Inilah APK Penyedot Order Gojek Paling Gacor

Bagi para driver, mendapatkan orderan banyak secara terus-menerus adalah berkah tersendiri.. Selain karena bisa menambah rezeki, bonus dan poin yang didapatkan dari Gojek tentu akan lebih banyak jika banyak orderan masuk. Namun, tidak jarang sedikit sekali orderan yang bisa diterima oleh akun driver. Oleh karena itu, keberadaan apk penyedot order Gojek menjadi penting dan paling dicari oleh para driver agar bisa kebanjiran order atau yang disebut dengan istilah gacor.

APK Penyedot Order Gojek Paling Gacor

Apk penyedot order Gojek itu sendiri merupakan langkah paling ampuh untuk bisa menyedot orderan yang bisa dilakukan tanpa harus root hp terlebih dahulu. Caranya relatif mudah dan bisa dilakukan sendiri oleh masing-masing driver. Hanya saja terdapat persyaratan spesifikasi hp yang harus terpenuhi agar kerja aplikasi bisa berjalan lebih optimal. Berikut penjelasan tentang apk penyedot order.

Persiapan Sebelum Pemasangan Aplikasi

Sebelum memasang aplikasi penangkap order Gojek, ada beberapa hal yang penting Anda perhatikan. Pertama, pastikan hp yang Anda gunakan memiliki spesifikasi RAM 2GB ke atas. Hal ini untuk menghindari terjadinya lag saat aplikasi digunakan. Selain itu, Anda juga perlu rutin membersihkan cache pada hp.

Anda juga perlu memasang GPS yang memiliki tingkat akurasi tinggi, karena akan sangat berdampak dengan banyaknya orderan Gojek yang masuk ke hp Anda. Pastikan GPS yang terdapat di HP bisa dideteksi oleh pihak Gojek, serta lakukan update secara rutin jika memang tersedia.

Selanjutnya, Anda juga perlu memanajemen penyimpanan atau memori pada hp yang digunakan. Jangan terlalu banyak menginstall aplikasi yang tidak diperlukan, karena berpotensi menurunkan kecepatan dan kinerja hp. Apk penyedot order Gojek akan bekerja secara optimal jika didukung oleh perangkat yang handal dan mumpuni.

Baca juga >>
Rahasia Manfaat Internet Untuk Kehidupan Lengkap

Hal lain yang penting Anda perhatikan adalah jangan cenderung pilih-pilih orderan. Jika ada orderan yang masuk, usahakan Anda selalu menerimanya. Apabila terlalu sering menolak pesanan, bisa mengurangi potensi orderan masuk.

Setting HP Android untuk Gojek

Sebelum menginstall aplikasi penangkap orderan Gojek, Anda juga perlu memperhatikan setting hp android yang digunakan. Setting ini bisa sangat berdampak pada banyaknya orderan yang masuk karena diibaratkan sebagai taktik jitu agar orderan gacor. Cara setting hp sebelum diinstall apk penyedot order Gojek cukup mudah.

Pertama, Anda perlu melakukan sinkronisasi hp android Anda dengan akun Google. Selanjutnya, atur tanggal serta bulan pada hp sehingga dimajukan. Selain tanggal, jam pada hp Android yang terdapat Gojeknya juga perlu dimajukan hingga 3 jam lebih awal. Cara ini agar orderan penumpang bisa tersambungkan lebih baik sehingga lebih banyak yang masuk.

Apk Penyedot Order Gojek Paling Gacor

Install Aplikasi Penyedot Order untuk Android

Versi aplikasi Gojek paling gacor 2020 yang terbaik dan paling banyak digunakan adalah PingTools Network Utilities atau dikenal sebagai aplikasi Ping. Cara kerja aplikasi ini ialah menjaga jaringan internet tetap stabil sehingga orderan selalu lancar masuk.

Pingtools adalah satu set aplikasi utilitas jaringan sederhana tapi kuat. Diagnostik jaringan seperti Ping, DNS, WHOIS, HTTP, Traceroute, SSL pemindaian dan banyak lagi! Analisis Jaringan & Aplikasi Keamanan: Portscanner, Ping, Traceroute dan penemuan. Aplikasi ini memiliki beberapa tools berikut

• Info – basic information about your device network
• Watcher – continuous monitoring of remote resources
• Local-Area Network – shows all devices on your network
• Ping – ICMP, TCP and HTTP ping
• GeoPing – Check resource availability worldwide
• Traceroute – UDP or ICMP traceroute tool
• iPerf – tool for network performance measurement and tuning
• Port scanner – TCP ports scanner
• Whois
• UPnP scanner – UPnP\DLNA devices scanner
• Bonjour browser
• Wi-Fi scanner
• Subnet scanner
• DNS Lookup
• Wake on LAN
• IP Calculator

Baca juga >>
Cara Melihat Replay Mobile Legends Yang Hilang

Anda bisa menginstall aplikasi ini melalui Playstore, selanjutnya ikuti petunjuk yang ada. Jika Anda telah masuk ke dalam aplikasi, klik info kemudian klik setting. Jadikan 0 jumlah Ping Anda, serta ubah mode menjadi https kemudian save. Di jamin yg udah pakai apk ini pasti order nya tambah gacor khusus buat gojek dan grabe dan maxim

Pingtools Network Utilities

Pingtools Network Utilities 2

Pingtools Network Utilities 3

Itulah informasi seputar apk penyedot order Gojek untuk orderan gacor. Cara tersebut mudah untuk dilakukan serta aman. Hal ini dikarenakan cara tersebut tidak memerlukan root hp serta kecil kemungkinan akun terkena disable dari pihak Gojek, karena jika menggunakan aplikasi sejenis sejatinya dilarang keras oleh Kantor Pusat Gojek. Namun cara di atas lebih relatif bebas resiko sehingga patut dicoba.

Daftar Aplikasi Yang Dilarang Gojek

Sebagai referensi berikut kami sajikan juga informasi mengenai daftar aplikasi yang dilarang gojek dan sanksi yang dikenakan kepada driver nakal supaya Anda memiliki pengetahuan mana aplikasi yang boleh dipakai dan mana jenis aplikasi apk tambahan gojek yang dilarang berdasarkan Term of Service Gojek dan informasi yang diberikan pihak gojek di website resminya. 

Driver merupakan tulang punggung bagi keluarga Gojek, di mana Driver bekerja dengan penuh semangat membantu jutaan warga Indonesia dalam aktivitas sehari-hari. Karena itu, pihak gojek selalu berusaha untuk mendengarkan aspirasi Driver Gojek untuk terus memberikan kenyamanan dalam bekerja. Salah satu masalah yang sering dikeluhkan Driver adalah maraknya penggunaan aplikasi Fake GPS atau “Tuyul” (APK Mod Gacor dengan atau tanpa root) dan bagaimana cara melawannya.

Menanggapi aspirasi itu, Gojek telah mengembangkan sistem yang dapat mendeteksi berbagai cara pasang atau download dan pemakaian Fake GPS di handphone Anda. Dengan hadirnya sistem ini, Gojek sekaligus mengumumkan penerapan kebijakan #HapusTuyul kepada seluruh Driver secara bertahap.

Baca juga >>
Cara Menjual Btc Menjadi Rupiah Di Indodax.Com

Terdapat beberapa jenis aplikasi yang dilarang untuk digunakan driver demi persaingan yang sehat. Jadi anda bisa menghindari bentuk kecurangan karena sanksinya cukup berat bahkan sampai putus mitra. Aplikasi yang harus dihindari sebagai berikut.

  • Fake GPS atau aplikasi untuk pengalihan lokasi GPS, disebut juga aplikasi tuyul.
  • Aplikasi mod atau modifikasi Gojek, semua aplikasi yang tidak resmi dari Gojek akan dikenakan pelanggaran.
  • Aplikasi auto bid atau penerima order otomatis.
  • Aplikasi auto root atau penyetelan uang operasi sistem Android.

Proses sanksi untuk Aplikasi yang Dilarang Gojek

  1. Pada tahapan pertama, jika terdeteksi memiliki aplikasi terlarang Anda akan diberikan Peringatan
  2. Pada tahapan kedua, jika terdeteksi memiliki aplikasi terlarang akan terkena sanksi Insentif Harian Dinonaktifkan 3 Hari
  3. Pada tahapan ketiga, Mitra Driver yang kembali terdeteksi menggunakan aplikasi terlarang akan terkena sanksi Suspend 7 Hari
  4. Pada tahapan keempat, Mitra Driver yang kembali terdeteksi menggunakan aplikasi terlarang akan terkena sanksi Putus Mitra

Salah satu kerugian yang bisa dialami jika mitra driver menggunakan Fake GPS ataupun aplikasi palsu lainnya adalah mendapatkan sangsi suspen atau akun ditangguhkan. Yuk, simak pengalaman Pa Manjur dan Pa Malik berikut ini.

Aplikasi Tambahan Gojek Gacor 2020

Aplikasi Penangkap Order Gojek

 

Berikut penjelasan lebih lanjut dari program Hapus Tuyul Gojek

  1. Driver yang terdeteksi menggunakan Fake GPS akan diberikan notifikasi/pesan peringatan untuk menghentikan pemakaian aplikasi tersebut. Notifikasi dapat ditemukan di bagian bawah halaman utama aplikasi
  2. Setelah mendapatkan notifikasi, pihak Gojek akan memberikan jangka waktu 7 hari untuk menghentikan pemakaian aplikasi Fake GPS
  3. Apabila setelah 7 hari sejak mendapat notifikasi, Driver tetap menggunakan aplikasi Fake GPS, maka Gojek akan menghentikan bonus harian
  4. Apabila setelah 21 hari sejak mendapat notifikasi, Driver tetap menggunakan aplikasi Fake GPS, maka Gojek akan memberlakukan Suspend.*
Baca juga >>
Membuat Laporan Bulanan Crystal Report Pada VB .Net 2010

Untuk lebih memahami kebijakan ini, simak panduan tanya-jawab berikut

Q: Di kota mana saja kebijakan ini diterapkan?
A: Sistem sudah dapat mendeteksi keberadaan Fake GPS di handphone Driver di seluruh Indonesia. Namun, untuk pengajuan banding atas sanksi penggunaan Fake GPS melalui halaman ‘Bantuan’ di aplikasi Driver baru berlaku untuk Driver Gojek di Kota Medan, Bandung, Pontianak, Surabaya, Tegal, Karawang, Tasikmalaya, Balikpapan, Bali, Bandar Lampung, Kediri, Kendari, Magelang, dan PekanbaruQ: Saya mendapat pesan peringatan padahal Saya tidak pernah menggunakan aplikasi Fake GPS di handphone saya. Apa yang harus saya lakukan?
A: Silakan hubungi call center (021 50233200) atau datang ke kantor operasional di kota Anda. Khusus untuk Anda yang berdomisili di Kota Medan, Bandung, Pontianak, Surabaya, Tegal, Karawang, Tasikmalaya, Balikpapan, Bali, Bandar Lampung, Kediri, Kendari, Magelang, dan Pekanbaru dapat mengajukan banding melalui halaman ‘Bantuan’ di aplikasi Gojek Driver pada kategori ‘Banding Fake GPS’

Q: Saya sudah menghentikan pemakaian aplikasi Fake GPS di handphone saya, apakah saya masih bisa mendapatkan order?
A: Tentu saja. Justru Anda harus menjalankan order seperti biasa secara jujur, karena sistem akan terus memantau aktivitas akun Anda

Q: Saya sudah menghentikan pemakaian Fake GPS di Hari Selasa, apakah di Hari Rabu saya sudah bisa mendapatkan bonus harian?
A: Tidak bisa. Bonus harian akan diaktifkan kembali maksimal 2×24 jam setelah Anda menghentikan pemakaian Fake GPS dan terbukti tidak melakukan kecurangan lagi

Q: Saya sudah menghentikan pemakaian Fake GPS di Hari Selasa malam, tapi kenapa pesan peringatan masih muncul di Hari Rabu?
A: Pesan peringatan akan hilang maksimal 2×24 jam setelah Anda menghentikan pemakaian Fake GPS. Selama waktu tersebut, Anda tetap harus menjalankan order secara jujur dan tidak menggunakan Fake GPS atau aplikasi modifikasi lainnya. Karena, sistem akan terus memantau akun Anda setiap harinya. Jika Anda menjalankan order dengan jujur, maka sistem akan memberikan penilaian yang baik atas akun Anda, begitupun sebaliknya

Baca juga >>
Menyembunyikan File, Foto,Video, Musik Dan Aplikasi Di Android

Q: Saya mendapatkan pesan yang menginformasikan bahwa akun saya terkena sanksi bonus dihentikan atau terkena suspend. Bagaimana saya bisa melakukan pengajuan banding Fake GPS?
A: Khusus di Kota Medan, Bandung, Pontianak, Surabaya, Tegal, Karawang, Tasikmalaya, Balikpapan, Bali, Bandar Lampung, Kediri, Kendari, Magelang, dan Pekanbaru, saat ini hanya ada satu cara untuk Anda mengajukan banding yaitu melalui halaman ‘Bantuan’ di aplikasi Gojek Driver Anda. Pertama, masuk ke halaman ‘Bantuan’ dan temukan artikel ‘Saya mendapat pesan peringatan untuk berhenti memakai Fake GPS’. Kedua, tekan tombol e-mail di paling bawah untuk mengajukan banding

Q: Bagaimana saya bisa melihat hasil dari pengajuan banding Fake GPS setelah saya menunggu 2×24 jam?
A: Anda akan mendapatkan informasi mengenai hasil banding melalui SMS atau pesan di aplikasi Gojek Driver Anda.

Order via Whatsapp !