Ini Cara Daftar Internet Biznet Paling Cepat

Internet sudah berhasil berkali-kali membuat seseorang berubah menjadi kaya raya! Ini karena ramainya dunia maya membuat seseorang dapat melebarkan distribusi dari jasa atau produk yang mereka jual. Sehingga banyak sekali provider internet di Indonesia yang mencoba untuk memenuhi kebutuhan kita terhadap internet.

Ada sebuah provider internet yang kian menjadi sorotan banyak orang berkat pelayanannya yang memuaskan, yaitu Biznet. Disebut-sebut juga bahwa provider internet yang satu ini menjadi saingan pertama dari Indihome.

Bahkan hingga sampai sekarang, Biznet masih mampu bertahan sekalipun diterpa berbagai macam badai dan pesaing, terutama di tengah-tengah masa pandemi saat ini.

Faktanya, masih banyak kok pengguna internet yang secara aktif menggunakan Biznet sebagai provider layanan internet mereka, dan mungkin salah satunya adalah kamu.

Nah, jika misalnya kamu ingin mencoba menggunakan Biznet dan merasakan manfaat yang diberikannya, berikut kami paparkan cara berlangganan internet lengkap dengan langkah-langkahnya.

Cara Daftar Internet Biznet untuk Berlangganan

Biznet kini sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, sehingga mungkin kamu bisa dengan mudah menemukan beberapa cabang untuk melakukan proses pendaftaran. Sebenarnya, Biznet juga menyediakan registrasi secara online, hanya saja bisa sangat merepotkan jika kamu masih belum memiliki internet.

Selain itu, melakukan pendaftaran offline juga memungkinkan kamu untuk bisa bertanya-tanya mengenai paket yang cocok untuk digunakan saat ini, terlebih jika ini adalah kali pertamanya kamu mencoba untuk berlangganan internet.

Cara Daftar Internet Biznet Untuk Berlangganan

Jadi, melakukan registrasi secara offline pun memiliki keuntungan tersendiri, yaitu kamu bisa berkonsultasi secara langsung dan gratis dengan customer service Biznet.

Untuk melakukan registrasinya, silahkan lakukan langkah sebagai berikut:

  1. Kunjungi kantor Biznet terdekat di kotamu, kemudian ambil nomor antrian dan tunggulah dengan tenang hingga dipanggil oleh customer service.
  2. Setelah dipanggil, silahkan sampaikan kepada customer service bahwa kamu ingin berlangganan layanan internet dari Biznet.
  3. Customer service pun akan memberikan formulir pendaftaran untuk kamu isi.
  4. Selanjutnya, mereka akan memperkenalkan berbagai macam paket yang ingin kamu gunakan. Patikan kamu memilihnya sesuai dengan kebutuhan saat ini.
  5. Setelah memastikan jenis paket yang ingin kamu gunakan, maka petugas akan memberikan intruksi mengenai dokumen yang dibutuhkan. Silahkan ikuti saja hingga proses selesai.
  6. Sampai tahap ini, maka proses registrasi sudah selesai dilakukan. Tugas kamu tinggal menunggu petugas Biznet untuk melakukan instalasi di rumah kamu.
Baca juga
Ini Cara Daftar Internet MNC Play Provider Baru

Selain itu, kamu pun bisa melakukan pendaftaran secara online. Cara ini memang terbilang cukup santai dan cepat, akan tetapi bisa sangat merepotkan bagi pengguna internet baru yang belum memiliki akses internet cepat.

Tapi buat kamu yang sudah terbiasa menggunakan layanan internet dan kebetulan ingin mengganti dari provider lama ke Biznet, maka bisa menggunakan registrasi online dengan cara sebagai berikut:

  1. Kunjungi website resmi melalui https://www.biznethome.net/.
  2. Silahkan pilih paket internet yang ingin kamu gunakan.
  3. Ada 3 paket internet yang bisa kamu pilih, yaitu 75 mbps, 150 mbps, dan 150 mbps gamer.
  4. Lalu klik Belanja Sekarang di bawah paket yang ingin kamu pilih.
  5. Kamu akan dibawa ke halaman formulir registrasi. Silahkan isikan data-data yang diperlukan ya!
  6. Data-data yang diperlukan tersebut meliputi nama lengkap, nomor hp, alamat email, dan alamat rumah.
  7. Setelah itu, klik tombol daftar untuk melanjutkan proses registrasi.
  8. Kamu akan dibawa ke halaman konfirmasi. Jangan lupa periksa kembali data-data yang telah dimasukan tersebut ya! Jangan sampai ada yang keliru.
  9. Jika semua sudah benar dan sesuai, tinggal tekan tombol konfirmasi.
  10. Silahkan lakukan pembayaran.
  11. Setelah semua proses dilakukan dengan benar, maka petugas Biznet akan segera datang untuk melakukan instalasi.

Entah itu menggunakan registrasi online ataupun offline, keduanya cenderung bisa dilakukan dengan mudah dan proses pemasangan yang begitu cepat.

Cakupan Wilayah Biznet dan Harga Paket

Di atas telah di bahas cara daftar internet biznet. Sayangnya, provider ini masih sangat terbatas dari segi cakupan wilayah, berbeda dengan saingannya yang mampu melakukan distribusi secara masif hingga ke pelosok-pelosok, dan bahkan hampir memonopoli.

Jadi sebelum kamu melakukan pemesanan, kamu harus memastikan terlebih dahulu jika Biznet memang melayani layanan internet di kota kamu. Cara untuk melihatnya cukup mudah dan simple, kamu tinggal mengunjungi halaman ini: https://www.biznetnetworks.com/location.

Lalu, kamu ketikan nama kota tempat kamu tinggal saat ini, di sana kamu bisa melihat apakah ada kantor Biznet terdekat yang tersedia? Di map tersebut, kantor Biznet sendiri ditandai dengan logo huruf B.

Baca juga
Ini Cara Daftar Internet Stroomnet PLN Saingan Indihome

Jika tidak ada, maka kamu belum bisa melakukan registrasi dan langganan menggunakan layanan internet yang satu ini.

Harga Paket Biznet

Sebaliknya, jika kamu melihat ada kantor cabang di sekitar tempat kamu tinggal, maka segera kunjungi kantor tersebut untuk melakukan pendaftaran.

Pasalnya, harga layanan internet di Biznet bisa dibilang sangat murah, dengan kecepatan yang begitu tinggi dan mumpuni untuk berbagai macam tujuan, dimulai dari browsing, main game, hingga live streaming.

Adapun harganya adalah sebagai berikut:

Pulau Jawa, Batam dan Bali

  • 75 mbps seharga 325 ribu
  • 150 mbps seharga 500 ribu
  • 150 mbps gamer seharga 600 ribu

Pulau Sumatera dan Kalimantan

  • 50 mbps seharga 350 ribu
  • 100 mbps seharga 550 ribu
  • 100 mbps gamer seharga 650 ribu

Pulau Sulawesi

  • 30 mbps seharga 330 ribu
  • 50 mbps seharga 530 ribu
  • 50 mbps seharga 630 ribu

Sama halnya seperti kebanyakan provider internet yang ada di Indonesia, Biznet pun termasuk ke dalam layanan prabayar, sehingga kamu harus melakukan pembayaran demi memperpanjang masa aktif bulanan.

Jika misalnya paket yang kamu gunakan saat ini kemahalan, kamu bisa melakukan downgrade ke paket yang jauh lebih murah.

Keunggulan Paket Internet Biznet

Setelah mengetahui cara daftar internet biznet selanjutnya kelebihan biznet. Jika dilihat dari harga yang ditawarkan, maka cukup menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Pasalnya, jarang sekali ada provider yang menawarkan kecepatan internet sebesar 150 mbps dengan harga setengah jutaan saja setiap bulannya.

Dengan menggunakan kecepatan internet sebesar 150 mbps, maka kamu bisa melakukan banyak hal, bahkan live streaming game saja akan sangat lancar untuk dilakukan.

Ditambah lagi, kamu bisa mendapatkan tontonan menarik melalui layanan TV interaktif dengan kualitas gambar jernih sebesar 4K, yang mana bisa diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Keunggulan Paket Internet Biznet

Adapula layanan video on demand sehingga akan menjadi fitur yang begitu cocok bagi para pecinta hiburan audio visual tetapi tidak memiliki waktu fleksibel untuk menontonnya karena sibuk bekerja. Namun melalui Biznet, semua cenderung bisa dilakukan.

Baca juga
Ini Cara Daftar Internet MyRepublic Murah Meriah

Dengan kata lain, Biznet sangatlah cocok digunakan untuk penunjang hobi dan hiburan kamu. Bahkan jika kamu seorang content creator yang aktif memainkan game sambil live streaming, maka Biznet bisa menjadi pendukung yang sangat berkualitas baik untuk kamu pilih.

Demikian pembahasan mengenai cara daftar internet biznet jenis paket dan harganya.

5/5 (1 Review)