Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Dengan GoPay

u00a0Google playstore adalah platform penyedia game dan aplikasi untuk pengguna ponsel android. Game dan aplikasi yang disediakan di google playstore memiliki dua pilihan yaitu versi gratis dan berbayar atau premium. Untuk versi gratis ketika kamu mendownload maka akan langsung terinstal otomatis di ponsel tersebut.

u00a0Dan untuk versi premium, sebelum game atau aplikasi tersebut di instal pada ponsel, maka kamu perlu membayar terlebih dahulu. Adapun untuk membayar game atau aplikasi tersebut ada beberapa metode pembayaran yang di tawarkan oleh google playstore. Salah satunya adalah dengan membayar melalui aplikasi Gojek atau Gopay. Berikut ini akan kami jelaskan bagaimana Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Dengan GoPay dengan penjelasan yang mudah dimengerti.

Sekilas Tentang Gopay

Gopay merupakan dompet digital yang di hadirkan oleh gojek untuk memberi kemudahan bagi konsumen gojek pada khususnya dalam rangka membayar transaksi ojek online. Selain untuk ojek online, saldo gopay bisa kamu gunakan untuk berbagai macam keperluan semisal belanja di marketplace dan lain sebagainya.

Tak hanya itu saja. Saldo yang tersedia di gopay bisa kamu gunakan untuk membeli game atau aplikasi premium di google playstore. Dengan hadirnya metode pembayaran melalui gopay ini tentu akan menguntungkan dan memudahkan. Bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit, sekarang kamu bisa membelinya dengan saldo gopay. Lalu, bagaimana cara membeli aplikasi atau game premium dengan saldo gopay? Berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Dengan Gopay

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan masuk ke aplikasi google playstore terlebih dahulu.
  2. Pada halaman beranda dari aplikasi google playstore tersebut kamu geser ke arah kiri layarnya. Atau bisa juga kamu klik ikon garis tiga horizontal yang tersusun dan letaknya berada di sebelah kiri pojok paling atas.
  3. Akan muncul beberapa menu, kamu pilih dan klik menu dengan tulisan metode pembayaran atau payments methods.
  4. Kamu klik menu tersebut dan akan muncul beberapa opsi pilihan metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. Kamu geser ke bawah sampai menemukan metode pembayaran dengan menggunakan gopay.
  5. Kamu klik opsi gopay tersebut dan kamu akan di bawa masuk ke halaman berikutnya untuk proses memasukan nomer telepon yang kamu gunakan di aplikasi gojek.
  6. Langkah berikutnya adalah kamu masukan nomer telepon yang kamu daftarkan pada layanan gopay tersebut. Setelah itu pihak google playstore akan mengirimkan kamu kode verifikasi.
  7. Masukan kode verifikasi dari google playstore yang kamu terima melalui pesan singkat pada kolom yang di sediakan.
  8. Jika kode verifikasi tersebut sudah kamu masukan, maka sekarang kamu sudah bisa membeli aplikasi dan membayarnya melalui gopay.
  9. Kemudian kamu cari dan pilih aplikasi atau game premium yang ingin kamu beli.
  10. Jika sudah ketemu aplikasi atau game yang kamu inginkan, kamu klik pembelian dan secara otomatis metode pembayaran yang muncul adalah dengan menggunakan saldo gopay.
  11. Pastikan saldo gopay yang tersedia di aplikasi gojek cukup untuk membayar sesuai dengan tagihan yang ada di google playstore.
  12. Secara otomatis aplikasi google playstore akan memangkas saldo gopay yang kamu miliki untuk membayar pembelian game atau aplikasi tersebut.
Baca juga >>
Mengubah Suara Ke Versi Loli, Nee san, Milf Suara Rina Satou A Lebih Lembut Terbaru

Nah itulah ulasan lengkap mengenai bagaimana Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Dengan Gopay. Sekian dan terima kasih.

u00a0

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !