Arti S1 S2 S3 S4 S5 Mobile Legends

Mobile Legends adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Arti S1 S2 S3 S4 S5 Mobile Legends

Pada saat kalian bermain mode draft pick di game mobile legends pasti kalian pernah lihat seseorang mengatakan tentang s1, s2, s3, s4, dan s5 pada saat pemilihan hero. Misalnya “s5 tolong pakai tank“. Terus apa sih artinya s1, s2, s3, s4, dan s5 itu?

Ternyata arti dari s1, s2, s3, s4, dan s5 adalah seat 1, seat 2, seat 3, seat 4 dan seat 5 yang bisa juga diartikan sebagai pemain di kursi 1, pemain di kursi 2, pemain di kursi 3, pemain di kursi 4, dan pemain di kursi 5. Itulah Arti S1 S2 S3 S4 S5 Mobile Legends.

Pada dasarnya karakter pada mobile legends dibedakan menjadi 6 role diantaranya; Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assasin dan Support. Setiap role mempunyai spesialisasi dan kemampuan yang unik, total jumlah karakter hero saat ini Oktober 2020, baik pada server original maupun advance adalah 101 hero.

Arti S1 S2 S3 S4 S5 Mobile Legends

Moonton secara teratur berkerjasama dengan negara-negara di Asia Tenggara yang merupakan pangsa pasar mereka dengan pemain mobile legends terbanyak di dunia dengan membuat karakter baru berlatar belakang sejarah atau cerita rakyat masing-masing negara untuk meningkatkan daya tarik permainan.

Baca juga
10 Teknologi Terbaik pada Pesawat

Karakter yang berdasarkan kerjasama tersebut yaitunya Lapu Lapu(Pilhipina), Minsitthar (terinspirasi dari Kyansittha; Myanmar), Kadita (terinspirasi dari Nyai Roro Kidul; Indonesia), dan Badang (Malaysia).

Maksud “Fanny Darat” dalam Mobile Legend

Kalian saat bermain game mobile legend pasti ada pemain yang berkata “Fanny darat”. Maksudnya apa ya kira-kira ? Ternyata maksudnya adalah untuk menyindir skill pemain yang memakai hero Fanny tetapi tidak pandai menggunakan skill terbangnya menggunakan tali. Sehingga hanya bisa melakukan war di darat saja. Makanya disebutlah sebagai “Fanny darat”. Alias Fanny yang hanya bisa bertempur didarat saja.

Cara Menulis You Are Remarkable Opponent Mobile Legends

Setelah kita menyelesaikan pertandingan di game mobile legends sering kita melihat musuh kita mengetikkan kalimat di chat “Anda adalah lawan yang hebat” atau “you are remarkable opponent”. Kemudian ketika kita cari-cari di fitur chat ternyata gak ketemu tulisan “Anda adalah lawan yang hebat”. Yang ada hanya fitur untuk memberikan terima kasih kepada semua teman dan muncul tulisan “teman ini adalah luar biasa” atau “these allies are great”.

Ternyata tulisan “anda adalah lawan yang hebat” atau “you are remarkable opponent” itu otomatis akan muncul dan hanya bisa dilihat oleh musuh kita ketika kita memberikan terima kasih kepada semua teman kita, atau ketika kita mengucapkan “teman ini adalah luar biasa” atau “these allies are great”.

Nama Nama Mobile Legend keren Beserta Tipenya

Setelah mengetahui Arti S1 S2 S3 S4 S5 Mobile Legends, bagi kalian yang baru memainkan game ini maka harus mengetahui dulu Nama Nama Mobile Legend tidak salah dalam memilih hero.

Sebelum memasuki pertandingan kalian diharuskan memilih hero terbaik, setiap team game Mobile Legends terdiri dari 5 hero, kalian memainkan satu hero dan sisanya yaitu teman-teman kalian dalam satu pertandingan.

Dalam memainkan game mobile legends kalian membutuhkan sebuah strategi juga skill yang baik termasuk kerjasama antar team. Maka dari itu sebelum kalian masuk dalam peratandingan kamu harus mengetahui hero apa yang cocok dimainkan untuk pemula. Maka dari itu kami akan memberikan sedikit ulasan tentang Tipe Hero di Game Mobile Legends, silahkan simak ulasanya berikut ini :

Baca juga
Daftar Harga Hp Oppo Smartphone Android Januari 2017

1. Hero Tank

Kebanyakan para pemain mobile legends tidak banyak yang menyukai jenis hero yang satu ini, dikarenakan hero ini harus menjadi tameng untuk melindungi teman-teman lainya. Hero Tank harus selalu ada digaris depan setiap pertandingan dan siap menahan beberapa serangan supaya teamnya mampu bergerak untuk mengabisi lawan teamnya.

Karena fungsinya untuk pertahanan, maka dari itu hero Tank ini mempunyai HP serta daya tahan yang sangat kuat. Walaupun hero Tank ini mampu menahan berabagai serangan musuh, akan tetapi mereka tidak mempunyai demage yang sakit. Maka dari itu hero Tank ini sangat berguna sekali untuk menahan berbagai serangan dari musuh dan bisa menghancurkan formasi lawan.

2. Hero Fighter

Hro yang satu ini mempunyai damage dan pertahanan yang bagus. Fighter merupakan seorang petarung jarak dekat yang selalu berdampingan dengan Tank. Beberapa hero Fighter yang termasuk adalah Bane, Freya, Balmond, Yun Zhao, Chou, Alucard, Sun Ruby dan Alpa.

Hero petarung ini biasanya memiliki Kill, Damage dan Assist selama disetiap pertarungan, hal seperti ini tidak begitu mengherankan karena hero petarung mempunyai damage yang baik. Selain itu juga fighter mampu melompat ke arah musuh sembari menyerang dengan cepat, akan tetapi hanya fighter yang memiliki speciality charge yang bisa melakukan ini.

3. Hero Mage

Hero yang satu ini bisa kalian andalkan sebagai seorang demage dealer karena mempunyai demage yang sangat kuat dan bisa membuat lawan kocar-kacir. Walaupun mereka mempunyai ability yang tinggi, terkadang hero ini juga sering digunakan sebagai fighter yang posisikan dibelakang.

Nah jika kalian sedang perang lalu jauh dari team dan kalian bertemu dengan sang musuh yaitu demage, lebih baik kalian mundur atau kabur terlebih dahulu lalu atur lagi dengan strategi perang yang baru. Walaupun mage mempunyai daya tahan yang sangat lemah, akan tetapi serangan mage memiliki demage yang sangat besar dan mampu membuat team kalian kalang kabut untuk melawannya.

4. Hero Marksman

Hero yang satu ini yaitu marksman sangat terkenal sebagai penembak jitu atau seorang sniper. Hero ini sangat jago dalam berperang dengan jarak jauh dan memiliki jangkauan serangan yang sangat luas, juga mempunyai demage serangan fisik yang baik. Akan tetapi marksman biasanya paling gampang terbunuh dikarenakan memiliki pertahanan yang sangat rendah, akan tetapi hero yang satu ini tidak bisa kalian remehkan.

Baca juga
Cara Mengatasi Tidak Sanggup Menyimpan, Memori Penuh Pada Handphone

Jika kalian memilih hero marksman yang satu ini, maka kalian harus pintar-pintar dalam mencari posisi, yang penting harus bisa menjaga jarak antar musuh. Jika bisa hero Marksman ditem[patkan diposisi belakang dari Fighter dan Tank agar aman. Nama-nama hero mobile legends tipe marksman yaitu Moskov, Irithel, Clint, Bruno, Layla, Miya, Yi Sun-Shin dan Roger.

5. Hero Assassin

Sesuai dengan namanya yaitu Assassin hero ini terkenal dengan pembunuh yang sangat mematikan. Assassin mempunyai attack dengan kecepatan yang sangat tinggi yang mampu bertarung dan membunuh lawan dengan sangat cepat sekali. Hal yang disayangkan dari Assassin ini yaitu mempunyai pertahanan yang sangat rendah, maka dari itu Assassin harus bisa memperhitungkan dengan baik sebelum maju untuk menyerang lawan agar tidak terbunuh.

Biasanya Assassin sering muncul dengan tiba-tiba untuk membunuh musuh dengan cepat, maka dari itu pada saat bertarung banyak para pemain yang sering merasakan kesal dikarenakan tiba-tiba mati terbunuh oleh hero assassin. Nama-nama hero assassin yaitu Karina, Alucard, Natalia, Saber, Fanny, Helcurt, Hayabusa lalu Yun Zhao.

6. Hero Support

Dari namanya aja kalian sudah pasti mengetahui apa saja tugas hero yang satu ini. Ya betul hero ini memiliki tugas untuk membantu teman teamnya, maka dari itu kalian tidak heran setiap teamnya kalah maka dia selalu disalahkan . Untuk peran sang hero ini didalam pertarungan sangat penting sekali, dikarenakan bisa menambah HP atau memberi buff timnya dengan sebuah skill yang dimiliki.

Akan tetapi bermain dengan hero support ini tidaklah gampang, apalagi jika masih seorang pemula bermain game mobile legends. Kalian harus banyak berlatih agar bisa menjadi hero yang bisa diandalkan untuk menjaga dan membantu teamnya dan tidak menjadi bebean bagi teman teamnya. Inilah nama nama hero mobile legends yang termasuk dalam jenis support yaitu Diggie, Rafaela, Zyelle, Angela dan Estes.

Nah itulah beberapa jenis hero yang ada dalam permainan mobile legends. Jika kalian merasa kebingungan untuk memilih hero yang cocok ada baiknya kalian mencoba seluruh hero supaya mengetahui karakter tipenya.

Baca juga
Samsung Galaxy S20 Ultra, Kamera Menakjubkan 108 MP

Sekian informasi dari kami tentang Arti S1 S2 S3 S4 S5 Mobile Legends dan nama nama hero mobile legends beserta tipenya, semoga artikel ini bisa berguna, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial.

5/5 (3 Reviews)