Berbagai Macam Template Web Yang Bikin Eye Catching

Blog saat ini adalah salah satu media yang paling banyak digunakan untuk menyampaikan informasi, pendapat, dan memperkenalkan produk untuk menghasilkan uang. Salah satu daya tarik blog adalah tema yang digunakannya. Seiring kemajuan teknologi yang semakin canggih, banyak blogger yang membutuhkan template blog untuk mempercantik tampilan blog sesuai dengan konten yang mereka buat. Lalu apa templat blog yang cocok digunakan bagi Anda yang memiliki blog dengan konten berbeda? Berikut adalah beberapa daftar yang bisa Anda pilih.

Beberapa Daftar Jenis Template Blog

Ada tiga jenis template blog yang cocok untuk konten berita dan majalah, blog pribadi, dan toko online.

1.Templat blog Berita dan majalah

Sebenarnya ada beberapa templat blog yang dapat Anda gunakan, tetapi di sini kita akan membahas tiga templat blog yang disarankan bagi Anda yang bingung menemukan tema yang sesuai dengan blog Anda dan konten blog berita. Daftar berikut ini cocok untuk digunakan:

  1. a. NewsMag

NewsMag adalah template blog majalah atau gaya berita yang cocok untuk Anda yang memiliki blog berita. NewsMag memiliki peringkat yang cukup bagus di situs WordPress dan telah mencatat 20 ribu pengguna aktif di templat blog ini. Keuntungan dari NewsMag adalah ia dilengkapi dengan Smart Sidebar yang berguna untuk konten yang dilengkapi dengan iklan, cocok untuk smartphone, desktop atau tablet dan dapat digunakan untuk mengirim video.

  1. Hueman

Hueman adalah templat blog yang ditujukan untuk majalah atau blog berita dengan fitur menarik. Dengan menggunakan Hueman, blog Anda akan terlihat lebih profesional karena terus mendapat pembaruan terus-menerus. Template blog ini juga memiliki resolusi tinggi, banyak pilihan font, dan opsi tata letak yang dapat diubah.

  1. Deco Mag
Baca juga >>
Apa itu Online Shop, Marketplace dan E-commerce

Bagi Anda yang memiliki blog berita Anda dapat menggunakan template blog Deco Mag untuk menghasilkan blog yang menarik, modern, bersih, dan terlihat lebih elegan. Selain itu, template blog ini sangat mendukung video YouTube. Jika Anda ingin blog Anda dilengkapi dengan video, DecoMag adalah pilihan yang tepat.

2.Template Blog Pribadi

Jika Anda seorang blogger pribadi, Anda harus mengunduh template blog yang kami uraikan di bawah ini agar terlihat lebih menarik. Template blog pribadi yang kami bagikan sangat cocok untuk Anda gunakan.

  1. a. Breviter

Breviter adalah template blog pribadi yang memiliki desain minimalis yang cocok untuk Anda yang memiliki keinginan untuk menampilkan konten profesional tetapi tidak menghilangkan sisi pribadi. Breviter menyediakan berbagai fitur yang dapat membuat blog Anda lebih sederhana tetapi terlihat bersih dan elegan. Selain itu, fitur yang disediakan sangat mudah digunakan dan dapat menampilkan konten Anda terlihat sangat kreatif dan mengagumkan.

  1. Stanley

Template blog ini sangat cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai desainer, fotografer, animator, dan blogger yang memfokuskan konten blog mereka pada foto dan gambar. Anda dapat menampilkan karya Anda dengan tampilan yang sangat menarik sehingga akan meningkatkan jumlah pengunjung ke blog Anda.

  1. Zillah

Bagi Anda yang memiliki hobi menulis dapat menggunakan template blog ini sebagai tempat untuk menyalurkan hobi Anda. Selain itu, Anda dapat menggunakan Zillah jika Anda ingin membuat blog yang berisi artikel yang Anda tulis terlihat gaya, menarik, dan sederhana namun tetap terlihat modern. Sehingga pengunjung akan nyaman membaca artikel di blog Anda. Keuntungan dari Zillah adalah responsif, memberikan banyak pilihan warna dan menyediakan kotak penulis pada setiap posting sehingga akan memudahkan pengunjung untuk mengetahui pembuat konten blog.

Baca juga >>
Cara Terbaru Menemukan Backlink Yang Berkualitas

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat