Arti S1 S2 S3 S4 S5 Mobile Legends

Mobile Legends adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Arti S1 S2 S3 S4 S5 Mobile Legends

Pada saat kalian bermain mode draft pick di game mobile legends pasti kalian pernah lihat seseorang mengatakan tentang s1, s2, s3, s4, dan s5 pada saat pemilihan hero. Misalnya “s5 tolong pakai tank“. Terus apa sih artinya s1, s2, s3, s4, dan s5 itu?

Ternyata arti dari s1, s2, s3, s4, dan s5 adalah seat 1, seat 2, seat 3, seat 4 dan seat 5 yang bisa juga diartikan sebagai pemain di kursi 1, pemain di kursi 2, pemain di kursi 3, pemain di kursi 4, dan pemain di kursi 5.

Pada dasarnya karakter pada mobile legends dibedakan menjadi 6 role diantaranya; Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assasin dan Support. Setiap role mempunyai spesialisasi dan kemampuan yang unik, total jumlah karakter hero saat ini Oktober 2020, baik pada server original maupun advance adalah 101 hero.

Arti S1 S2 S3 S4 S5 Mobile Legends

Moonton secara teratur berkerjasama dengan negara-negara di Asia Tenggara yang merupakan pangsa pasar mereka dengan pemain mobile legends terbanyak di dunia dengan membuat karakter baru berlatar belakang sejarah atau cerita rakyat masing-masing negara untuk meningkatkan daya tarik permainan.

Baca juga >>
Tips Mengatasi iPhone Dicas Malah Berkurang

Karakter yang berdasarkan kerjasama tersebut yaitunya Lapu Lapu(Pilhipina), Minsitthar (terinspirasi dari Kyansittha; Myanmar), Kadita (terinspirasi dari Nyai Roro Kidul; Indonesia), dan Badang (Malaysia).

 

Order via Whatsapp !