorit termasuk Cinema World, First Football, India Favorite, Japanese, dan Chinese World HD. Bisa kamu dapatkan dengan harga dimulai dari 35 ribuan per bulan.
  • PVR X1. Fitur-fitur menarik yang cocok digunakan oleh orang sibuk karena meliputi Record TV, Catch Up TV, On Demand, dan lain sebagainya. Dihargai mulai dari 90 ribuan per bulan.
  • Wireless Modem. Fitur dari modem ini juga tak kalah menariknya untuk dicoba, diantaranya adalah Optimize Internet Speed, Built in Wireless, Connect Many Devices, dan 2 Ethernet Ports. Fitur ini diharga dengan nominal 60 ribu per bulan.
  • Smartliving Pack. Sesuai namanya, paket ini bisa mempermudah segala aktivitas kamu sehari-hari di rumah, karena meliputi 4 in 1 Wireless Motion Sensor, Wireless Siren & Strobe Alarm, Door / Window Sensor, dan lain sebagainya. Harganya dimulai dari 50 ribu per bulan.
Baca juga
5+ Game Offline Seru yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota

Benar-benar fitur-fitur tambahan yang menarik bukan? Silahkan lakukan uji coba agar kamu bisa memaksimalkan manfaat yang ditawarkan oleh First Media!

Paket Buat Kamu yang Suka Nonton TV

Khusus buat kamu yang suka menghabiskan waktu dengan menonton TV, maka masih ada produk menarik yang bisa kamu pilih dimulai hari ini juga! Asyiknya, biaya yang harus dikeluarkan pun cenderung sangat murah.

Adapun 2 produk yang disarankan tersebut adalah:

  • Combo Family Plus HD. Dengan kecepatan internet hingga 20 mbps dan dilengkapi dengan 145 TV channel serta Streamtainment. Bisa didapatkan dengan harga 333 ribu per bulan.
  • Combo D’Lite HD. Kecepatan internet hingga 35 mbps serta mendapatkan 165 TV channel berbeda, lengkap dengan Streamtainment. Bisa kamu sewa dengan harga 413 ribu per bulan.

Menariknya, First Media seringkali memberikan cashback hingga 35 ribu per bulan, asalkan kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari promo yang tengah ditawarkan untuk kita semua.

Demikian pembahasan mengenai cara daftar internet first media jenis paket internet dan harganya.

5/5 (1 Review)