Berpikir Tentang Mendapatkan Rabbit Hewan Peliharaan?
Berpikir Tentang Mendapatkan Rabbit Hewan Peliharaan?

Kelinci membuat hewan peliharaan dalam ruangan yang indah. Mereka menggemaskan dan penuh dengan kepribadian. Tapi sebelum Anda masuk ke tempat penampungan dan memilih seekor cutie, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui untuk memastikan seekor kelinci cocok untuk Anda dan keluarga Anda.

Keuangan: Memiliki pet kelinci datang dengan tanggung jawab keuangan yang ditambahkan. Bersiaplah untuk menghabiskan uang muka biaya adopsi ($60 +), serta perumahan/makanan/kelinci pemeriksaan persediaan. Selain itu, pastikan Anda akan mampu membayar biaya berkelanjutan untuk kelinci makanan, sampah, dan tagihan dokter hewan (termasuk biaya spay/Apakah netral atau jika kelinci tidak mendapatkan operasi sementara di tempat penampungan/penyelamatan). Untuk memberikan gambaran tentang biaya, periksa artikel kami berapa biaya Kelinci Pet?.
Perumahan kelinci: Kelinci adalah hewan sosial. Lokasi kawasan perumahan kelinci dalam rumah Anda (yang dapat mengambil bentuk pena anjing, kelinci kondominium, kandang besar, atau hanya sebuah area dengan makanan, kotak sampah, dan istana-istana karton jika kelinci pemerintahan bebas) merupakan pertimbangan sangat penting. Anda akan memiliki untuk memastikan kelinci memiliki tempat untuk bersantai diri tetapi tidak benar-benar terpencil dari keluarga. Kelinci perlu interaksi sosial, banyak latihan, dan banyak kegiatan pengayaan. Lihatlah artikel perumahan kami untuk mempelajari lebih lanjut.
Kelinci Proofing: Jika kelinci akan memiliki pemerintahan bebas dalam rumah/apartemen/Kamar, Anda akan benar-benar perlu untuk kelinci bukti daerah. Bahkan jika Anda menyimpan kelinci di kandang, kondominium, atau anjing pena, Anda masih perlu untuk menjaga rumah Anda ketika Anda membiarkan kelinci keluar untuk latihan diawasi. Kelinci adalah makhluk sangat penasaran dan gigih. Mereka akan menemukan cara untuk mendapatkan ke kabel komputer Anda, kabel, molding, sofa pipa, sedikit berjumbai karpet, dll. Mereka akan makan dokumen paling penting. Periksa artikel kami kelinci pemeriksaan untuk tips tentang melindungi kelinci Anda dan barang-barang Anda.
Pengayaan: Kelinci akan mendapatkan kesulitan jika mereka bosan. Mereka akan membuat kesenangan mereka sendiri mengunyah milik Anda jika Anda tidak memberikan bentuk-bentuk alternatif hiburan. Pengalih perhatian besar untuk kelinci adalah benteng karton yang penuh dengan kosong kertas toilet gulungan, buku telepon lama, dan produk kertas lainnya Anda menemukan di sekitar rumah.
Sampah Box pelatihan: Kebanyakan kelinci penyelamatan akan mulai proses pelatihan dengan Kelinci yang mereka ambil dalam sampah. Jadi kelinci penyelamatan harus memiliki dasar-dasar turun, tapi kadang-kadang kelinci lupa kebiasaan yang baik mereka setelah mereka pindah ke rumah baru mereka. Ini alami karena perubahan drastis dalam lingkungan bisa sangat stres. Sampah pelatihan bisa membuat frustasi di kali, tetapi kuncinya adalah ketekunan dan konsisten penguatan kebiasaan yang baik. Membaca artikel kami tentang sampah pelatihan untuk mempelajari lebih lanjut.
Nutrisi: Sangat penting untuk memiliki pemahaman yang baik tentang kebutuhan nutrisi rabbit’s sepanjang kehidupannya. Nutrisi yang tepat (dan dalam jumlah yang benar) sangat penting untuk kesejahteraan rabbit’s. Pokok dari rabbit’s diet adalah serat. Kelinci harus memiliki akses ke unlimited rumput hays sepanjang waktu. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa hay Alergi tidak akan menimbulkan masalah bagi siapa pun dalam rumah tangga. Untuk penjelasan lebih rinci tentang kelinci nutrisi, lihat artikel kami, apa yang harus Feed Anda Pet kelinci dan jerami untuk kelinci: penting untuk kesehatan yang baik. Link bagus lain adalah masyarakat kelinci House artikel tentang diet, yang membahas jumlah yang tepat serta jenis makanan untuk memberikan Anda kelinci dari pemuda usia tua.

Baca juga >>
Panduan untuk meningkatkan dan pembiakan kelinci untuk daging

Indonesian  English
Ikatan dengan Kelinci: kelinci dapat cukup penyayang binatang, tapi kepribadian pasti bervariasi dari individu ke individu. Kebanyakan kelinci tidak begitu suka menjadi diadakan/mengambil, dan beberapa kelinci lebih jauh daripada yang lain. Lihat artikel kami, membangun hubungan dengan Anda Pet kelinci, untuk informasi lebih lanjut tentang mengambil langkah untuk ikatan dengan Kelinci. Berbicara dengan seorang sukarelawan di penyelamatan lokal kelinci untuk mempelajari lebih lanjut tentang kelinci yang (atau sepasang kelinci) memiliki kepribadian yang akan cocok untuk Anda dan keluarga Anda.
Perjalanan: Kelinci mendapatkan sangat stres ketika bepergian atau ketika ditempatkan dalam lingkungan yang Asing, jadi terbaik untuk memiliki pengasuh hewan peliharaan baik di tangan untuk menonton kelinci jika Anda pergi berlibur. Jika Anda seorang besar jet-setter, dengan kebutuhan atau keinginan untuk pindah ke berbagai tempat di seluruh dunia, kelinci kepemilikan mungkin tidak tepat untuk Anda. Sangat sedikit maskapai memungkinkan kelinci untuk terbang dalam kabin dalam Amerika Serikat dan luar negeri. Seringkali kelinci mengalami karantina multi-month selama periode saat kedatangan ke negara lain, dan di banyak tempat, kelinci hewan peliharaan tidak diizinkan di sama sekali.
Anak-anak dan kelinci: kelinci hidup 10 + tahun. Mengadopsi kelinci adalah komitmen jangka panjang. Kelinci tidak rendah pemeliharaan hewan peliharaan. Jadi mengadopsi kelinci harus keputusan keluarga. Ketika anak-anak mencapai usia 18 tahun dan pergi ke college atau mencari pekerjaan, sangat penting bahwa kelinci masih memiliki yang aman, rumah tercinta. Membaca artikel kami, anak-anak dan hewan peliharaan kelinci, untuk informasi lebih lanjut.
Bottom line: melakukan riset Anda sebelum menambahkan kelinci untuk keluarga Anda! Meskipun mudah untuk menyapu dalam kegembiraan mendapatkan rabbit hewan peliharaan, sangat penting untuk pertama menilai apakah atau tidak Anda dapat benar-benar memberikan rumah baik selamanya untuk kelinci.

Baca juga >>
Flemish Giant kelinci

Jika Anda melakukan penelitian Anda dan merasa percaya diri Anda dapat merawat kelinci, silakan mengadopsi seekor kelinci dari penyelamatan atau perlindungan daripada membeli satu dari peternak atau hewan peliharaan toko. Tempat penampungan meluap dengan tunawisma kelinci dari segala bentuk dan ukuran. Lihat artikel kami, manfaat dari mengadopsi kelinci, untuk informasi lebih lanjut.

Anda bisa mendapatkan siap untuk hewan peliharaan baru Anda dengan membaca, mempersiapkan Anda kelinci rumah pertama, yang berisi daftar persediaan awal kelinci.

baca juga : Jenis Kelinci Rex Dan beserta Cara Merawat Kelinci Rex Di Rumah