Inilah Apk Penyedot Order Gojek Paling Gacor
Cara Top Up Grab Dengan Mudah Anti Ribet

Bagi para driver, mendapatkan orderan banyak secara terus-menerus adalah berkah tersendiri.. Selain karena bisa menambah rezeki, bonus dan poin yang didapatkan dari Gojek tentu akan lebih banyak jika banyak orderan masuk. Namun, tidak jarang sedikit sekali orderan yang bisa diterima oleh akun driver. Oleh karena itu, keberadaan apk penyedot order Gojek menjadi penting dan paling dicari oleh para driver agar bisa kebanjiran order atau yang disebut dengan istilah gacor.

APK Penyedot Order Gojek Paling Gacor

Apk penyedot order Gojek itu sendiri merupakan langkah paling ampuh untuk bisa menyedot orderan yang bisa dilakukan tanpa harus root hp terlebih dahulu. Caranya relatif mudah dan bisa dilakukan sendiri oleh masing-masing driver. Hanya saja terdapat persyaratan spesifikasi hp yang harus terpenuhi agar kerja aplikasi bisa berjalan lebih optimal. Berikut penjelasan tentang apk penyedot order.

Persiapan Sebelum Pemasangan Aplikasi

Sebelum memasang aplikasi penangkap order Gojek, ada beberapa hal yang penting Anda perhatikan. Pertama, pastikan hp yang Anda gunakan memiliki spesifikasi RAM 2GB ke atas. Hal ini untuk menghindari terjadinya lag saat aplikasi digunakan. Selain itu, Anda juga perlu rutin membersihkan cache pada hp.

Anda juga perlu memasang GPS yang memiliki tingkat akurasi tinggi, karena akan sangat berdampak dengan banyaknya orderan Gojek yang masuk ke hp Anda. Pastikan GPS yang terdapat di HP bisa dideteksi oleh pihak Gojek, serta lakukan update secara rutin jika memang tersedia.

Selanjutnya, Anda juga perlu memanajemen penyimpanan atau memori pada hp yang digunakan. Jangan terlalu banyak menginstall aplikasi yang tidak diperlukan, karena berpotensi menurunkan kecepatan dan kinerja hp. Apk penyedot order Gojek akan bekerja secara optimal jika didukung oleh perangkat yang handal dan mumpuni.

Baca juga >>
Cara Mudah Daftar Gojek Via SMS

Hal lain yang penting Anda perhatikan adalah jangan cenderung pilih-pilih orderan. Jika ada orderan yang masuk, usahakan Anda selalu menerimanya. Apabila terlalu sering menolak pesanan, bisa mengurangi potensi orderan masuk.

Baca juga: Beberapa cara mendapatkan promo grab

Setting HP Android untuk Gojek

Sebelum menginstall aplikasi penangkap orderan Gojek, Anda juga perlu memperhatikan setting hp android yang digunakan. Setting ini bisa sangat berdampak pada banyaknya orderan yang masuk karena diibaratkan sebagai taktik jitu agar orderan gacor. Cara setting hp sebelum diinstall apk penyedot order Gojek cukup mudah.

Pertama, Anda perlu melakukan sinkronisasi hp android Anda dengan akun Google. Selanjutnya, atur tanggal serta bulan pada hp sehingga dimajukan. Selain tanggal, jam pada hp Android yang terdapat Gojeknya juga perlu dimajukan hingga 3 jam lebih awal. Cara ini agar orderan penumpang bisa tersambungkan lebih baik sehingga lebih banyak yang masuk.

Install Aplikasi Penyedot Order untuk Android

Versi aplikasi Gojek paling gacor 2019 yang terbaik dan paling banyak digunakan adalah PingTools Network Utilities atau dikenal sebagai aplikasi Ping. Cara kerja aplikasi ini ialah menjaga jaringan internet tetap stabil sehingga orderan selalu lancar masuk. Anda bisa menginstall aplikasi ini melalui Playstore, selanjutnya ikuti petunjuk yang ada. Jika Anda telah masuk ke dalam aplikasi, klik info kemudian klik setting. Jadikan 0 jumlah Ping Anda, serta ubah mode menjadi https kemudian save.

Itulah informasi seputar apk penyedot order Gojek untuk orderan gacor. Cara tersebut mudah untuk dilakukan serta aman. Hal ini dikarenakan cara tersebut tidak memerlukan root hp serta kecil kemungkinan akun terkena disable dari pihak Gojek, karena jika menggunakan aplikasi sejenis sejatinya dilarang keras oleh Kantor Pusat Gojek. Namun cara di atas lebih relatif bebas resiko sehingga patut dicoba.