Apa Itu Optimasi Speed Website

Pada saat kita akan memasang iklan di Google Adwords maka kita akan diberikan dua pilihan delivery method yaitu standard dan accelerated. Bedanya adalah pada cara sistem adwords dalam menghabiskan budget harian iklan kita. Jika kita memilih standard maka sistem adwords akan mengoptimasi supaya budget iklan harian kita habis secara merata dalam rentang waktu 24 jam. Jadi jika start iklan dimulai pada pukul 00.00 WIB maka budget harian baru akan habis pada jam 23.59 WIB. Beda jika kita memilih accelerated maka budget iklan harian kita tidak di optimasi oleh sistem sehingga bisa langsung habis dalam hitungan menit atau jam ( tergantung tingginya visitor untuk keyword yang dibidik ). Jadi misalnya start iklan kita dimulai pada pukul 00.00 WIB maka bisa saja baru jalan 1 jam atau pada jam 01.00 WIB maka budget iklan harian kita sudah habis. Google Adwords sendiri lebih menyarankan kita memakai yang tipe Standard karena iklan akan didistribusikan lebih merata pada rentang jam harian. Sehingga nanti kita bisa mendapatkan data pada rentang jam berapa iklan kita bisa menghasilkan konversi yang maksimal.