Cara Aktifkan Akun Ovo Di Aplikasi Tokopedia Terbaru 2020

Perkembangan dunia digital mengalami perubahan yang sangat cepat. OVO adalah termasuk salah satu bentuk nyata dari perubahan tersebut. dimana banyak orang yang menggunakan OVO sebagai metode pembayaran mudah dan instan.

OVO dikenal sebagai dompet digital era modern. Yang mana memiliki banyak fungsi dan manfaat untuk penggunannnya. Selain itu, OVO juga melakukan sebuah kerja sama dengan beberapa platform terbaik di indonesia. Diantaranya ada tokopedia dan Grab, dimana OVO dijadikan sebagai metode pembayaran.

Tidak mengherankan jika sekarang banyak pengguna aplikasi Tokopedia mengaktifkan OVO. Itu dikarenakan fungsi atau manfaat yang ditawarkan sangat menguntungkan pengguna. Pada mulanya Tokopedia menggunakan metode pembayaran dengan nama Tokocash.

Namun kini beralih menggunakan OVO. Pasalnya banyak fitur unggulan yang ditawarkan OVO kepada pengguna, dimana itu sangat menguntungkan. Salah satunya adalah OVO point, dan ini bisa ditukar dalam aplikasi Tokopedia.

Cara aktifkan akun OVO di aplikasi Tokopedia sangat mudah, dan Anda bisa melakukannya langsung dari smartphone. Adapun keuntungan mengaktifkan OVO yang dapat dinikmati pengguna. Terlebih saat menggunakanya di aplikasi Tokopedia dan Grab.

Dimana ketika melakukan transaksi pengguna bisa memperoleh cashback langsung. Selain itu, pengguna juga dapat mengaktifkan OVO PayLater yang mana ini bisa memberikan banyak keuntungan lebih lainnya.

Ada satu keunggulan lain ketika pengguna aktifkan OVO di aplikasi Tokopedia yakni adanya tingkat keamanan tinggi dengan menyematkan kode OTP. Namun ingat, sebelum Anda aktifkan OVO di aplikasi Tokopedia, pastikan dengan baik sudah memiliki akun OVO sebelumnya.

 

Tapi untuk Anda yang telah memiliki akun OVO cukup menghubungkannya. Ingat juga nomor yang digunakan untuk mendaftar di aplikasi OVO maupun aplikasi Tokopedia. Berikut ini kami bagikan cara mengaktifkannya yang dapat Anda simak secara langsung.

Baca juga >>
Kata Bijak Keren Singkat Penuh Makna Menyentuh

Cara aktifkan akun OVO di Aplikasi Tokopedia terbaru 2020

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Tokopedia di smartphone Anda dan lanjutkan dengan login.
  2. Berikutnya Anda temukan menu Aktivasi di halaman utama aplikasi Tokopedia, dan ketuk pada menu tersebut.
  3. Selanjutnya akan menampilkan laman pemindahan saldo dari TokoCash Anda ke dalam aplikasi OVO. Disini Anda dapat langsung mengaktifkan OVO.
  4. Kemudian aplikasi OVO nantinya akan kirimkan kode OTP melalui SMS ke nomor telepon Anda. Disini Anda dapat melanjutkan langkah berikutnya dengan mengisikan kode ke dalam aplikasi Tokopedia.
  5. Jika sudah, Anda bisa membuat PIN baru yang berfungsi sebagai security code, dimana itu terdiri dari 6 digit angka.
  6. Perhatikan dengan baik, jika penginputan di kolom pertama dan kedua harus sesuai atau sama.
  7. Kemudian Anda dapat langsung melanjutkan kelangkah berikutnya dengan menekan menu konfirmasi.
  8. Nantinya Anda akan melihat notifikasi aktivasi OVO di dalam aplikasi Tokopedia telah berhasil dibuat.
  9. Sekarang bisa langsung melanjutkan menekan menu Mulai Belanja.
  10. Terakhir pada halaman utama di Tokopedia akan memunculkan saldo OVO tersebut.

Bagaimana cara aktifkan akun OVO di Aplikasi Tokopedia mudah bukan? Jika Anda telah berhasi mengaktifkan OVO, maka saldo tersebut dapat digunakan untukpembayaran belanjaan, tagihan, pulsa, dan lainnya.

Jika Anda mengalami kendala saat melakukan aktivasi OVO, ada baiknya untuk segera mengubungi customer service Tokopedia. Dimana Anda akan mendapatkan solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Semoga info yang kami bagikan, memberi banyak manfaat untuk Anda. Selamat beraktifitas kembali dan terima kasih sudah berkunjung disini.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat