Cara Beli Aplikasi Di Google Play Store Dengan Gopay

Pembelian dalam aplikasi. Dalam menggunakan aplikasi, pernahkah saat mengklik aplikasi tersebut dianjurkan untuk melakukan pembayaran? Jika benar demikian, itulah pembelian dalam aplikasi.

Nah! Untuk saat ini, membeli aplikasi semakin mudah dan cepat. Bukan hanya menggunakan pulsa dan kartu kredit saja, kamu bisa lakukan isi ulang Gopay yang digunakan untuk melakukan pembayaran.

Apa lagi untuk bulan-bulan awal di tahun 2020 ini. Ada banyak cashback lho! Kamu bisa dapatkan cashback mulai dari 70% bahkan 100%. Untuk tanggalnya, cashback 70% bisa kamu dapatkan kisaran 13 – 22 April 2020. Sedangkan untuk cashback 100% bisa kamu peroleh pada 1 April – 30 Mei 2020. 

cara beli aplikasi di google play store dengan Gopay

1) Lakukan Pengisian Ulang Saldo Gopay

Langkah pertama dalam pembelian aplikasi dengan menggunakan metode pembayaran Gopay, pastikan bahwa saldo kamu telah mencukupi ya! Jika belum cukup, maka kaku bisa lakukan pengisian ulang saldo GoPay di merchant terdekat. Seperti halnya alfamart, indomaret, minimarket, bahkan abang gojek juga beberapa ada yang menyediakan saldo Gopay.

2) Masuk ke Aplikasi Google Play Store

Setelah memastikan bahwa saldo Gopay kamu penuh, langkah selanjutnya adalah dengan masuk ke aplikasi Google Play Store. Tentu saja kamu akan melakukan pembelian aplikasi yang ada di aplikasi ini, bukan? Maka ya itulah. Kamu harus mengunjungi dahulu aplikasi Google Play Storenya.

Baca juga >>
4 Tips Membeli Laptop Untuk Kelas Online

3) Pilih Payments

Setelah kamu masuk ke aplikasi Google play store, langkah berikutnya adalah memilih payments atau metode pembayaran. Nah!Pilihan metode pembayaran ini bisa kamu tampilkan dengan cara menekan garis tiga horizontal pada sudut kiri atas, maka akan muncul beberapa opsi, bukan? tugasmu hanya mencari metode pembayarannya.

4) Pilih Add Gopay

Setelah berhasil memilih metode pembayarannya, karena kamu akan membayar dengan menggunakan Gopay, maka gulir tampilan setelah kamu klik payments ke bawah. Kamu akan menemukan opsi Add Gopay, maka klik saja.

5) Masukan nomor ponsel aktif

Setelah itu kamu diminta untuk memasukan nomor ponsel aktif dan juga tentu saja nomor tersebut terdaftar dengan Gopay ya. Kamu akan dikirimi kode OTP melalui nomor ponsel tersebut. Oya guus! Perlu diingat nih! Kode OTP yang kamu terima pada nomor tersebut, jangan dikasih tau ke siapa-siapa ya!

6) Masukan Kode OTP

Setelah menerima kode OTP, kamu perlu memasukan kodenya ke dalam katalog yang tersedia. Pastikan pula bahwa kode yang kamu masukan itu benar serta tidak ada yang salah. Selesai! Gopay kamu siap digunakan.

Bagaimana? Mudah sekali, bukan cara beli aplikasi di google play store dengan Gopay? 

Selain menggunakan Gopay, fitur pada Google Play Store juga membolehkan kamu melakukan pembayaran dengan menggunakan pulsa kartu SIM kamu.. Caranya sangat mudah dan bisa dibilang hampir serupa serta tidak ribet.

Mungkin barangkali kau diperkenankan untuk mengisi pulsa terlebih dahulu untuk dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan pulsa pada kartu kamu. Selain itu, Google Play Store juga membolehkan para penggunanya melakukan pembayaran dengan menggunakan rekening bank lho! Atau kamu bisa juga menggunakan OVO. Tentu saja ini fasilitas yang sangat memudahkan bagi setiap penggunanya. 

Baca juga >>
Kumpulan Kode Rahasia Internet Gratis Axis Terbaru 2019 Tanpa Pulsa

Itulah beberapa cara beli aplikasi di google play store dengan Gopay. Setelah mengetahui caranya, yakin tidak mau memanfaatkan metode pembayaran google play yang cukup mudah ini? 

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat