Bahayanya Menyepam Comment Backlink

Metode komentar blog adalah metode yang sering diidentifikasi di dunia topi hitam karena dianggap tidak berguna dan benar-benar membawa penalti. Jadi metode komentar blog dianggap sebagai metode yang berbahaya. Benarkah seperti itu? Secara umum, ketika datang ke teknik topi hitam, semua teknik berbahaya atau setidaknya tidak berguna. Selama 5 tahun terakhir kami telah melihat orang-orang yang dihukum karena melakukan tinjauan berbayar, atau PBN, atau komentar blog spam, forum, dll. Jadi tidak benar bahwa komentar blog harus dinonaktifkan, karena semua metode dapat menimbulkan hukuman di tangan orang yang tidak tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Dari pengalaman kami melakukan komentar blog untuk lebih dari 3000 situs web, tidak satupun dari mereka yang dihukum. Cukup banyak yang bisa masuk halaman pertama hanya dengan sedikit backlink.

Bahayanya Menyepam Comment Backlink

Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan saat melakukan spamming terhadap komentar blog, yaitu:

  1. Jangan membanjiri komentar di domain yang sama. Hanya 3 hingga 5 komentar per nama domain.
  2. Komentar Anda harus bervariasi, jangan salin dan tempel semua komentar
  3. Kata kunci backlink harus bervariasi
  4. Pilih halaman yang memiliki nilai Otoritas Halaman yang tinggi. Jika tidak seperti itu, maka Anda akan membutuhkan banyak komentar blog dan itu bisa memancing Google Penguin.

Jadi ulasan buruk tentang komentar blog berasal dari orang-orang yang gagal dalam eksekusi mereka. Jika Anda dapat mempertahankan keragaman dalam segala hal dan menjaga backlink Anda memiliki profil alami, maka tidak akan ada masalah. Tips sederhana,u00a0 Menjadi 1000 orang yang berbeda ketika memasang 1000 backlink. Komentar blog bahkan dapat dianggap sebagai metode topi hitam kelas menengah, karena mereka dapat menargetkan halaman yang memiliki PA tinggi, sehingga jumlah backlink yang dibutuhkan lebih sedikit. Ini lebih aman daripada beberapa metode lain yang membutuhkan banyak backlink.

Baca juga >>
Daftar Website Untuk Mengetes Kecepatan Mengetik

Dampak Negatif Komentar / backlink SPAM

Komentar spam tentu memiliki dampak negatif, terutama bagi pemilik blog yang bersangkutan, dengan perincian berikut:

  1. Buat pembaca lain kesal. Tentu saja, pembaca akan merasa terganggu jika ada banyak komentar spam, yang tidak terkait dengan posting blog yang relevan.
  2. Perlambat waktu memuat blog. Semakin banyak komentar, semakin lama waktu loading untuk sebuah blog. Tentu saja tidak masalah jika komentar tersebut berisi respons terhadap posting Anda. Namun, itu akan menjadi masalah jika komentar tersebut adalah komentar spam.
  3. Membuat blogger menjadi sibuk, karena mereka harus menghapus komentar yang tidak penting. Meski sepertinya sepele, saya pernah mendengar ada blogger yang menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menghapus komentar spam.
  4. Buat penurunan kredibilitas blog. Banyak komentar spam kecil di blog dapat digunakan sebagai indikator, apakah blogger peduli dengan blog mereka atau sebaliknya.
  5. Turunkan reputasi blog di mata mesin pencari (search engine). Google sangat membenci komentar spam. Mereka memiliki analisis yang sangat baik, untuk membedakan, komentar mana yang merupakan spam dan mana yang bukan. Tidak hanya spammer akan merasakan dampak negatifnya, tetapi pemilik blog juga akan merasakan dampaknya. Dampaknya bisa berupa penurunan peringkat blog, baik di mata Google maupun di mesin pencari lainnya.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !